" ikutlah denganku." Ucap seseorang yang berjalan tepat di samping Seo Yun.
" Siapa anda.."
" Aku bukan orang jahat, ikuti saja aku. aku akan membantumu." Ucapnya.
Seo Yun berjalan ke arah sebuah mobil van dan masuk ke dalam.
Entah siapa Dia, Seo Yun tidak tau tapi Seo Yun tetap mengikuti nya karena mantan kekasih Seo Yun berjalan ke arah Seo Yun." Kemana anda akan pulang, biar aku mengantarkan mu." Ucapnya.
" Bisa turunkan saya di depan?," Ucap Seo Yun.
" Tidak. biarkan saya mengantarkan anda. katakan kemana saya akan mengantarkan anda." Ucapnya.
" Anda siapa?,"
" Saya Yoongi, Manager Jungkook." Ucapnya.
" Maaf saya merepotkan anda. maafkan saya." Ucap Seo Yun.
" Tidak apapa."
Setelahnya tidak ada percakapan di antar mereka, Yoongi mengantarkan Seo Yun ke rumahnya dengan selamat.
.
.
.
🍀🍀" Apa kamu tidak apapa di rumah sendiri?, Tanya Yoongi.
" Tidak."
" Apa kekasihmu itu tidak akan menghampiri mu ke sini?," Tanya Yoongi.
" Semoga saja tidak. terima kasih sudah mengantarkan ku. maaf merepotkan anda." Ucap Seo Yun.
" Iya sama sama. aku harus kembali ke rumah sakit, selamat malam." Ucap Yoongi.
Seo Yun kemudian masuk kedalam rumah, benar juga kata Yoongi. mantan kekasih nya pasti akan datang ke rumah Seo Yun.
Sebelum ketahuan Seo Yun segera masuk dan menutup pintunya rapat..
.
.
🐰Rumah sakit..
" Apa Hyung sudah mengantarkannya?," Tanya Jungkook.
" Iya."
" Terimakasih Hyung." Ucap Jungkook.
" Kenapa kau peduli dengan nya kalo kamu tidak menyukainya?," Ucap Yoongi.
" Aku.."
" Ah sudahlah Hyung, kenapa kau terus memancing ku. tanyakan kepada Dokter ku kapan aku bisa pulang dari rumah sakit ini. ini membuat ku bosan." Ucap Jungkook.
" Ya aku akan tanyakan kepada Dokter mu dulu." Ucap Yoongi.
Kenapa Jungkook mengkhawatirkan Seo Yun kalo Dia tidak menyukainya?
Dia merasa kasihan saat melihat Seo Yun menangis. Jungkook tau rasa nya di campakkan oleh seorang yang di cintai, karena Jungkook mengalami hal itu..
.
.
.
.
.
💜💜Seo Yun berjalan masuk ke dalam ruang ganti rumah sakit. Dia mengambil sekantong kecil es dan mengompres ke memar di bahunya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Starlight (BTS)
FanfictionKisah perjalanan cinta segitiga yang terjadi antara Jeon Jungkook, Bae Seo Yun dan Kim Taehyung. Kesalahan yang membuat Jungkook menyalahkan dirinya untuk perbuatan yang dilakukannya, dan sikap keras Jungkook yang membuat Seo Yun pergi darinya. Apal...