" Ibu, kemana Seo Yun?" Tanya Taehyung yang baru bangun tidur.
" Apa istri mu tidak di kamarmu nak? Tadi setelah menjemput Han Byeol Dia bilang mau istirahat." Ucap Ibu Taehyung.
" Tidak ada bu." Ucap Taehyung.
" Mungkin di kamar Han Byeol." Ucap Ibu Taehyung.
" Apa tadi Seo Yun ke klinik, bu?" Tanya Taehyung.
" Iya nak. Dia pulang dengan Han Byeol. lihat saja di kamar Han Byeol." Ucap Ibu Taehyung.
" Ya sudah Taehyung lihat dulu bu." Ucap Taehyung.
Taehyung berjalan ke kamar Han Byeol dan melihat Anak dan istrinya berbaring di tempat tidur.
Tapi Han Byeol tidak tidur, Dia hanya berbaring sambil bermain dengan mainannya." Han Byeol aa." Ucap Taehyung lirih.
" Ayah.."
" Hustt.. kemarilah tapi jangan berisik." Ucap Taehyung.
Han Byeol berjalan ke arah Taehyung pelan pelan melewati Seo Yun yang sedang tertidur pulas.
Dan mengajak Han Byeol keluar kamarnya." Kenapa Byeol tidak ikut Ibu tidur nak." Ucap Taehyung.
" Byeol tidak mengantuk." Ucapnya.
" Mau berolahraga sore bersama Ayah?" Tanya Taehyung.
Sejak pagi pulang dari rumah sakit, Taehyung baru bangun di sore hari. Seo Yun sengaja tidak membangunkannya karena Dia tau kalo Taehyung sangat lelah.
.
.
.
🍀🍀Taehyung mengajak Han Byeol untuk olahraga sore di sekitar rumah karena baru hujan Dia tidak ingin pergi jauh cukup di halaman rumah Taehyung.
Awalnya Han Byeol juga ikut berlari bersama Taehyung tapi Dia lebih berlarian mengejar Hiro dari pada berlari mengikuti Ayahnya.
Memang sudah hobinya kalo Dia senang mengejar Hiro.Han Byeol berhenti saat melihat genangan air, dia berhenti mengejar Hiro.
Bukannya menghindar tapi Dia malah bermain dengan genangan air itu mengunakan kakinya.
Dia menghentakkan satu kakinya di genangan air dan membuat cipratan air ke kakinya.
Dia bahkan tersenyum dengan apa yang dilakukannya.
Han Byeol memang suka sekali bermain air." Hiro, look at this." Ucapnya sambil menyipratkan air dan mengenai Hiro.
Hiro langsung berlari karena air yang mengenainya, Han Byeol tetap bermain air tanpa Taehyung tau.
Dia sedang berlari dan tidak tau kalo Han Byeol sedang asyik bermain air..
.
.
🍀🍀" Sedang apa nak?" Tanya Taehyung saat mengetahui Han Byeol yang sedang bermain air.
Han Byeol langsung terdiam dan tersenyum kepada Taehyung yang berdiri di belakangnya.
Taehyung hanya menggelengkan kepalanya kemudian menghela nafas pelan." Sedang apa?" Tanya Taehyung lagi.
" Ayah.." Ucapnya sambil tersenyum.
" Kalo Ibu tau pasti akan sangat marah kalo tau Byeol kotor seperti ini." Ucap Taehyung.
" Hanya kaki Byeol saja." Ucapnya.
" Tapi tetap kaki Byeol kotor kan." Ucap Taehyung.
" Tadi Hiro yang mengajak Byeol bermain air Ayah." Ucapnya.
" Mana Hiro sekarang?" Tanya Taehyung.
" Ada. Dia lari melihat Ayah." Ucapnya.
" Oke baiklah. sebaiknya kita mandi sekarang sebelum Ibu bangun dan tau kalo kamu seperti ini." Ucap Taehyung.
" Tapi Byeol masih mau bermain." Ucapnya.
" Tidak.."
Bukannya menurut Han Byeol malah berlari meninggalkan Taehyung.
