18♥️

134 12 6
                                    

Tidak membutuhkan waktu lama, isu tentang pernikahan Taehyung dan Seo Yun sudah menyebar di rumah sakit. Ada yang bilang mereka menikah sembunyi sembunyi karena ingin fokus dengan pekerjaan mereka. Ada juga yang bilang kalau mereka tidak di restui oleh kedua orang tua Taehyung dan membuat mereka menikah diam-diam. Tapi mereka berdua tidak menghiraukan apa yang orang lain katakan di belakang mereka berdua.

Orang tua Taehyung awal nya memang tidak setuju dengan apa yang dilakukan Taehyung tapi Taehyung meyakinkan orang tuanya karena Dia sangat mencintai Seo Yun apalagi tentang kehamilan Seo Yun, kerena itu orang tua Taehyung hanya bisa mengiyakan keputusan yang Taehyung ambil.

Dan kabar tentang hal itu terdengar sampai ke dokter Jeon.
Dokter Jeon berpikir mungkin alasan ini yang membuat Seo Yun menolak permintaan nya karena Seo Yun memiliki orang lain di hatinya.

"Kalian itu memang pasangan yang serasi sejak awal aku sudah berpikir jika kalian berjodoh. Tapi kenapa kalian merahasiakan pernikahan kalian dari kita," ucap Areum.

"Ceritanya tidak akan menarik kalau tidak begin," jawab Taehyung dengan entengnya.

"Kabar kalian membuat gempar seisi rumah sakit," sahut Hoseok.

"Sudahlah, kenapa kalian terus membahasnya. Bukankah lebih baik fokus bekerja," ucap Seo Yun.

"Benar juga, sebaiknya kalian kembali fokus dengan pekerjaan kalian," imbuh Taehyung.

Seo Yun berjalan pergi meninggalkan mereka dan mulai bekerja. Kehamilan Seo Yun sudah masuk bulan ke 4 lebih 1 minggu dan Dia menikmati masa kehamilannya ini.

Jungkook sendiri beberapa kali mencoba menghubungi Seo Yun, tapi dia tidak menjawabnya karena Seo Yun tidak ingin berurusan dengannya lagi. Taehyung yang awalnya baik-baik saja dengan Jungkook sekarang menjaga jarak dengannya karena menurut Taehyung, dia seseorang yang tidak tanggung jawab dengan kesalahan yang di buatnya. Seo Yun juga selalu melarang Taehyung yang ingin melabrak Jungkook karena Seo Yun tidak mau berurusan dengan Jungkook lagi.

Seo Yun bersyukur ada Taehyung yang sangat mencintainya dan rela menanggung masalah yang terjadi kepada Seo Yun.
Walau awalnya Seo Yun tidak ingin melakukannya, tapi setelah Taehyung membujuknya membuat Seo Yun luluh dan memutuskan untuk menikah.

"Apa bayi Ayah tidak rewel hari ini?" Taehyung sedang berdua dengan Seo Yun di ruang istirahat dokter. Dia mengusap perut Seo Yun yang mulai terlihat besar.

"Tidak Oppa, dia baik-baik saja," jawab Seo Yun.

"Apa ibunya juga baik-baik saja?" tanya Taehyung.

"Iya, Ibunya juga baik-baik saja Oppa, terima kasih Oppa," ucap Seo Yun.

"Untuk apa?" tanya Taehyung bingung.

"Untuk semua yang Oppa lakukan untukku," sahut Seo Yun.

"Kita tidak akan membahasnya lagi kan? Biarkan ini berjalan seperti ini." Taehyung hanya ingin Seo Yun fokus dengan kehamilannya, dan tidak mempermasalahkan lagi apa yang sebenarnya terjadi.

Ayah Taehyung adalah CEO rumah sakit KIM, jadi walau dengan masalah seperti ini Seo Yun masih bisa bekerja di rumah sakit, kalo bukan karena kekuasaan itu tidak mungkin Seo Yun sudah dikeluarkan dari rumah sakit. Tapi Taehyung tetap meyakinkan orang tua nya kalo Seo Yun adalah gadis yang pintar dalam bidangnya. Jangan karena masalah seperti ini pihak rumah sakit mengeluarkan Seo Yun begitu saja. Walau sebenarnya tidak ada perlakuan khusus untuk setiap dokter yang bertugas di sana tapi untuk Seo Yun, Taehyung sudah membicarakan hal ini dengan Ayahnya.

"Iya Oppa, maafkan aku."

"Ah ya, nanti sebelum pulang aku ingin pergi ke suatu tempat, entah kenapa aku sangat ingin makan sesuatu yang segar," jelas Taehyung.

"Oppa terkena sindrom kehamilan simpatik?" tanya Seo Yun sambil tersenyum.

"Entahlah, beberapa hari ini aku banyak makan apalagi malam malam," jawab Taehyung.

"Baguslah, biarkan tubuh Oppa yang membesar dan Seo Yun tidak usah merasakan morning sick," ujar Seo Yun.

"Benar juga, tapi kamu beberapa hari ini memang tidak mengalaminya," tutur Taehyung.

Sejak menikah, Taehyung dan Seo Yun tinggal bersama di apartemen Taehyung walau sesekali mereka akan pulang ke rumah Seo Yun. Mereka menikah karena kehamilan Seo Yun, dan itu bukan masalah untuk Taehyung karena dia menyukai wanita yang sekarang menjadi istrinya.

Meskipun awalnya Ibu Taehyung bersikap dingin karena mereka menikah tiba-tiba dengan kondisi Seo Yun hamil tapi akhirnya Dia memberikan perhatian kepada Seo Yun juga mungkin karena Taehyung adalah anak satu satunya dari keluarga Kim. Dan itu artinya Taehyung sangat di manjakan oleh kedua orang tuanya.

"Bisa kita bicara?" tanya Jungkook yang berjalan menghampiri Seo Yun dan Taehyung yang baru sampai rumah Seo Yun. Sepertinya dia sengaja menunggu mereka di sana.

"Aku sedang tidak ingin berdebat denganmu, pergilah," tegas Seo Yun tanpa menatap Jungkook yang bersamanya.

"Tolonglah." Jungkook memohon agar Seo Yun mau bicara dengannya.

"Sayang, bisa kita masuk sekarang, aku lelah sekali." Tanpa ingin peduli Seo Yun mengajak Taehyung untuk masuk.

"Hyung, tolong beri aku waktu untuk bicara dengannya," pinta Jungkook.

"Memangnya ada apa? Bukankah istriku sudah bilang kalau dia sedang lelah," jelas Taehyung.

"Istri?" Jungkook menatap terkejut dengan apa yang didengar.

"Iya, Seo Yun ini istriku," jelas Taehyung.

"Tidak mungkin."

"Tolong pergilah dan jangan temui aku lagi. Kita tidak pernah mengenal sebelumnya jadi aku harap juga seperti itu." Seo Yun memotong ucapan Jungkook yang sedang bicara dengan Taehyung.

"Tapi anak itu--"

"Anak mana yang kamu maksud? Ini?" tanya Seo Yun sambil mengusap perutnya.

"Ini anakku dan Taehyung Oppa." Dengan penuh keyakinan, Seo Yun mengatakannya dengan sanga jelas. Walau hal itu sakit, tapi dia tidak peduli. Karena Seo Yun memang sudah menjadi isteri pria yang mau bertanggung jawab atas apa yang tidak dia lakukan.

"Bukan, itu anakku," sahut Jungkook.

"Menurutku tidak, ini bukan anakmu," timpa Seo Yun.

"Maafkan aku, seharusnya aku tidak bicara seperti itu. maafkan aku tapi--"

"Cukup! Aku tidak ingin dengar apapun dan penjelasan apapun dari mulutmu itu. Sayang, ayolah. Aku lelah sekali," ucap Seo Yun pada suaminya.

Seo Yun kemudian berjalan meninggalkan Jungkook. Seo Yun sudah berjanji pada dirinya untuk tidak berurusan lagi dengan Jungkook. Dia sudah memiliki Taehyung yang selalu ada untuk nya saat Dia terpuruk. Saat Jungkook menolak dan menyuruhnya untuk mengugurkan kandungannya, Taehyung yang ada untuknya. Menurut Seo Yun dari awal Dia tidak mengenal Jungkook dan saat ini juga sama seperti itu. Jungkook adalah sebuah kesalahan untuk Seo Yun.


🌠TBC🌠








































14/07/2020😇

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

14/07/2020
😇

 Starlight (BTS)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang