80

67 8 1
                                    

Saat sedang asyik bermain dengan Hiro, Han Byeol tidak sengaja membuat gelas yang ada di meja tersenggol dan jatuh.
Niatnya Taehyung ingin menangkap Hiro malah kakinya tergores pecahan gelas dan membuat kaki Taehyung mengalami perdarahan.

Hal yang bisa berakibat fatal saat Taehyung mengalami perdarahan karena penyakitnya akan membuat darah yang mengalir terus menerus atau bisa terjadi penggumpalan darah.
Seo Yun yang mengetahuinya segera memberikan tindakan kepada luka kaki Taehyung.
Dan membuat lukanya berhenti berdarah.

" Ibu, sudah katakan untuk tidak mengejar Hiro tapi Byeol masih saja mengejarnya." Ucap Seo Yun.

" Maafkan Byeol, Ibu." Ucapnya.

" Ayah jadi terkena pecahan gelas itu." Ucap Seo Yun.

" Sudahlah sayang."

" Oppa juga kenapa ceroboh sekali saat meletakan gelas di meja. anak mu ini suka sekali berlari dan lihatlah belum juga Seo Yun berhenti bicara dan terjadi seperti ini." Ucap Seo Yun.

" Oppa sangat tau bahaya nya saat tubuh Oppa terluka." Ucapnya lagi, Seo Yun terlalu khawatir kepada Taehyung.

" Maafkan kita Ibu." Ucap Taehyung dan Han Byeol.

Seo Yun menangis menatap Taehyung dan Han Byeol yang ada di depannya.
Dia merasa khawatir dengan kondisi Taehyung.

.
.
.
🍀🍀

" Ibu, jangan menangis. Ayah akan baik baik saja, Iya kan Ayah." Ucapnya.

" Aku baik baik saja."

" Aku bahkan takut melihat darah Oppa yang terus mengalir tapi lihatlah Oppa malah tersenyum." Ucap Seo Yun.

" Maafkan aku, kemarilah." Ucap Taehyung, Dia memeluk tubuh Seo Yun.

Mengingat sakit yang di derita Taehyung membuat Seo Yun takut, meskipun Taehyung seorang dokter yang hebat tapi Dia tetap butuh untuk di rawat saat Dia sakit.
Dan Seo Yun mencoba untuk menjaga Taehyung dengan baik.
Dia bahkan mempelajari tentang penyakit Taehyung secara mendalam karena penyakit yang di derita Taehyung termasuk penyakit yang langkah.
Kalo tidak terjadi perdarahan bisa juga terjadi penggumpalan darah dan itu akan membuat Taehyung celaka.

" Maafkan aku. aku hanya tidak ingin membuat Han Byeol ikut khawatir jadi berhentilah menangis. rasanya sangat sakit saat melihatmu menangis dari pada luka di kaki ku." Ucap Taehyung"

" Oppa."

" Iya iya maafkan aku." ucap Taehyung yang sejak tadi menggoda Seo Yun.

" Mom, don't cry. I'm so sorry." Ucap Han Byeol.

Han Byeol mengusap air mata Seo Yun dan mencium pipinya. mencoba meminta maaf kepada Seo Yun yang khawatir dengan kondisi Ayahnya.

" Byeol akan mendengarkan Ibu sekarang jadi jangan menangis lagi." Ucapnya.

" mulutmu ini memang seperti Ayahmu. selalu saja Ibu luluh karena ucapan kalian." Ucap Seo Yun.

Taehyung dan Han Byeol mencium pipi Seo Yun bersamaan.
Dan mencoba menenangkan Seo Yun agar tidak menangis lagi karena khawatir.

Dan mencoba menenangkan Seo Yun agar tidak menangis lagi karena khawatir

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.
.
.
🍀🍀

Setelah kejadian tadi, Seo Yun membawa Taehyung ke rumah sakit untuk mendapatkan pengobatan yang lengkap.
Karena Taehyung sempat merasakan sesak nafas dan tubuhnya demam.

" Ini yang Oppa dapat saat menahan rasa sakit Oppa." Ucap Seo Yun

" aku seperti bukan dokter saat kamu yang merawatku. Maafkan aku.."

" Tidurlah, Seo Yun akan menemani Oppa disini." Ucapnya.

" Sayang, kalo aku tidak.."

" Jangan harap bicara yang tidak tidak. Seo Yun tidak akan mendengarkannya." Seo Yun memotong ucapa Taehyung.

" Aku hanya mau Oppa sehat sekarang dan segera pulang, sebaiknya sekarang tidurlah." Ucapnya.

Taehyung mengangguk mengerti, memilih memejamkan matanya agar Seo Yun tidak khawatir kepada nya.
Terlihat dari raut wajahnya, Dia merasa sangat takut sekarang, terlihat dari tangan Seo Yun yang dingin terus memegang tangan Taehyung.

" I Love you sayang." Ucap Taehyung.

" I Love you too sayang." Ucap Seo Yun.

" Ucap Seo Yun

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.
.
.
🌻🌻

Keesokan harinya..

Karena kejadian luka di kaki Taehyung membuatnya harus istirahat beberapa hari di rumah.
Dia tidak ingin di rawat di rumah sakit karena Dia tidak bisa bertemu Han Byeol di sana.

" Hiro nakal sekali, Hiro membuat Ayah sakit." Ucapnya kepada anjing kecilnya.

" Tidak bermain lagi dengan Hiro." Ucapnya lagi merasa kesal.

Hiro hanya diam sambil sesekali melingkarkan tubuhnya ke kaki Han Byeol.
Karena Han Byeol marah kepada Hiro, Dia meletakkan Hiro ke kandangnya.
Han Byeol sedang tidak ingin bermain dengan Hiro, katanya.

" Kenapa Hiro dimasukkan kandangnya sayang." Ucap Taehyung.

" Hiro itu nakal Ayah. Byeol tidak mau bermain dengannya." Ucapnya.

" Kemarin juga seperti itu saat tangan Byeol patah tapi Byeol tetap berlarian dengan Hiro setelahnya." Ucap Taehyung.

" Sekarang tidak akan, Byeol marah kepada Hiro."

" Bukankah yang mengejarnya Han Byeol." Ucap Seo Yun.

" Iya, tapi kenapa Hiro menggemaskan sekali jadi Byeol ingin mengejarnya." Ucapnya.

Seo Yun dan Taehyung saling pandang kemudian tertawa dengan jawaban Han Byeol.

" Kenapa Ayah dan Ibu malah tertawa. Byeol tidak ingin mengejar Hiro sekarang." Ucapnya kesal.

" Oke tidak sekarang tapi nanti." Ucap Seo Yun.

" Tidak. Hiro tidak menggemaskan sekarang, yang menggemaskan itu Han Byeol." Ucapnya.

" Baru saja Dia bilang kalo Hiro mengemaskan tapi sekarang.." Ucap Taehyung, hanya menggelengkan kepala nya, dia merasa gemas kepada Han Byeol yang selalu saja memiliki alasan.

" Ibu pusing dengan apa yang Byeol katakan, sekarang lebih baik tidur karena besok Han Byeol harus masuk kelas praschool."

" Kan Byeol sedang menjaga Ayah jadi Byeol akan libur Ibu." Ucapnya.

" Akan panjang kalo begini." Ucap Seo Yun.

Taehyung kembali tersenyum melihat tingkah Han Byeol.
Ada saja jawaban yang terlontar dari mulut kecilnya itu.
Membuat siapapun gemas saat mendengarnya.

TBC










🌠🌠
By: nyemoetdz
22/09/2021

 Starlight (BTS)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang