Jungkook sedang bersama Han Byeol, mereka menghabiskan waktu berdua di taman dekat rumah sakit yang tak jauh dari klinik.
Tadi Jungkook meminta ijin kepada Areum yang ada di sana karena Seo Yun yang masih menangani pasien gawat darurat yang tiba tiba jatuh pingsan saat menggantri giliran berobat.Han Byeol sedang menikmati makanan ringan yang di belikan Jungkook setelah bermain di taman itu.
Baru pertama kali ini Jungkook bisa bermain bersama Han Byeol, jadi dia merasa sangat senang bisa bersama Han Byeol." Han Byeol aa." panggil Seo Yun.
Setelah Areum memberitahu kalo Jungkook mengajak Han Byeol ke taman, Dia segera menyusul mereka berdua.
Dia ingin memastikan kalo Jungkook tidak membawa nya pergi.
Dengan perasaan takut Seo Yun berjalan menuju taman." Ibu.."
" Apa yang kamu makan? Bukankah Ibu melarangmu untuk makan itu." Ucapnya.
" Maafkan aku." ucap Jungkook.
" Harusnya kau tidak membawanya pergi tanpa ijinku." Ucap Seo Yun.
" Han Byeol aa, bukankah Ibu sudah pernah bilang untuk tidak bermain dengan orang asing." Ucap Seo Yun kepada Han Byeol.
" Maafkan Han Byeol, Ibu." Ucapnya.
" Jangan marahi Dia, ini salahku." Ucap Jungkook.
" Aku harap kau tidak melakukan hal ini lagi." Ucap Seo Yun.
Dia membawa Han Byeol dalam gendongan nya dan berjalan pergi meninggalkan Jungkook yang masih terdiam karena merasa bersalah.
.
.
.
🌻🌻" Ibu kan sudah bilang, tidak boleh bermain dengan orang asing, kenapa Byeol malah bermain bersamanya?,"
" Dan makanan ringan ini. Ibu juga sudah katakan untuk tidak memakannya, kenapa Byeol tidak mendengarkan Ibu?," Ucap Seo Yun yang merasa kesal dengan Jungkook yang tiba tiba mengajak Han Byeol.
" Ada apa ini?," Tanya Taehyung yang baru datang dan melihat Han Byeol yang menangis.
" Ayah." Ucapnya sambil menjulurkan tangan nya untuk digendong.
" Kenapa menangis? Sudah berhenti menangis ya nak." Ucap Taehyung.
" Sayang, ada apa?," tanya Taehyung.
" Maafkan aku Oppa." Ucap Seo Yun.
" Ibu, Byeol minta maaf." Ucapnya.
" Jelaskan kepada Ayah ada apa?," ucap Taehyung.
" Byeol bermain dengan Samchon di taman dan Ibu memarahi Byeol." Ucapnya.
" Jungkook Samchon?,"
" Iya."
" Apa Byeol bilang kepada Ibu untuk bermain bersama Samchon?,"
" Tidak."
" Apa yang dilakukan Byeol benar?," Tanya Taehyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Starlight (BTS)
FanfictionKisah perjalanan cinta segitiga yang terjadi antara Jeon Jungkook, Bae Seo Yun dan Kim Taehyung. Kesalahan yang membuat Jungkook menyalahkan dirinya untuk perbuatan yang dilakukannya, dan sikap keras Jungkook yang membuat Seo Yun pergi darinya. Apal...