29

91 10 1
                                    

Han Byeol tetap saja menangis sejak Seo Yun berbicara keras kepada nya tadi.
Seo Yun sudah membujuk Han Byeol agar berhenti menangis tapi Dia tetap tidak berhenti menangis dan Dia tetap bersama Taehyung.

" Maafkan Ibu, nak. sudah jangan menangis ya." Ucap Seo Yun.

" Tidak mau. Byeol tidak mau berteman dengan Ibu. Byeol mau sama Ayah, Ibu pulang saja." Ucapnya.

" Sudah ya nak. kan Ibu sudah minta maaf. berhenti menangis, nanti kamu malah sesak nafas." Ucap Taehyung.

" Iya sayang. sudah ya, Ibu harus apa agar Byeol berhenti menangis." Ucap Seo Yun.

" Maafkan Ibu nak." Ucap Seo Yun, Dia menangis mengucapkannya.

" Ibu.."

" Maafkan Ibu ya nak. Ibu tidak sengaja bicara keras kepada Byeol, Ibu sangat khawatir kepada Byeol." Ucap Seo Yun.

" Apa Byeol tega melihat Ibu menangis seperti ini nak?, maafkan Ibu ya sayang." Ucap Taehyung.

" Bukankah Ayah pernah bilang, saat ada orang yang meminta maaf atas kesalahannya tugas kita harus memaafkan. apa Byeol lupa hal itu nak?," Ucap Taehyung.

" Tidak Ayah."

" Maafkan Ibu ya nak?," Ucap Taehyung.

" Iya, asal Ibu minta maaf juga kepada Jungkook Samchon." Ucapnya.

Taehyung menatap Seo Yun, sebelumnya Han Byeol memang sudah cerita tentang Jungkook yang memeluknya dan itu alasan Seo Yun tidak sengaja membentak Byeol tadi.

" Ah iya, Ibu akan meminta maaf tapi Byeol jangan menangis lagi ya, nanti Byeol akan sesak." Ucap Seo Yun".

" Janji?,"

" Janji sayang." Ucap Seo Yun.

" Sekarang Ibu harus cari Jungkook Samchon dan meminta maaf." Ucapnya.

" Iya."

" Oke kita ke kamar Samchon bertiga ya?," Ucap Taehyung.

Taehyung menemani Seo Yun yang berjanji untuk minta maaf kepada Jungkook dengan Han Byeol yang berada di gendongannya.
Ingin sekali Taehyung melarang Seo Yun untuk menemuinya tapi Dia tidak ingin membuat Han Byeol bersedih karena hal itu.

.
.
.
🌻🌻

Mereka berada di ruang rawat Jungkook dan tidak ada Jungkook di sana, kamar nya kosong.
Taehyung mencoba menanyakannya kepada perawat yang bertugas dan bilang kalo Jungkook sudah pulang walau kondisinya belum pulih tapi Dia memilih untuk pulang.

" kamu tidak apapa sayang?," Tanya Taehyung kepada Seo Yun.

" Tidak apapa Oppa."

" Nanti kalo Samchon terus menangis bagaimana Ibu?," Tanyanya.

" Samchon tidak akan menangis sayang. tidak ada laki laki yang menangis, beda dengan Jagoan Ayah ini yang suka sekali menangis." Ucap Taehyung.

" Tapi Ayah pernah menangis, semalam Ayah menangis." Ucapnya membuat Taehyung terdiam.

Seo Yun menatap Taehyung yang mendengar perkataan Han Byeol tentang Taehyung yang menangis.

" Ah itu. Ayah tidak menangis, hanya mata Ayah perih saja." Ucap Taehyung.

" Benarkah?,"

" Iya nak. Jagoan tidak boleh menangis. bukankah Jagoan Ayah ini laki laki kuat." Ucap Taehyung.

" Iya, Byeol sama seperti Ayah." Ucapnya.

" Ya sudah bagaimana kalo kita pulang?, Byeol harus istirahat. Ayah tidak mau kalo Byeol demam lagi nanti malam. sekarang pulang dengan Ibu ya nak." Ucap Taehyung.

" Tidak mau. Byeol mau sama Ayah." Ucapnya.

" Tapi Ayah harus bekerja." Ucap Seo Yun.

" Iya sayang. nanti setelah urusan Ayah selesai, Ayah akan segera pulang. nanti Ibu akan menangis lagi kalo Byeol tidak menurut." Ucap Taehyung.

" Byeol tidak mau Ibu bersedih kan?," Tanya Taehyung.

" Tidak mau Ayah." Ucapnya.

" Ya sudah, Byeol pulang bersama Ibu dulu ya." Ucap Taehyung.

Setelah membujuk Han Byeol agar mau pulang bersama Seo Yun, Taehyung kembali melakukan pekerjaannya.
Dia duduk sambil mengecek berkas di meja kerjanya.
Saat teringat dengan apa yang Han Byeol ucapkan tadi, Taehyung menghentikan kegiatannya.

Entah kenapa hatinya akhir akhir ini merasa tidak nyaman, apalagi setelah Seo Yun bertemu Jungkook. ada perasaan yang sulit untuk Taehyung sampaikan.
Mungkin bisa di bilang perasaan takut kehilangan yang Taehyung rasakan.
Kebahagiaan nya sekarang adalah Seo Yun dan Han Byeol.
Dia tidak ingin seseorang mengambilnya dari Taehyung apalagi Jungkook sempat mengutarakan perasaannya kepada Seo Yun waktu itu.

Bukan Taehyung tidak percaya kepada Seo Yun, tapi entah kenapa Taehyung merasa Seo Yun menutupi sesuatu tentang Jungkook darinya.
Tapi Taehyung tidak ingin berlarut dengan hal itu.
Dia hanya harus membuat Seo Yun nyaman bersamanya dan menikmati kebahagiaan mereka bertiga tanpa ada pengganggu di tengahnya.

Dia hanya harus membuat Seo Yun nyaman bersamanya dan menikmati kebahagiaan mereka bertiga tanpa ada pengganggu di tengahnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.
.
.
🌻🌻

Saat perjalan pulang, Seo Yun hanya banyak diam. Han Byeol juga tertidur di pangkuannya. Dia membelai rambut Han Byeol dan menatap wajah polos anaknya.
Hal yang ditakutkan oleh Seo Yun adalah saat Jungkook mengambilnya dari Seo Yun.
Memang tidak ada hak untuk Jungkook tapi bagaimana pun juga Han Byeol darah daging Jungkook.
ada yang bilang kalo Han Byeol mirip dengan Jungkook apalagi saat Han Byeol tersenyum, mereka memang terlihat sama.

" Nona kita sudah sampai. biar saya membantu tuan Byeol untuk masuk." Ucap Supir yang mengantarkan Seo Yun pulang.

" Tidak tuan Ahn. biar aku yang mengendong nya." Ucap Seo Yun.

Seo Yun turun dari mobil dan berjalan masuk kedalam rumah keluarga Kim dan segera membaringkan tubuh Han Byeol ke tempat tidurnya.

" Apa masih demam nak?," Tanya Ibu Taehyung.

" Tidak Bu."

" Dia bahkan tidak mau jauh dari Ayahnya." Ucap Ibu Taehyung.

" Iya Bu."

.
.
.
🍀🍀

" Ibu.." Panggil Seo Yun".

" Iya nak."

" Maafkan Seo Yun." Ucapnya.







TBC



























🌠🌠By: nyemoetdz01/09/2021

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

🌠🌠
By: nyemoetdz
01/09/2021

 Starlight (BTS)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang