88

62 6 2
                                    

Seo Yun sengaja tidak membangunkan Taehyung pagi ini karena Dia baru tertidur beberapa jam yang lalu.
Dan kebetulan Taehyung tidak ada jadwal untuk ke rumah sakit hari ini.

" Ayah rasa suamimu sudah melakukan hal yang perlu dilakukan untuk tindakan operasi katup jantung dokter Jeon. aku lihat tidak ada yang salah dengan itu." Ucap Ayah Taehyung.

" Iya, tapi Oppa merasa itu salah." Ucap Seo Yun.

" Tidak. itu sudah prosedur operasinya dan komplikasi yang terjadi karena faktor usia dokter Jeon."

" Ayah sudah bicarakan tentang ini kepada Dokter Jeon, dan Ayah sendiri yang menyuruhnya untuk melakukan operasi jantungnya dengan bantuan Taehyung dan Dia mau karena Dia tau cara kerja Taehyung."

" Taehyung mungkin merasa bersalah karena yang di operasi adalah Dokter Jeon."

" Sepertinya iya."

" Ibu, boleh membangunkan Ayah? Byeol ingin bermain dengan Ayah." Ucapnya.

" Tidak nak. biarkan Ayah istirahat." Ucap Seo Yun.

" Apa Ayah tidak bekerja?" Tanyanya.

" Tidak nak."

" Byeol bermain dengan Harabeoji saja ya. bukankah burung parkit Byeol belum diberi makan." Ucap Ayah Taehyung.

" Ah ya, Byeol lupa Harabeoji." Ucapnya.

" Ya sudah ayo kita beri makan burungnya." Ucap Ayah Taehyung.

Taehyung terbangun saat ponselnya berdering, itu dari Jimin.
Dia bilang Jungkook mencoba melukai dirinya karena merasa bersalah.
Mendengar hal itu Taehyung langsung bergegas bangun dan membersihkan tubuhnya.

" Oppa sudah bangun. Oppa mau kemana?" Tanya Seo Yun.

" Bisakah kamu ikut dengan ku, Jungkook melukai dirinya lagi." Ucap Taehyung.

" Ya Tuhan. iya, Seo Yun akan bersiap." Ucap Seo Yun.

Segera mereka berdua pergi ke tempat Jungkook, dengan perasaan khawatir dengan kondisi Jungkook.
Jungkook sendiri tidak memberi kabar kepada Seo Yun sejak kejadian itu jadi Dia tidak tau kondisi Jungkook.

Jungkook sendiri tidak memberi kabar kepada Seo Yun sejak kejadian itu jadi Dia tidak tau kondisi Jungkook

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.
.
.
🌻🌻

Apartemen Jungkook..

Sesampainya di apartemen Jungkook, mereka berdua segera menemui Jimin yang sedang berusaha membujuk Jungkook.

" Jungkook aa, keluarlah dari sana. kita bisa membicarakan nya." Ucap Taehyung dari balik pintu kamar mandi.

" Jungkook aa."

" Aku tau ini berat untukmu, jangan melukai dirimu sendiri. Ayahmu akan baik baik saja." Ucap Taehyung.

" Semua salahku Hyung." Ucap Jungkook dari dalam kamar mandi.

" bukankah aku sudah bilang, ini bukan salah mu. Ayah mu akan baik baik saja, tolong buka.."

" Jungkook ssi." panggil Seo Yun.

" Kau bisa bicara denganku." Ucap Seo Yun.

" Ya, disini ada Seo Yun. bisakah kau membuka pintunya. kita bicarakan semuanya." Ucap Taehyung.

" Aku lelah Hyung. sangat sangat lelah." Ucap Jungkook dari dalam.

" Ya aku tau, tapi aku ingin membantu mu. kita selesaikan masalah ini bersama. tolong buka pintunya." Ucap Taehyung.

Mereka masih membujuk Jungkook yang entah sedang apa di dalam kamar mandi, membuat mereka khawatir dengannya.

" Apa tidak ada kunci cadangannya?"

" Ada tapi Dia mengancam akan melakukan hal bodoh kalo aku membukanya." Ucap Jimin.

" Buka pintunya aku yang akan masuk." Ucap Seo Yun.

" Jungkook aa, dengarkan aku. Seo Yun akan masuk tapi jangan melukai dirimu." Ucap Taehyung.

Tidak ada suara dari Jungkook di dalam membuat Taehyung segera membuka pintu kamar mandi dan masuk.

Jungkook menenggelamkan tubuhnya di bathtub yang penuh berisi air.
Segara Taehyung dan Jimin menolongnya dan membawanya keluar dari bathtub kemudian membantunya untuk bernafas.

" Jungkook aa, bangunlah." Ucap Taehyung.

Taehyung membantu Jungkook dengan melakukan CPR untuk membantunya bernafas lagi.
Dan tak lama Dia mulai terbatuk dan memuntahkan air yang masuk kedalam tenggorokannya.

Taehyung terduduk di samping Jungkook yang sudah mulai sadar dan kembali bernafas.

" Apa kau sudah gila?" Ucap Jimin yang merasa kesal dengan apa yang dilakukan Jungkook.

" Aku akan ambilkan handuk untuknya. Oppa bantu Dia untuk berbaring." Ucap Seo Yun.

Taehyung dan Jimin membawa Jungkook untuk berbaring di tempat tidurnya.
Dan membantu memasangkan oksigen portabel untuk Jungkook.
Seo Yun memberikan obat untuk Jungkook agar Dia bisa beristirahat.

" Bukankah semalam Dia diantara ke rumah Ibunya, kenapa bisa di sini." Ucap Taehyung.

" Iya, aku semalam bersamanya di sana. saat aku terbangun aku tidak melihatnya dan Dia sudah di sini meneguk minuman keras lagi. aku menemukannya seperti ini." Ucap Jimin.

" Dia memiliki trauma yang membuat serangan panik, belum lagi efek alkohol yang diminumnya. ini membuatnya melakukan hal seperti ini. Dia tidak boleh merasa tertekan dan jangan biarkan Dia sendiri." Ucap Seo Yun.

" Aku bahkan tidak tau hal itu." Ucap Jimin.

" Beberapa hari ini aku tidak mendapatkan kabar darinya dan sepertinya Dia melewatkan obatnya juga." Ucap Seo Yun.

" Tolong jaga Dia baik baik Jimin aa. kita akan membantu nya untuk pulih."

" Dia terus menyalahkan dirinya sendiri, apalagi dengan kondisi Ayahnya sekarang. menurutnya tidak ada gunanya Dia hidup." Ucap Jimin.

" Ya, tolong jaga Dia." Ucap Taehyung.

" Iya dan tolong buat Dia tidak seperti ini lagi. Dia sosok yang kuat dan ceria saat sebelum Hyung nya meninggal dan sekarang masalah Ayahnya. Ini membuat nya seperti inu." Ucap Jimin.

" Aku yakin Dia bisa melewatinya." Ucap Seo Yun.

Jungkook sudah tenang karena Seo Yun memberikan obat penenang untuk Jungkook agar Dia bisa istirahat. beberapa menit lalu Jungkook mereka panik dengan yang terjadi.
Taehyung dan Jimin sampai basah kuyup karena menolong Jungkook yang berada di bathtub untuk mengakhiri hidupnya.


TBC




🌠🌠
By: nyemoetdz
24/09/2021

 Starlight (BTS)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang