" bukankah aku sudah katakan untuk merawatnya dengan baik, kenapa kalian mengijinkannya untuk pulang dengan kondisi pasien yang tidak baik baik saja." Ucap Seo Yun, kepada perawat yang mengurus Ibu gadis kecil yang menemuinya.
" Maaf Dok tapi pasien memaksa untuk pulang setelah Dia sadar." Ucapnya.
" Tapi kenapa kalian tidak memberitahukan ku." Ucap Seo Yun.
" Apa kalian pikir aku mengunakan kekuasaan suamiku untuk hal seperti ini?" Ucap Seo Yun yang terlalu kesal dengan perawat yang bertugas waktu itu.
Seo Yun saja mengunakan biaya pribadinya untuk menolong pasien itu, bukan karena Dia istri seorang CEO lantas Dia seenaknya saja mengunakan kekuasaannya itu bukan sifat dari Seo Yun.
Pasien mengalami bocor jantung, sebelumnya dokter sudah melakukan tindakan operasi dan harusnya pasien beristirahat kurang lebih 8 minggu untuk memulihkan dirinya tapi pasien tidak melakukannya karena Dia harus bekerja dan menghidupi anaknya membuatnya terjadi komplikasi pada jantung yang baru di operasi.
Kali ini Taehyung sendiri yang turun tangan untuk mengecek kondisinya, karena Dia juga harus bertanggung jawab atas kesalahan yang terjadi.
Mereka tidak menaati prosedur yang harus perawat atau Dokter jalankan di Kim Hospital untuk menangani pasien.
Harusnya memang pasien masih dalam masa pemulihan tapi pasien memaksakan diri untuk pulang dengan kondisi yang belum baik baik saja.
Ini juga bukan kesalahan perawat karena ini juga kemauan pasien tapi harusnya perawat atau Dokter bisa memberikan pengertian untuk pasien.Itu yang membuat Seo Yun marah kepada staf yang ada di ruang ICU.
Mereka terlalu menganggap masalah ini sepele tapi hal yang menurut mereka sepele itu membuat dampak buruk untuk orang lain." Dia akan baik baik saja." Ucap Taehyung.
" Ya, aku harap seperti itu." Ucap Seo Yun.
" Maafkan Seo Yun sudah bersikap seperti tadi, Seo Yun hanya tidak habis pikir kepada mereka. apa karena mereka orang tidak mampu lantas menggampangkan masalah seperti ini." Ucap Seo Yun.
" Iya, harusnya aku mengurusnya lebih baik." Ucap Taehyung.
" Maafkan Seo Yun, Oppa."
Taehyung mengerti perasaan Seo Yun, gadis kecil itu hidup hanya dengan Ibunya dan Dia harus berjuang berdua dalam kondisi yang serba kekurangan.
" Oppa bayangkan, bagaimana gadis kecil itu hidup seorang diri. Seo Yun merasakan hal itu Oppa." Ucapnya.
" Iya, kita akan membantunya jadi tenangkan pikiran kamu sekarang. fokus dengan membantunya." Ucap Taehyung.
" Iya Oppa."
Taehyung memeluk Seo Yun agar Dia merasa tenang.
Sehebat apa Seo Yun menjadi seorang psikiater Dia tetaplah perempuan yang lemah hatinya, mudah sekali menangis tapi Dia tetap kuat melakukannya.
Dia belajar ilmu psikologi karena Dia ingin mengerti dasarnya untuk menjadi sosok yang kuat walau Dia juga sering merasa sangat lemah..
.
.
🍀🍀Setelah sadar Ibu gadis kecil itu meminta maaf karena sudah merepotkan Seo Yun.
Dia juga merasa bersalah sudah memaksa dirinya untuk melakukan kegiatan lagi saat kondisi tubuhnya belum pulih." Nyonya tidak perlu khawatir tentang biaya nya, yang nyonya harus pikirkan sekarang kembali sehat. apa nyonya tidak kasihan melihatnya berjuang sendiri saat anda sakit. Dia bahkan menangis ketakutan melihat kondisi anda seperti ini."
" Berjuanglah untuknya sekarang. fokuslah untuk sehat. itu yang harus nyonya pikirkan." Ucap Seo Yun.
" Terimakasih Dok."
" Iya tidak apapa, istirahatlah." Ucap Seo Yun.
.
.
.
🍀🍀Saat baru keluar ruang ICU, Areum dan Hoseok menghampiri Seo Yun.
" Wahh, istri CEO bahkan turun tangan karena masalah ini." Ucap Areum.
" Benar juga, kalo tidak mereka akan menganggap hal sepele untuk masalah seperti itu." Ucap Hoseok.
" kau tau Seo Yun aa, yang lain membicarakan mu tentang itu." Ucap Areum.
" Biarkan saja. aku tidak peduli. aku tidak melakukan kesalahan." Ucap Seo Yun.
" Iya kau itu sangat keren sekali." Ucap Hoseok.
" Tapi tunggu, kalian menikah lusa dan kalian belum mengambil cuti?," Tanya Seo Yun.
" Kita cuti setelah menikah agar lebih lama mendapatkan libur nya." Ucap Areum.
" Ya, segeralah menikah dan buatkan Dia seorang anak Oppa biar Dia tidak kesepian." Ucap Seo Yun.
" Kenapa harus kesepian, sudah ada aku. suaminya tercinta, benar tidak sayang?" Ucap Hoseok.
" Jangan mulai lagi, Oppa membuatku geli. sebaiknya aku pergi dan akan teruskan pekerjaan ku sebelum Ibu ini memarahiku." Ucap Areum.
" Benar juga, aku pergi." Ucap Hoseok.
Seo Yun hanya tersenyum sambil menggelengkan kepalanya melihat tingkah kedua temannya itu.
Setelah beberapa tahun berpacaran, mereka akhirnya memutuskan untuk menikah.
Mereka sangatlah serasi dengan Areum yang super bawel dan Hoseok yang ya seperti itulah.
Mereka berdua seperti bercermin karena mereka berdua sama.TBC
🌠🌠
By: nyemoetdz
26/09/2021
KAMU SEDANG MEMBACA
Starlight (BTS)
FanfictionKisah perjalanan cinta segitiga yang terjadi antara Jeon Jungkook, Bae Seo Yun dan Kim Taehyung. Kesalahan yang membuat Jungkook menyalahkan dirinya untuk perbuatan yang dilakukannya, dan sikap keras Jungkook yang membuat Seo Yun pergi darinya. Apal...