" Tidak mau. Byeol masih mau bermain Ayah." Ucapnya.
" Tidak nak. kita bersihkan tubuh Han Byeol dulu."
Han Byeol terjatuh dalam genangan yang lain, bukannya menangis Dia malah tertawa senang karena bisa bermain air.
Taehyung kemudian mengangkat dan menggendongnya kemudian membawa Han Byeol ke dalam rumah dengan pakaian Han Byeol yang sudah basah dan kotor.
" Apa yang kamu lakukan pada anakmu itu." Ucap Ibu Taehyung.
" Dia bermain di genangan air bu." Ucap Taehyung.
" Ayah, apa Byeol Hiro? kenapa Ayah menggendong Byeol seperti ini." Ucapnya. Taehyung menggendong Han Byeol dengan kedua tangan nya seperti Hiro yang sedang buang air besar.
" Byeol basah dan kotor.. "
" Turunkan Byeol, Byeol mau jalan sendiri." Ucapnya.
" Tidak sebelum kita bersihkan tubuh Han Byeol." Ucap Taehyung.
Dengan perasaan kesal Han Byeol memajukan bibir bawahnya yang terlihat sangat menggemaskan sekali.
" Ada apa ini?" Ucap Seo Yun melihat Taehyung dan Seo Yun yang akan masuk kamar.
" Ya Tuhan nak. apa yang terjadi, kenapa Byeol kotor sekali." Ucap Seo Yun.
" Ibu. Byeol mau mandi dengan Ibu." Ucapnya.
" Dia bermain air di depan rumah dan terjadi lah seperti ini. Dia malah tertawa senang dan akhirnya anakmu ini sangat kotor seperti ini." Ucap Taehyung.
Seo Yun menatap Han Byeol yang basah dan kotor karena bermain di genangan.
Han Byeol yang awalnya ingin meminta tolong Seo Yun malah mendapatkan tatapam tajam." Ibu, sudah katakan tidak bermain air. kenapa Byeol tidak mendengarkan ucapan ibu." Ucap Seo Yun.
" Ayah yang mengajak berlari Ibu." Ucapnya.
" Tapi Ayah tidak memintamu untuk bermain air nak." Ucap Taehyung.
" Sekarang sebaiknya mandi. Ibu tidak mau melihat anak Ibu yang basah dan bajunya kotor seperti itu." Ucap Seo Yun.
" Segera mandi bersama Ayah, Ibu akan siapkan pakaian untuk kalian tapi ingat, tidak boleh malah bermain air di dalam kamar mandi." Ucap Seo Yun.
" Apa Ayah mengerti." Ucap Seo Yun sambil menegaskan dengan menatap Taehyung.
" Ah iya sayang." Ucap Taehyung.
" Bukankah Ayah sudah bilang, Ibu akan marah." Ucap Taehyung.
" Sayang.."
" Iya sayang iya. kita akan mandi. let's go Byeol aa."
" Ibu cerewet sekali ya Ayah." Ucapnya sambil berbisik kemudian Dia tertawa kepada Taehyung.
" Oppa, jangan ajari anakmu itu yang tidak tidak." Ucap Seo Yun.
" Ahh aku tidak melakukan apapun sayang." Ucap Taehyung.
" Mandi sayang." Ucap Seo Yun.
Sebelum Seo Yun bertambah cerewet lagi, mereka berdua kemudian masuk kamar mandi dan membersihkan tubuh mereka.
Walau sudah di bilang untuk tidak bermain air tapi Dia tetap bermain air di dalam kamar mandi.TBC
🌠🌠
By: nyemoetdz
14/10/2021
KAMU SEDANG MEMBACA
Starlight (BTS)
FanfictionKisah perjalanan cinta segitiga yang terjadi antara Jeon Jungkook, Bae Seo Yun dan Kim Taehyung. Kesalahan yang membuat Jungkook menyalahkan dirinya untuk perbuatan yang dilakukannya, dan sikap keras Jungkook yang membuat Seo Yun pergi darinya. Apal...