Semalaman Han Byeol menangis karena tubuhnya demam.
Tadi saja setelah tau kalo Jungkook bersama Han Byeol, Taehyung mendiami Seo Yun dan sekarang tau Han Byeol demam, Taehyung terlihat sangat kesal." Ayah.. Ayah.." panggil Han Byeol sambil menangis.
" Sakit?"
" Kepala Byeol berputar putar." Ucapnya.
" Sebenarnya apa yang Dia lakukan sampai Byeol pulang demam seperti ini dan kenapa kamu tidak bilang kalo Dia mengajaknya." Ucap Taehyung.
" Maafkan aku Oppa. aku sudah menghubungi Oppa tapi tidak bisa.."
" Apa Byeol makan sesuatu tadi nak." Ucap Taehyung.
Han Byeol hanya menggelengkan kepalanya, Dia tidak bilang kalo sudah bermain air di taman bersama Jungkook. Han Byeol takut kalo Ayahnya akan bertambah marah.
Taehyung sendiri membatasi kegiatan Han Byeol karena kondisi kesehatannya.Han Byeol hanya diam di gendongan Ayahnya, sejak tadi Dia tidak mau lepas dari Ayahnya, sebenarnya Dia takut kalo Ayahnya tau kebenaran apa yang sudah dia lakukan seharian ini dan memarahinya.
" Apa demam lagi nak?" Ucap Ayah Taehyung.
" Iya yah."
" Byeol ingin bersama Harabeoji?" Ucap Ayah Taehyung.
" Tidak.. Ayah.." Ucapnya.
" Iya nak, kita ke kamar ya." Ucap Taehyung.
" Lebih hati hati saat mengijinkan dia bermain bersama orang lain." Ucap Taehyung kepada Seo Yun sambil berjalan meninggalkannya.
" Ada apa nak? Kenapa suamimu bicara seperti itu." Tanya Ayah Taehyung.
" Maafkan Seo Yun, Ayah.."
Seo Yun merasa sangat bersalah saat Taehyung bicara seperti itu.
Dia memilih untuk pergi meninggalkan Ayah Taehyung, Tidak akan benar kalo Dia menceritakan kepada Ayah Taehyung apalagi berurusan dengan Jungkook.Setelah menangis, Han Byeol sudah mulai tenang karena Dia sudah tertidur bersama Taehyung yang menemaninya.
Entah kenapa Taehyung merasa sangat kesal saat Han Byeol bersama Jungkook.
Mungkin karena rasa lelah kemudian dia melihat Seo Yun dan Jungkook sedang asyik mengobrol membuat Taehyung kesal melihat interaksi mereka berdua..
.
.
🍀🍀Taehyung menatap Seo Yun yang berjalan keluar dari kamar mandi, terlihat mata nya merah karena menangis.
Seo Yun berjalan ke tempat tidur dan membaringkan tubuhnya di samping Han Byeol tanpa menatap Taehyung yang sejak tadi menatapnya." Maafkan aku." Ucap Taehyung.
" Aku terlalu keras kepadamu, tolong maafkan aku." Ucapnya lagi.
Seo Yun hanya diam sambil memejamkan mata, Dia tidak ingin menangis lagi karena melihat Taehyung.
" Sayang." Panggil Taehyung.
Taehyung duduk di sisi tempat tidurnya, di samping Seo Yun yang memunggungi Taehyung yang duduk dekatnya.
" Maafkan aku." Ucap Taehyung.
Seo Yun menangis, hatinya sakit saat mengingat Taehyung memarahinya karena Han Byeol bersama Jungkook tadi.
Taehyung memeluk tubuh Seo Yun yang kembali menangis." Maafkan aku. aku terlalu keras kepadamu." Ucap Taehyung.
" Aku hanya merasa kesal saat melihatmu dan Han Byeol bersamanya. belum lagi Han Byeol demam seperti ini, maafkan aku." Ucap Taehyung.
Seo Yun duduk dan menghadap Taehyung, kemudian Taehyung memeluknya.
Hati Taehyung merasa sakit saat melihat Seo Yun yang menangis karenanya." Maafkan Seo Yun, Oppa. harusnya Seo Yun lebih mengerti Oppa." Ucapnya.
" Aku yang terlalu keras kepadamu, maafkan aku. sudah jangan menangis, anakmu akan bangun nanti.." Ucap Taehyung.
" Maafkan aku." Ucap Taehyung sambil mencium kening Seo Yun.
Terkadang Taehyung ingin sekali Jungkook berada di samping Seo Yun tapi hatinya takut untuk melihat mereka dekat lagi. apalagi Han Byeol mengetahui kenyataan bahwa Han Byeol adalah darah daging Jungkook.
.
.
.
🍀🍀Keesokan harinya..
Setelah seharian rewel karena sakit, Han Byeol sudah memulai aktivitasnya yakni mengerjai Hiro si anjing kecil yang suka sekali tidur.
" Hiro, bangun. kenapa kau suka sekali tidur." Ucap Han Byeol sambil mengangkat tubuh Hiro.
" Aku akan memandikan mu." Ucapnya.
Han Byeol mengangkat tubuh Hiro dengan sedikit susah payah karena walau Hiro kecil, tubuh kecil Han Byeol masih kewalahan untuk menggendongnya.
" Mau di apakan Hiro." Ucap Seo Yun.
" Mau Byeol mandikan." Ucapnya.
" Hiro bahkan tidak berkutik dengannya lagi." Ucap Taehyung.
" Ayah bantu Byeol membawanya." Ucapnya.
" Memandikan Hiro nya nanti saja ya sayang. kalo Byeol bermain air nanti demam. letakkan Hiro di kandangnya." Ucap Taehyung.
" Dia bau, Ayah. Hiro harus mandi." Ucapnya.
Seo Yun mengangkat Hiro dan meletakkan ke kandangnya kemudian Dia menggendong tubuh Han Byeol.
" Yang bau itu anak Ibu ini, coba Ibu lihat." Ucap Seo Yun sambil mencium tubuh Han Byeol.
" Tapi Byeol mau memandikan Hiro Ibu.."
" Ayah tadi bilang apa nak?" Ucap Taehyung.
" Ahh Ayah, tidak asyik. kemarin saja Byeol bermain air yang keluar dari tanah bersama Jungkook Samchon." Ucapnya.
Seo Yun menatap Han Byeol, bermain air? Han Byeol ingat kalo Dia berjanji tidak akan bilang tentang hal itu tapi Dia keceplosan bilang kalo sudah bermain air bersama Jungkook.
Han Byeol menatap takut Ayahnya yang sudah memandang Han Byeol yang sedang di gendongan Seo Yun.
Expresi nya berubah sekarang.TBC
🌠🌠
By: nyemoetdz
07/10/2021
KAMU SEDANG MEMBACA
Starlight (BTS)
FanfictionKisah perjalanan cinta segitiga yang terjadi antara Jeon Jungkook, Bae Seo Yun dan Kim Taehyung. Kesalahan yang membuat Jungkook menyalahkan dirinya untuk perbuatan yang dilakukannya, dan sikap keras Jungkook yang membuat Seo Yun pergi darinya. Apal...