" apa kau tuli? lepaskan tangan nya." Ucapnya.
" Siapa kau?,"
" Aku? Aku tunangan Seo Yun." Ucap Jungkook.
" Bukankah kau seorang Idol. ya benar, kau Jungkook. kau Idol itu." Ucapnya.
" Ya, dan Dia tunangan ku." Ucap Jungkook.
Jungkook berjalan perlahan menghampiri Seo Yun yang hanya diam sambil memandang Jungkook.
Apalagi sekarang yang akan Dia lakukan, itu pikir Seo Yun." Bisa kau lepaskan tangannya?," Ucap Jungkook.
" Kau pasti bercanda, kita baru putus beberapa minggu lalu dan kau bilang Dia tunangan mu? Yang benar saja. itu tidak mungkin, karena Dia sangat mencintaiku." Ucapnya.
" Apa untung nya untuk ku bercanda seperti ini kepada mu? tapi kenyataan nya Dia tunangan ku sekarang jadi pergilah, atau kau ingin aku memukulkan penyangga ku ini kepadamu?," Ucap Jungkook.
" Apa kau tidak mendengarnya? aku mohon pergi dan jangan temui aku lagi." Ucap Seo Yun.
Jungkook memegang tangan Seo Yun. mantan pacar Seo Yun kemudian pergi meninggalkan mereka berdua.
Seo Yun menatap Jungkook saat mantan pacarnya pergi dengan perasaan kesal nya.
Bagaimana Dia bisa seenak nya sendiri setelah menyakiti hati Seo Yun.
Setelah tau kalo selingkuhan nya hanya memanfaatkan nya saja, Dia mau kembali kepada Seo Yun.
Tapi Seo Yun tidak mau karena Seo Yun terlanjut sakit hati karena sudah di campakkan." Kau bisa melepaskan genggaman mu sekarang." Ucap Jungkook.
" Ah maafkan aku." Ucap Seo Yun.
" Aku tau kau akan berterima kasih kepada ku tapi itu tidak usah, aku anggap kita impas." Ucap Jungkook.
" Impas? Maksud kamu?," Tanya Seo Yun.
" Sudahlah, aku pergi. ahh kakiku." Ucap Jungkook sambil berjalan meninggalkan Seo Yun yang masih bingung dengan ucapan Jungkook.
" Jangan coba membantu ku." Ucap Jungkook.
" Siapa juga yang ingin membantunya." Batin Seo Yun.
" Aku mendengar mu." Ucap Jungkook.
Seo Yun hanya diam dan tersenyum sinis, Seo Yun berfikir bahkan Jungkook mendengarnya bicara dalam hati, Dia memang pria aneh menurut Seo Yun.
.
.
.
.
.
🍀🍀" Ada apa?," Tanya Taehyung dari arah belakang.
" Ah tidak ada apapa. apa Oppa selesai dengan pasien Oppa?," Tanya Seo Yun.
" Ya, dan sekarang aku ingin mengajakmu makan siang." Ucap Taehyung.
" Ah iya ayo." Ucap Seo Yun.
Setelah tugas praktek nya selesai, Seo Yun bersiap untuk pulang tapi saat akan berjalan keluar dari rumah sakit, terlihat mantan pacar Seo Yun sedang menunggu nya di sana.
Dia memang bilang kepada Seo Yun untuk menunggu nya pulang karena Dia ingin bicara dengan Seo Yun." Ayo pulang." Ucap Taehyung.
" Ah iya Oppa duluan saja, ada yang tertinggal." Ucap Seo Yun.
Seo Yun berjalan masuk lagi, Dia tidak ingin menemui mantan kekasih nya itu. Seo Yun memilih pergi ke rooftop rumah sakit daripada bertemu dengan mantan nya itu, hal yang sering dilakukannya saat hatinya sedang gundah menenangkan diri seorang diri di rooftop.
Berdiri di sana menatap gedung gedung besar yang terlihat dari rooftop rumah sakit.
Dia teringat bagaimana mantan kekasih nya itu memperlakukan Seo Yun seperti itu.
Dia bahkan memilih selingkuhan nya di depan umum dan sekarang Dia ingin kembali kepadanya?Jujur saja Seo Yun masih memiliki perasaan kepada mantan kekasih nya itu tapi Dia tidak ingin merasakan sakit hati lagi.
Dulu memang Seo Yun terlalu cinta kepada mantan kekasihn ya itu tapi sekarang rasa itu perlahan hilang dan hanya rasa sakit yang Seo Yun rasakan.
Tak terasa air mata menetes dari sudut mata nya.
Hidup seorang diri di kota besar memang berat untuk nya.
Apalagi Seo Yun jarang sekali menceritakan apa yang dirasakannya kepada orang lain.
Dia sosok perempuan kuat dan tidak pernah mengeluhkan dengan apa yang Dia rasakan.
Tapi Seo Yun beruntung, teman temannya selalu ada untuk nya.🍀🍀
" Apa kau ingin mabuk di sini?," Ucap Jungkook.
Jungkook memang sedang menikmati minum nya di rooftop seorang diri, Dia merasa bosan terus berbaring di tempat tidurnya.
Seketika Seo Yun menoleh dan melihat Jungkook yang sedang berdiri tak jauh darinya.
Dia mengusap air mata yang membasahi pipinya." Kenapa kau disini?," Tanya Jungkook.
" Kau bahkan menangis." Ucap Jungkook lagi.
" Memangnya kenapa kalau aku di sini?," Ucap Seo Yun.
Seo Yun berjalan pergi meninggalkan Jungkook, Dia sedang tidak ingin mendengar perkataan pedas Jungkook.
" Apa kekasihmu masih menunggumu di bawah?," Ucap Jungkook.
" Sebaiknya kau tetap disini." Ucapnya lagi.
Seo Yun menghentikan langkahnya dan menatap Jungkook.
" Apa yang kau lihat dari pria seperti Dia? pria seperti itu hanya bisa menyakiti hati perempuan." Ucap Jungkook.
Bagaimana dengan nya, Dia bahkan seenaknya sendiri bicara kepada Seo Yun, apa Dia pikir Seo Yun bukan perempuan.
Pria di depan Seo Yun ini memang sedikit aneh..
.
.
.
🍀🍀" Apa kau ingin aku membantumu lagi?," Tanyanya.
" Kita bahkan tidak terlihat akrab jadi berhentilah mengurusi urusanku." Ucap Seo Yun.
" Baiklah, aku hanya ingin membantu saja. kalo seperti itu mau mu terserah kau saja." Ucap Jungkook.
" Tapi hapus air matamu, jangan menangis untuk pria seperti itu karena itu hanya merugikan mu." Ucap Jungkook.
Seo Yun melanjutkan langkahnya dan berjalan meninggalkan Jungkook.
Sikapnya benar benar berbeda, Dia bisa berubah sikap dalam sekejap.
Kadang kata katanya akan terdengar hangat, tapi kadang juga Dia terdengar egois.
Memang pria yang aneh menurut Seo Yun.TBC
🌠🌠
By: nyemoetdz
😘
KAMU SEDANG MEMBACA
Starlight (BTS)
FanfictionKisah perjalanan cinta segitiga yang terjadi antara Jeon Jungkook, Bae Seo Yun dan Kim Taehyung. Kesalahan yang membuat Jungkook menyalahkan dirinya untuk perbuatan yang dilakukannya, dan sikap keras Jungkook yang membuat Seo Yun pergi darinya. Apal...