69

56 7 2
                                    

Hari terus berjalan, Seo Yun juga semakin dekat dengan Jungkook.
Seo Yun tidak seperti dulu lagi, mereka sekarang berteman.
Taehyung juga lebih akrab dengan Jungkook.
Walau begitu Taehyung membatasi Han Byeol untuk bertemu dengan Jungkook.
Dan sejak keguguran beberapa waktu lalu, Taehyung sangat protektif kepada Seo Yun.

" Siap untuk berangkat sekolah?," Ucap Taehyung.

" Iya Ayah."

Ini hari pertama Han Byeol masuk Preschool. sejak kemarin Dia sangat antusias, Han Byeol terus menanyakan seperti apa nanti saat bersekolah.

Dengan tas yang sudah berada di punggungnya, Dia berjalan bersama Taehyung yang menggandengnya dan Seo Yun berjalan di sampingnya.

" Ayah."

" Ada apa jagoan?," Tanya Taehyung.

Saat akan masuk kedalam kelas, Han Byeol yang awalnya antusias sekarang menjadi gugup setelah melihat beberapa temannya.

" Apa mereka akan menyukai Han Byeol?," Ucapnya.

" Pasti. asal Byeol tidak boleh nakal, dengarkan apa kata Ibu guru tidak boleh menangis." Ucap Taehyung.

" Lihatlah, nanti Byeol akan memiliki banyak teman." Ucap Seo Yun.

" Mau masuk sekarang?," Tanya guru yang mengantarkan Han Byeol ke kelasnya.

Seo Yun dan Taehyung melihat Han Byeol dari luar.
Dia terlihat gugup tapi Han Byeol tetap memperkenalkan diri seperti yang di ajarkan orang tuanya, dengan sedikit malu malu.
Sebenarnya Dia mudah akrab dengan orang lain jadi Seo Yun dan Taehyung tidak begitu mempermasalahkannya.
Dan ya, setelah beberapa menit setelah perkenalan diri, Han Byeol tersenyum saat salah satu temannya memperbolehkan Han Byeol untuk duduk di sampingnya. Han Byeol termuda di kelasnya jadi yang lain melihatnya gemas apalagi dengan senyuman nya itu membuatnya terlihat sangat mengemaskan.

.
.
.
🍀🍀

" Sepertinya anak anda akan cepat beradaptasi jadi tidak perlu khawatir." Ucap kepala sekolah.

" Iya Bu, terima kasih sebelumnya." Ucap Seo Yun.

" Saya titip anak saya dan saya permisi." Ucap Taehyung.

" Baik tuan."

Setelah mengantarkan Han Byeol ke kelas Preschool, mereka berdua segera pergi ke rumah sakit.
Hari ini Seo Yun juga akan bertugas di klinik yang tak jauh dari Kim Hospital.

" Kamu akan ada kuliah hari ini?," Tanya Taehyung.

" Iya Oppa, nanti setelah menjemput Han Byeol. biarkan Seo Yun yang menjemputnya." Ucapnya.

" Ya sudah, biarkan Dia bersama ku setelah dari Preschool."

Seo Yun kembali belajar untuk mengambil gelar spesialis bedah umumnya yang kemarin sempat terhambat dan memilih untuk belajar ilmu Kedokteran Jiwa.
Dia ingin memiliki gelar menjadi dr. Bae Seo Yun, Sp.KJ, Sp.B

Taehyung sendiri tidak ingin membatasi Seo Yun untuk belajar dan menambah gelarnya karena itu memang sudah menjadi cita citanya menjadi dokter spesialis bedah. keluarga Kim memang memiliki keahlian sebagai Dokter spesialis bedah, bahkan Taehyung yang awalnya tidak berminat dengan ilmu bedah memiliki gelar itu.
Apa yang tidak di pelajari Taehyung tentang ilmu kedokteran, Dia ingin memahami semuanya dan ingin memiliki gelar profesor di usianya yang masih muda.

Apa yang tidak di pelajari Taehyung tentang ilmu kedokteran, Dia ingin memahami semuanya dan ingin memiliki gelar profesor di usianya yang masih muda

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.
.
.
🌻🌻

Taehyung mengajak Seo Yun dan Han Byeol untuk makan malam bersama, ada juga keluarga Seokjin yang Taehyung undang untuk makan malam bersama.

" Appa, Byeol tidak menangis saat masuk sekolah." Ucapnya.

" Bagus kalo begitu, jagoan mana boleh menangis." Ucap Seokjin.

" Sijin, nanti juga akan sekolah kan Appa?," Tanyanya.

" Iya, nanti kalo Sijin sudah sebesar Han Byeol." Ucap Seokjin.

" Nanti kalo Han Byeol sudah besar, Byeol akan menjaga Sijin." Ucapnya.

" Terimakasih ya nak."

.
.
.
🍀🍀

" Ayah, kita akan tetap disini kan. Byeol sudah punya banyak teman, Byeol mau disini." Ucapnya.

" Memangnya Byeol mau kemana?," Tanya Sera.

" Ayah bilang akan kembali ke Australia ke tempat Ben." Ucapnya.

" Benarkah Taehyung aa?,"

" tidak. kita akan tetap di sini." Ucap Seo Yun memotong ucapan Jin.

" Ya, kita akan tetap disini." Ucap Taehyung.

" Sijin aa, Oppa mempunyai mainan untukmu.." Ucap Han Byeol, sambil mencarikan mainan yang ada di tasnya dan memberikannya.

" Han Byeol dapat boneka dari mana?," Tanya Sera.

" Samchon yang memberikannya untuk Sijin tapi Byeol lupa memberikannya." Ucapnya.

"Jungkook Samchon?," Tanya Seokjin.

" Hmmm.. kata Samchon, Byeol boleh memanggilnya Ayah." Ucapnya.

Seketika Seo Yun dan Taehyung terkejut dengan yang dikatakan oleh Han Byeol.
Kenapa Han Byeol harus memanggil Jungkook dengan sebutan Ayah.
Ini yang membuat mereka berdua takut, saat Jungkook sudah mulai dekat dengan Han Byeol.

" Tapi Byeol tidak mau, Byeol hanya punya satu Ayah dan satu Appa. Ayah Taehyung dan Jin Appa. Ibu Seo Yun dan Sera Eomma."

" Anak pintar." Ucap Sera.

" Iya. kan Byeol pintar seperti Ayah." Ucapnya.

" Ya sudah sebaiknya Byeol makan dulu, nanti bisa melanjutkan ceritanya." Ucap Seo Yun.

Mereka kemudian menikmati makan malam mereka dan berbincang.
Jarang mereka bisa berkumpul seperti ini karena kesibukan masing masing.
Apalagi setelah kejadian Seo Yun keguguran mereka jarang bertemu.





TBC















🌠🌠
By: nyemoetdz
18/09/2021

 Starlight (BTS)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang