68

65 7 2
                                    

" Seo Yun tidak bisa melanjutkan hubungan ini kalo Oppa terus tertutup kepada Seo Yun." Ucap Seo Yun.

" Maafkan aku. aku berjanji akan lebih terbuka kepada mu tapi jangan tinggalkan aku, jangan pergi. tolonglah." Ucap Taehyung.

Taehyung menggenggam tangan Seo Yun, mencoba membujuk Seo Yun untuk tidak meninggalkannya.

" Maafkan Seo Yun, Oppa."

" Aku mohon maafkan aku. aku tidak bisa hidup tanpa mu ataupun Han Byeol, jangan pergi. kalian hidupku."

" Dia anakku. aku tidak pernah menganggapnya orang lain. Dia anakku dan kamu istriku. aku mohon maafkan aku." Ucap Taehyung.

" Ini kesalahan terbesar ku, membuat mu terluka karena ku. maafkan aku, Seo Yun aa. maafkan aku." Ucapnya sambil menangis di hadapan Seo Yun.

Seo Yun duduk dan memeluk tubuh Taehyung, Seo Yun sendiri tidak ingin pergi dari Taehyung walau hatinya sangat sakit.
Tapi melihat Taehyung terus menyalahkan dirinya dan menangis di depan Seo Yun dengan perasaan hancur membuat Seo Yun hatinya ikut hancur.

Pria yang selama ini ada untuk Seo Yun dan menjaga Seo Yun, seorang Kim Taehyung yang ingin menjaga keluarga nya dari seseorang yang ingin menghancurkan hubungannya dengan Seo Yun walau niatnya benar tapi caranya salah.
Harusnya Taehyung lebih terbuka kepada Seo Yun.

Seo Yun menangis dalam dekapan Taehyung yang juga menangis, cinta mereka sedang diuji sekarang. dengan adanya masalah ini membuat Seo Yun semakin tau kalo Dia tidak salah memilih seorang suami seperti Taehyung.

.
.
.
🌻🌻

" Oppa."

" Maafkan aku..

" Aku akan membuktikan kepadamu apa yang aku katakan, aku berjanji."

" Jangan pernah pergi dariku, jangan pernah." Ucapnya lagi.

Taehyung kembali memeluk tubuh Seo Yun erat. Dia tidak ingin Seo Yun pergi meninggalkannya dengan semua yang terjadi, Taehyung tidak boleh membuat Seo Yun bersedih lagi  itu janjinya.

 Dia tidak ingin Seo Yun pergi meninggalkannya dengan semua yang terjadi, Taehyung tidak boleh membuat Seo Yun bersedih lagi  itu janjinya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.
.
.
🌻🌻

Setelah beberapa hari istirahat di rumah sakit, Taehyung sudah membawa Seo Yun pulang, kondisi Seo Yun juga berangsur membaik.

" Apa Ibu masih sakit Ayah?," Tanyanya.

" Tidak nak."

" Apa adik Byeol membuat Ibu sakit?," Tanyanya.

" Bukankah Byeol sudah berjanji untuk tidak menanyakan hal itu. Ayah kan sudah jelaskan kepada Byeol jadi jangan buat Ibu bersedih ya nak." Ucap Taehyung.

" Iya Ayah, Byeol berjanji." Ucapnya.

" Anak Ayah memang pintar. Ayah menyayangimu." Ucap Taehyung.

" Ayah. Ayah tidak lupa dengan janji Ayah kan? mana burung beo milik Byeol." Ucapnya.

" Ah iya. nanti setelah Ibu sehat Ayah akan belikan. maafkan Ayah ya nak." Ucap Taehyung.

" Baiklah.. kali ini Byeol memaafkan Ayah karena Byeol tidak boleh nakal saat Ibu sakit." Ucapnya.

" Kamu itu benar benar pintar." Ucap Taehyung.

" Ayah, bolehkah Byeol bermain ke rumah Jungkook Samchon. kata Samchon, Dia punya banyak sekali mainan di rumahnya." Ucap Han Byeol.

Taehyung terdiam, apa yang akan di jawabnya, ingin sekali Taehyung berkata tidak tapi Dia akan membuat Han Byeol kecewa.

" Iya boleh, tapi tidak boleh lama lama ya sayang dan tidak boleh nakal." Ucap Taehyung.

" Byeol sayang Ayah." Ucap Han Byeol.

" Ayah juga sangat menyayangimu nak." Ucapnya.

Taehyung mengijinkan Han Byeol untuk bermain ke rumah Jungkook, mungkin sekali saja Taehyung membolehkan Jungkook untuk bersamanya dan semoga ini bukan hal yang salah yang Taehyung lakukan.

" Tapi kita tanyakan Ibu dulu ya nak sebelumnya." Ucap Taehyung.

" Iya Ayah."

.
.
.
🌻🌻

Beberapa hari kemudian..

Kondisi Seo Yun sudah baik baik saja, Han Byeol juga tidak menanyakan lagi kemana adik bayinya, katanya Dia tidak ingin membuat Ibunya sakit.
Hari ini Han Byeol akan membuka gips nya, Dia ditemani oleh Seo Yun ke rumah sakit.

" Tidak akan sakit lagi jadi Imo akan membuka gips nya." Ucap Dokter ortopedi yang akan melepaskan gips di tangan Han Byeol.

" Kata Ayah tidak boleh menangis." Ucapnya.

" Itu benar, jagoan tidak boleh menangis. ini akan baik baik saja." Ucapnya.

" maaf aku merepotkan mu." Ucap Seo Yun.

" Apa begitu kau memperlakukan temanmu? Ibumu itu selalu saja malu malu." Ucapnya.

" lain kali bisakah kita jalan jalan seperti dulu yang kita lakukan saat kencan buta. aku sangat ingin menikmati masa lajangku." Ucapnya.

" aku harap bisa seperti itu. kau harus cepat menikah agar ada yang menemani mu." Ucap Seo Yun.

" Kau mengejekku? Kau bahkan menikah tanpa memberitahukan temanmu. Tapi kau beruntung, sangat beruntung, membuang pacar mu itu dan menikah dengan anak pemilik rumah sakit residen mu." Ucapnya.

" Bukankah begitu jalan takdir." Ucap Seo Yun.

" Ya benar sekali. aku harap aku bisa seperti itu." Ucapnya.

" Ibu, kenapa lama sekali." Ucap Han Byeol yang dari tadi hanya mendengarkan perbincangan di antara mereka.

" Oh iya maafkan Imo sayang. oke, kita buka ya." Ucapnya.

Seo Yun hanya tersenyum dengan teman satu angkatan nya itu.
Mereka residen bersama dan sekarang Dia menjadi dokter spesialis ortopedi di rumah sakit yang sama.





TBC


















🌠🌠
By; nyemoetdz
18/09/2021

 Starlight (BTS)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang