91

71 6 14
                                    

Seo Yun dan Han Byeol sedang ikut bersama Sera ke tempat acara salah satu teman Sera.
Hanya teman kerja Sera dulu saat belum menikah.
Anak salah satu temannya ada yang sedang berulang tahun jadi Dia sekalian mengadakan reuni.

" Ayo bermainlah dengan yang lain." Ucap Sera.

" Tidak mau." Ucap Han Byeol yang masih malu malu untuk bermain.

" Ibu, Byeol ingin pulang saja." Ucapnya.

" Kenapa pulang? bermainlah disana bersama yang lain. Imo memiliki banyak mainan disana." Ucap Sera.

" Biar Ibu yang menemanimu." Ucap Seo Yun.

Seo Yun berjalan ke area bermain di tempat makan yang mereka datangi.
Ada beberapa anak yang sedang bermain di sana.
Walau malu malu, Han Byeol mulai bermain tapi Dia masih melihat Ibunya yang sedang menunggu di luar.

" Seo Yun aa." Panggil seseorang.

" Apa itu anakmu?" Ucapnya lagi.

" Oppa.." Ucap Seo Yun.

Dia adalah mantan kekasih Seo Yun, yang pernah menyakiti Seo Yun sampai terluka di bahunya.

" Dia terlihat sama dengan Ayahnya ya. kamu jadi menikahinya??( Idol itu." Ucapnya.

" Oppa sedang apa di sini?" Tanya Seo Yun mengalihkan pembicaraan.

" Aku sedang menunggu seseorang dan melihat mu di sini. apa kabar mu?"

" Baik seperti yang Oppa lihat."

" Seo Yun aa, maafkan aku. aku.."

" Sudahlah Oppa, aku tidak ingin membahasnya lagi dan aku tidak mau mengingatnya lagi." Ucap Seo Yun.

" Tetap saja aku merasa bersalah kepadamu. maafkan aku." Ucapnya.

" Ah iya."

" Ibu.. Ibu.." Panggil Han Byeol, yang sudah mulai menikmati waktu bermainnya.

Seo Yun tersenyum dan melambaikan tangannya ke arah Han Byeol.

" Dia sangat mirip dengan Ayahnya." Ucap mantan kekasih Seo Yun.

" ah iya.

" Ya sudah aku harus pergi. senang bertemu dengan mu lagi." Ucapnya.

Seo Yun seperti tidak bisa berkata apapa lagi. Dia hanya bingung saat bertemu dengan mantan kekasihnya itu.
Mungkin mantan kekasihnya berfikir kalo Seo Yun itu menikah dengan Jungkook karena kejadian waktu itu.
Seo Yun berharap ini tidak akan menjadi masalah untuknya kelak.

" Bukankah itu mantan kekasih mu?" Ucap Sera.

" Iya Unnie."

" Sedang apa Dia?" Ucap Sera.

" Dia hanya menyapa saja." Ucap Seo Yun.

.
.
.
🍀🍀

Setelah dari acaranya dengan Sera, Seo Yun dan Han Byeol tidak langsung pulang.
Mereka pergi ke tempat usaha milik Seokjin yang tak jauh dari tempat acara mereka.
Rencana nya Jin juga akan ke sana.

" Ibu, Byeol ingin permennya lagi." Ucapnya.

" Tadi Byeol sudah habis banyak, tidak. nanti kalo Ayah tau pasti akan memarahi mu." Ucap Seo Yun.

" Satu lagi saja." Ucapnya.

" Tidak nak."

" Ibu pelit sekali." Ucapnya.

" Ibu bilang ke Ayah sekarang kalo Byeol makan coklat banyak?" Tanya Seo Yun.

" Bilang saja, pasti Ayah sedang tidur." Ucapnya.

" Benarkah? memangnya apa yang ingin Ibu katakan kepada Ayah?" Ucap Taehyung yang sedang berdiri di belakang Han Byeol.

Han Byeol kemudian menoleh dan melihat Taehyung yang sudah di belakangnya.
Han Byeol tersenyum kepada Taehyung dan memeluknya.

" Memangnya ada apa? Apa yang Han Byeol minta?" Ucap Taehyung.

" Tidak ada. Byeol hanya merindukan Ayah saja." Ucapnya.

Taehyung menatap Seo Yun dan mereka tersenyum mendengar perkataan Han Byeol.

" Benarkah? Tapi Ayah dengar tadi tidak seperti itu." Ucap Taehyung.

" Memangnya apa yang Ayah dengar?" Tanyanya.

" Byeol mau permen lagi. hari ini sudah habis berapa?" Ucap Taehyung.

" Tidak. siapa yang bicara seperti itu. Bukan Byeol yang bilang tapi Ibu." Ucapnya.

" Kenapa jadi Ibu, bukankah Byeol yang meminta tadi." Ucap Seo Yun.

" Habis berapa bungkus?"

" Hanya 5. ahh tidak. tidak." Ucapnya tapi jari yang di tunjukkan 10.

" Lihat saja nanti kalo Byeol terus makan permen coklat itu apa yang akan terjadi." Ucap Taehyung.

" Ayah.."

" Siapa yang mengajari Byeol berbohong? Ayah tidak suka kalo Byeol berbohong apalagi kepada orang tua." Ucap Taehyung.

" Maafkan Byeol, Ayah." Ucapnya.

" Ayah tidak suka kalo Byeol berbohong, Ayah dan Ibu tidak pernah mengajarkan Byeol untuk berbohong." Ucap Taehyung.

" Maaf Ayah." Ucapnya"

" Kali ini Ayah maafkan. kalo Byeol ketahuan berbohong lagi, Ayah tidak akan bermain dengan Byeol lagi." Ucap Taehyung.

" Iya Ayah."

.
.
.
🍀🍀

" Ada apa? Apa kalian memarahi anak Appa ini?" Ucap Seokjin yang baru datang.

Han Byeol hanya diam sambil memeluk Ayahnya.

" Tae Oppa hanya menasehatinya." Ucap Seo Yun.

" Appa punya permen untuk Han Byeol." Ucap Seokjin.

Han Byeol menatap Taehyung yang menatapnya.

" Byeol tidak mau Appa." Ucapnya.

" Bukankah Eomma tadi berjanji membelikannya." Ucap Seokjin.

" Tapi Byeol sudah makan permen banyak tadi. tidak lagi. iya kan Ayah." Ucapnya.

" Ambil dan simpan untuk besok." Ucap Seokjin.

" Tidak Appa, buat Sijin saja." Ucapnya.

" Ambillah.$ Ucap Taehyung.

Sambil menatap Taehyung, Han Byeol mengambil permen yang di berikan Seokjin.

" Bilang apa nak." Ucap Taehyung.

" Terimakasih Appa."

" Sama sama sayang. Dia memang penurut ya, good boy." Ucap Seokjin.

Seokjin membelai rambut Han Byeol yang terlihat takut saat akan mengambil permen yang diberikan olehnya.

Taehyung tidak melarang Han Byeol memakan banyak snack atau semacamnya tapi Taehyung tidak membolehkan Han Byeol untuk makan berlebihan.
Pasti akan ada efek nya kalo Dia makan terlalu banyak makanan seperti itu.
Apalagi dengan kondisi tubuh Han Byeol yang bisa naik dan turun karena alerginya.


TBC






🌠🌠
By: nyemoetdz
26/09/2021

 Starlight (BTS)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang