35

72 6 1
                                    

Jungkook sedang menatap jalanan kota Seoul.
Dia baru keluar dari rumah sakit, Dia memaksa untuk pulang dengan kondisi nya yang sedang tidak baik baik saja.
Baru kemarin malam Dia mencoba melukai dirinya dengan pecahan botol minumannya, dan  sekarang dia memaksakan diri untuk keluar dari rumah sakit.

Ibu Jungkook mengajaknya untuk pulang ke rumah, agar ada yang menemani dan merawatnya.
Ayahnya tidak banyak bicara saat tau kalo Jungkook ingin mengakhiri hidup nya tanpa tau alasan apa yang membuat Jungkook ingin mengakhiri hidupnya.

" Nak, kamu membutuhkan sesuatu?," Tanya Ibu Jungkook.

Jungkook tidak menjawabnya, Dia masih fokus dengan apa yang dilihatnya atau bisa dibilang dengan apa yang sedang Jungkook pikirkan.

Dia memikirkan apa yang Seo Yun katakan kepadanya.
Semua yang dikatakan Seo Yun, bagaimana Jungkook merasa dirinya yang menderita.
Nyatanya Seo Yun juga sangat berat melaluinya sampai Dia bertemu dengan Taehyung yang mau menerimanya dengan kondisi Seo Yun yang sudah seperti itu.

Jungkook menyesali apa yang telah orang tuanya berikan kepadanya. seperti saat orang tuanya mengenalkan Seo Yun untuknya.
Karena keegoisannya Dia menolak hal itu dan membuat Jungkook menyesal sekarang.

Seo Yun bilang, Jungkook boleh bertemu dengan Han Byeol tapi tidak untuk bilang kalo Dia Ayah dari Han Byeol.
Yang perlu Jungkook tau, Taehyung adalah Ayah Han Byeol dan suami Seo Yun.
Seo Yun mau memperbaiki hubungan nya dengan Jungkook tapi dengan batasan yang Seo Yun berikan kepada Jungkook.
Atau Jungkook memilih untuk tidak melihat Han Byeol sama sekali.
Karena Seo Yun ingin membawa pergi Han Byeol kalo Jungkook tetap melakukan hal bodoh seperti itu.
Seo Yun tidak ingin bersikap jahat kepada Jungkook.

Entahlah apa yang dipikirkan Seo Yun, saat Dia takut kalo Jungkook akan mengambil anaknya. Dia malah memberikan kesempatan untuk Jungkook lebih dekat dengan Han Byeol.
Setidaknya biarkan Seo Yun melakukan hal baik walau hati nya terasa sangat sakit mengingat apa yang Jungkook lakukan kepadanya.

" Nak." Panggil Ibu Jungkook.

" Ibu, kenapa aku harus terlahir seperti ini?, Ucapnya.

" Ada apa nak?,"

Jungkook kembali diam dan berjalan ke kamar nya.
Dia bahkan melewati Ayahnya begitu saja saat Ayahnya sedang berdiri di depannya.

" Kau sudah datang, aku sudah merapikan kamarmu." Ucap Jimin.

" Hyung bisa tinggalkan aku sendiri." Ucapnya.

" Tidak sampai aku melihat mu tertidur dan tidak lagi melakukan hal bodoh lagi." Ucap Jimin.

" Terserah kau saja Hyung." Ucap Jungkook.

Jungkook merebahkan tubuhnya di tempat tidur nya dan memejamkan mata.
Pikiran nya penuh dengan apa yang Seo Yun katakan kepadanya.
Dia harus memilih untuk pergi atau bertemu dengan Han Byeol.
Bertemu Han Byeol dengan status yang berbeda, bukan sebagai Ayahnya tapi sebagai orang lain.
Atau tidak bertemu Byeol sama sekali.

" Hyung, bisakah aku bertahan dengan semua ini?," Ucap Jungkook.

" Aku menyesali jalan yang aku ambil." Ucapnya.

" Semua begitu berat saat aku selalu bersikap keras kepada orang lain."

" Jungkook aa."

" Pilihannya adalah pergi atau bertemu dengan anakku tapi dengan dinding besar untuk pembatas kita." Ucap Jungkook.

" Kesalahan yang aku buat membuatku masuk kedalam lubang yang dalam. menjebakku di dalamnya, gelap dan sempit. pilihan yang aku pilih malah menjerumuskan ku dalam penyesalan yang dalam."

" Semua terasa berat untuk ku, Hyung." Ucap Jungkook.

" Seo Yun memberimu kesempatan untuk kamu bisa merubah dirimu lebih baik lagi, kamu jangan terlalu keras kepada dirimu sendiri." Ucap Jimin.

" Tapi tetap saja Hyung, Dia mencintai suaminya. walau awalnya aku berfikir tidak ada cinta di mata nya, tapi aku melihat kalo diam mencintai nya." Ucap Jungkook.

" Dia mungkin hanya ingin membalas kebaikan suaminya, tapi sekarang tatapannya berbeda Hyung."

" Sudahlah Jungkook aa, setidaknya Seo Yun mengizinkan mu dekat dengan anakmu." Ucap Jimin.

" Tetap saja Hyung. Rasa nya sakit saat mendengar orang lain di panggilnya dengan sebutan Ayah." Ucap Jungkook.

" Seperti ini rasa nya bagaimana mencintai seseorang tapi orang yang kita cintai tidak menatap kita." Ucapnya lagi.

" Semua terasa seperti karma untukku." Ucap Jungkook.

" Setidaknya berubah lah menjadi lebih baik sekarang." Ucap Jimin.

" Tidak perlu melakukan hal yang merugikan dirimu sendiri dengan mencelakai tubuhmu."

" Entahlah Hyung."

Jungkook memejamkan mata, mencoba untuk tidur.
Mencoba menghentikan pikirannya yang terus memikirkan hal tentang bagaimana Jungkook menjalani hidupnya seperti ini.

Tapi setidaknya masih ada kesempatan untuk Jungkook merubah sifat nya untuk menjadi lebih baik lagi.
Walau rasa bersalah terus menghantuinya tapi Dia tetap ingin bertemu dengan anaknya meskipun dengan cara yang berbeda.

TBC



















🌠🌠
By: nyemoetdz
08/09/2021

 Starlight (BTS)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang