104

65 5 2
                                    

Saat perjalanan pulang dari rumah sakit mereka dikejutkan dengan kecelakaan yang terjadi di depan mereka. untung tidak terjadi apapa kepada mereka karena Taehyung segera menghentikan mobilnya saat terjadi tabrakan beberapa meter didepannya.
Segera Taehyung dan Seo Yun turun dari mobil untuk membantu.
Terlihat bagian depan mobil yang kecelakaan itu tidak berbentuk lagi, untuk mobil itu tidak terbalik karena tertahan tembok yang ditabraknya dari bagian belakang.

" Apa anda baik baik saja." Tanya Seo Yun kepada salah satu korban kecelakaan.

" Ahh.. aku tidak bisa menggerakkan kakiku." Ucapnya sambil menahan sakit.

" Oppa sepertinya Dia mengalami patah tulang kakinya." Ucap Seo Yun.

" Tolong, anakku.. tolong.. Dia berada di bangku belakang tolonglah." Ucapnya.

Segera Taehyung melihat kondisi anak kecil yang sedang tidak sadarkan diri di bangku belakang.

" Denyutnya melemah." Ucap Taehyung.

Taehyung mencoba membawa keluar anak kecil itu perlahan dan membaringkannya kemudian Taehyung mencoba melakukan CPR kepadanya.

" Ayolah nak, sadarlah." Ucap Taehyung yang masih berusaha menolong anak itu.

" Biar Seo Yun gantikan." Ucap Seo Yun, Dia kemudian melanjutkan CPR untuk anak itu.

Taehyung mencoba mengatur nafasnya dan mencoba menghubungi rumah sakit.
Orang tua anak itu dibantu warga untuk keluar dari mobil yang hancur karena tabrakan itu kerena mereka takut kalo mobil itu akan terbakar.

.
.
.
🍀🍀

Dilain tempat Taehyung mencoba mengecek kondisi korban dan membantu untuk mengecek kondisinya.

" Sepertinya Dia mabuk dan menabrak mobil itu kencang sekali." Ucap seseorang yang melihat kejadian itu.

" Hai bisa anda mendengar ku?" Tanya Taehyung.

" Tuan.." panggil Taehyung.

Tak lama petugas medis datang dan membantu korban kecelakaan kemudian membawanya ke rumah sakit.

" apa yang terjadi.." Ucap Areum saat melihat Seo Yun berjalan masuk ke IGD dengan bercak darah di baju nya.

" Aku baik baik saja. Dia mengalami patah kaki." Ucap Seo Yun.

" Ah ya.."

" Sepertinya terjadi benturan pada kepalanya. lakukan CT scan dan pasang alat bantu pernafasan untuknya, cepat.." Ucap Taehyung.

" Baik Dok.."

Taehyung segera mengecek kondisi keseluruhan anak itu. terjadi perdarahan pada kepala belakang membuat nya tidak sadarkan diri sudah beberapa menit lalu.
Setelah mendapatkan hasil CT Scan, segera anak itu di diarahkan ke ruang operasi.
Semua korban ditangani dengan cepat di Kim Hospital.
Ada 4 korban luka berat dan 2 luka ringan karena kecelakaan itu semua ditangani oleh Kim Hospital.

" Benar kalian tidak apapa?" Tanya Hoseok.

" Tidak. kita hanya membantu mereka." Ucap Taehyung.

" Apa yang terjadi dengan anak kecil tadi Oppa?"

" Dia mengalami benturan keras di kepalanya dan terjadi perdarahan di bagian belakang kepalanya." Ucap Taehyung.

" Ibunya baik baik saja. Ayahnya mengalami patah tulang karena terjepit bagian depan mobilnya." Ucap Seo Yun.

" Dan mereka sudah mendapatkan penanganan." Ucap Seo Yun.

Setelah membantu korban kecelakaan, Seo Yun dan Taehyung segera pulang.
Dan sesampainya di rumah Han Byeol sudah terlelap memang karena mereka pulang sampai larut malam.

Dan sesampainya di rumah Han Byeol sudah terlelap memang karena mereka pulang sampai larut malam

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.
.
.
🍀🍀

Keesokan harinya..

" Tidak mau, Ayah dan Ibu lupa dengan janjinya." Ucap Han Byeol.

Dia marah karena semalam menunggu Ayah dan Ibunya yang pulang larut malam.
Dan membuatnya menunggu sampai tertidur.

" Ya sudah kalo tidak mau. hari ini tidak jadi pergi main kalo begitu." Ucap Taehyung.

" Main? Ah iya, kita akan bermain.."

" Tapi Han Byeol sedang marah kepada kita sebaiknya kita mengajak Sijin saja." Ucap Taehyung.

" Tidak boleh.."

" Memangnya kenapa tidak boleh? bukankah Han Byeol sedang marah kepada Ayah dan Ibu." Ucap Taehyung.

" Pokok nya tidak boleh." Ucapnya sambil menangis.

" Ya sudah tidak, tapi maafkan Ayah dan Ibu ya nak." Ucap Seo Yun.

" Kemarin itu Ayah dan Ibu harus menolong seseorang jadi pulang telat." Ucap Taehyung.

" Ya sudah, tapi hari ini pergi main?" Tanyanya.

" Iya dengan Ayah. Ibu ada shift hari ini, tidak apapa kan?" Ucap Seo Yun.

" Hmmm.." Ucapnya sambil mengangguk.

Setelah dibujuk Han Byeol tidak marah lagi, sebenarnya kemarin mereka akan pergi untuk jalan jalan bertiga, menonton bioskop bersama tapi karena kejadian itu mereka membatalkan acara dan berakhir Han Byeol yang ngambek.

Sebenarnya Dia akan mengerti kalo di jelaskan kenapa Ayah dan Ibunya bisa terlambat pulang. apalagi itu mengenai tugas mereka sebagai dokter walau kadang Dia akan menangis karena kesal tapi setelah di jelaskan Dia akan mengerti dan kembali baik.


TBC

🌠🌠
By: nyemoetdz
01/10/2021

 Starlight (BTS)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang