"Dokter Bae Seo Yun," sapa Areum, salah satu rekan perawat sebelum Seo Yun memilih pergi ke Australia.
"Hai, apa kabar?" Senyum manis itu mengembang dari bibir Seo Yun, sambil memeluk tubuh temannya itu.
"Dokter bahkan tidak bilang kalau resign dari rumah sakit ini. Apa Dokter mulai bekerja lagi?" tanya Areum.
Seo Yun sedang di rumah sakit KIM Madical Center, menemani Taehyung yang akan mulai bekerja menjadi seorang CEO di rumah sakit KIM mengantikan ayahnya. Seo Yun sendiri belum memulai pekerjaan nya lagi karena Taehyung menyuruhnya untuk fokus dengan pertumbuhan Han Byeol. Walau Seo Yun sangat ingin bekerja tapi memang Han Byeol yang harus lebih di jaga. Apalagi Han Byeol sangat mudah sakit, dia memiliki sistem imun yang tidak sama dengan anak lainnya.
"Tidak, aku hanya ingin bertemu denganmu di sini. Aku rindu masa bekerja di sini." Seo Yun menatap kesl sekitar, di mana dia beberapa tahun lalu menjadi Dokter di rumah sakit milik suaminya.
"Ibu ... Ibu, Byeol ingin bersama Ayah," ucapnya. Dia sepertinya sudah merasa bosan.
"Ayah sedang bekerja sayang, nanti ya." Seo Yun coba membujuk putranya agar mengerti, saat ini ayahnya sedang sibuk.
"Ayah selalu saja sibuk," gerutunya. Dia memasang wajah kesal saat mendengar penjelasan ibunya.
"Bukankah seharian kemarin Byeol bermain bersama Ayah," sahut Seo Yun. Putranya itu tidak bisa berpisah jauh dengan ayahnya.
"Iya, tapi Byeol mau setiap hari." Dia masih bersikeras ingin bersama ayahnya.
"Sayang ..."
"Tidak mau, Byeol mau Ayah," ujarnya sudah mulai menangis. Dia sangat ingin bermain dengan ayahnya, padahal sebelumnya dia berjanji untuk tidak mengganggu ayahnya.
"Hai jagoan, siapa namamu?" tanya Areum. Melihat percakapan ibu dan anak, merasa Areum ingin membantu temannya untuk membujuk sang putra.
"Beri salam kepada Imo, Nak," pinta Seo Yun. Dia sampai lupa untuk mengenalkan putranya pada Areum karena putranya merenggek ingin bertemu Taehyung.
"Tidak mau, Byeol mau Ayah!!" tegasnya dengan air mata yang masih mengalir membasahi pipinya.
"Maafkan aku. Dia rewel sejak pagi. Dia melarang Tae Oppa bekerja. Mau gimana saat ini hari Oppa untuk memulai pekerjaannya," jelas Seo Yun.
"Bukankah dia sudah berusia 3 tahun?" tanya Areum.
"Iya. 1 bulan lagi dia genap 3 tahun," sahut Seo Yun.
Sambil menunggu Taehyung, Seo Yun sedang bernegosiasi dengan anaknya yang sangat ingin bertemu sang ayah. Seo Yun hanya tak ingin mengganggu pertemuan Taehyung. Takut ada yang sangat penting.
"Han Byeol aa!" panggil Taehyung. Dia baru menyelesaikan pekerjaannya.
"Ayah!!! Ibu turunkan Byeol." Dia tampak senang melihat sosok yang sejak tadi ditunggu.
Dia berlari ke arah Taehyung yang berjalan di belakang mereka. Han Byeol memang sangat dekat dengan Taehyung, dia akan rewel seharian kalau Taehyung tidak menyempatkan waktu untuknya.
"Ada apa menangis? Bukankah Byeol berjanji untuk tidak menangis," tutur Taehyung.
"Byeol mau bersama Ayah," jawabnya sambil melingkarkan tangannya ke leher Taehyung.
"Oke! Byeol ikut Ayah?" tanya Taehyung dan langsung mendapatkan anggukan dari sang putra. Sesibuk apa Taehyung, dia selalu memberikan waktu untuk putranya. Untuk Taehyung waktu yang dia berikan pada Han Byeol yang tidak begitu banyak itu sangat berharga.
"Tapi Oppa--"
"Tidak apa-apa, Sayang. Aku akan ke kantorku," timpa Taehyung.
Apa jadinya kalau Jungkook merebut Han Byeol dari Seo Yun, apalagi Han Byeol sangat dekat dengan Taehyung. Walau bukan anaknya sendiri, tapi Taehyung menitihkan air mata saat melihat bagaimana proses Seo Yun melahirkan Han Byeol. Tidak ada penyesalan untuk Taehyung karena menerima Seo Yun dengan kondisi hamil seperti itu. Taehyung malah bahagia bisa mendapatkan Seo Yun dan Byeol untuk melengkapi kebahagiaannya.
Sesekali para Perawat ataupun Dokter yang sedang bertugas gemas melihat interaksi Taehyung dan Han Byeol, karena Han Byeol yang tidak mau jauh dari ayahnya, ada Seo Yun yang berada di samping mereka sedang tersenyum melihat tingkah ke 2 jagoannya itu."Ayah, apa Byeol boleh mempunyai Agi?" tanyanya dengan polos.
"Agi?" Taehyung kemudian memandang Seo Yun yang masih melihat interaksi mereka berdua.
" Ya, Byeol ingin punya Agi seperti Appa Jin."
" Iya nanti ya sayang." Ucap Seo Yun.
" Apa Byeol boleh mengambil Agi di sana Ayah? tadi saat Byeol berjalan ke sini Byeol melihat banyak Agi di sana. mereka ada di dalam kotak kaca." Ucapnya, maksudnya ruang bayi.
" Tidak boleh sayang."
" Kalo begitu bisa nanti kita beli Agi, Ayah?,"
Taehyung tersenyum dengan apa yang dikatakan oleh Byeol.
Anak sepolos Byeol tidak mengerti kalo seorang bayi itu tidak untuk di jual belikan." Kemarilah, Ayah bisikan sesuatu kepada Byeol." Ucap Taehyung.
Han Byeol menurut dan mendengar kan apa yang dibisikkan oleh Taehyung.
Wajah nya berubah setelah mendengar apa yang Taehyung bisikkan.
Han Byeol tersenyum geli saat Taehyung membisik kan sesuatu ke telinga nya." Apa yang kalian bicarakan? apa Ibu tidak diberitahu?," Ucap Seo Yun.
Han Byeol hanya tersenyum saat Seo Yun menanyakan tentang apa yang mereka bicarakan.
Taehyung memberi isyarat untuk tidak bicara tentang apa yang di bisik kan kepada Byeol." Ibu tidak boleh tau. ini rahasia Ayah dan Byeol, benarkan Ayah?" Ucapnya.
" Benar Ibu tidak boleh tau?," Ucap Seo Yun.
" Apa Ibu boleh Ayah?," Tanya Byeol.
" Boleh nak, tapi nanti ya." Ucapnya.
" Nanti saja di rumah, sebaiknya kita pulang. Harabeoji dan Halmeoni sudah menunggu untuk makan malam bersama lmlm" Ucap Taehyung.
" Oke Ayah, Let go home." Ucapnya.
Mereka memang tinggal di rumah orang tua Taehyung, karena orang tua Taehyung ingin mereka tinggal bersama mereka.
Rumah Seo Yun sendiri di tempati SeokJin dan istrinya, bukan karena mereka tidak mau pindah.
Hanya saja Seo Yun ingin mereka menempati rumah Seo Yun karena Taehyung ingin Seo Yun tinggal bersamanya di rumah keluarganya jadi lebih baik SeokJin menempati rumah Seo Yun daripada rumahnya kosong karena ditinggal ke Australia beberapa tahun sebelumnya..
.
.
🍀🍀Han Byeol ada dalam gendongan Taehyung, mereka menuju ke tempat dimana Taehyung memarkirkan mobilnya, Seo Yun ada di belakang mereka.
Mendengarkan cerita Han Byeol yang asyik menceritakan Puppies yang baru di miliki nya.
Puppies pemberian Ayah Taehyung." Seo Yun ssi." Sapa seseorang yang datang menghampiri Seo Yun yang akan masuk kedalam mobil.
" Kau." Ucap Seo Yun, Dia terkejut saat melihat siapa yang sedang berada di depannya.
TBC
🌠🌠
By: nyemoetdz
29/08/2021
KAMU SEDANG MEMBACA
Starlight (BTS)
FanfictionKisah perjalanan cinta segitiga yang terjadi antara Jeon Jungkook, Bae Seo Yun dan Kim Taehyung. Kesalahan yang membuat Jungkook menyalahkan dirinya untuk perbuatan yang dilakukannya, dan sikap keras Jungkook yang membuat Seo Yun pergi darinya. Apal...