🌠 STARLIGHT 🌠
.
.
.
💜
Mohon maaf kalo ada penulis yang kurang berkenan,
Tentang gelar atau hal yang tidak sesuai.
Saya mohon maaf☺️
.
.
.
Karena ini hanya hayalan semata,
Sekali lagi mohon maaf
.
..
...
....
...
..
.
.HAPPY READING
.
.
.Jangan lupa like dan komen ya😘
💜
💜
💜🐰🐻🐰🐻🐰🐻
Seorang idol yang sedang mengalami banyak tekanan dalam hidup dan karirnya, dipertemukan seorang gadis dengan tidak disengaja. Gadis itu juga sedang memiliki masalah dalam hidupnya. Mereka sedang duduk di bangku sebuah rooftop sebuah Hotel, di sana ada hanya mereka berdua. Awalnya memang gadis itu tidak tahu kalau ada seseorang di sana, jadi, Dia hanya fokus dengan pikirannya dan minuman yang di bawanya.
Mereka memang tidak saling mengenal, sampai gadis itu mengajak seorang Idol itu bicara. walau dengan kondisi mabuk tapi dia masih sadar dan terus mencoba mengajak sang Idol itu berbicara. awalnya idol itu tidak ingin mendengarnya tapi gadis itu menangis dan menceritakan semua keluh kesahnya.
Idol itu sedikit tertarik dengan apa yang dibicarakan gadis itu atau bisa dikatakan mereka sedang sama sama mengalami masalah. Tidak hanya idol itu yang memiliki masalah tapi gadis itu juga. Mereka kemudian saling bercerita dan minum berdua di rooftop.
Keesokan paginya, Gadis itu mulai membuka mata perlahan dan melihat sekeliling, Dia merasa sedang berbaring di tempat yang tidak Dia kenal. kepalanya juga pusing karena banyak minum. Dia ingat kalau semalam Dia minum-minuman keras di rooftop Hotel. Saat akan bangun dari tempat tidur, gadis itu sadar ada yang sedang tidur di sampingnya dan itu seorang pria. Dia mulai melihat tubuhnya, ada beberapa tanda merah di bagian tubuhnya dan hanya terbungkus dengan selimut yang menutupi tubuh nya dengan pria itu. Seketika gadis itu berteriak dan membuat Idol itu terbangun karena teriakannya.Gadis itu seketika menangis melihat kondisinya. bagaimana tidak, dia tidur bersama seorang pria yang tidak dikenal nya dan terbangun dengan tubuh yang tidak memakai busana sama sekali. Gadis itu masih bingung dengan kondisi ini dan mencoba mengingat apa yang terjadi semalam.
tidak hanya gadis itu yang merasa bersedih tapi Idol itu juga terkejut dengan apa yang telah terjadi, dia tidak sadar dengan apa yang dilakukan. Dia merasa kenapa masalah datang lagi kepadanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Starlight (BTS)
FanfictionKisah perjalanan cinta segitiga yang terjadi antara Jeon Jungkook, Bae Seo Yun dan Kim Taehyung. Kesalahan yang membuat Jungkook menyalahkan dirinya untuk perbuatan yang dilakukannya, dan sikap keras Jungkook yang membuat Seo Yun pergi darinya. Apal...