" hai jagoan, sedang apa?" Ucap Jungkook.
" Samchon." Ucapnya sambil berlari ke arah Jungkook.
" Apa Samchon rindu Byeol banyak banyak?" Ucapnya.
" Hmmm.. banyak banyak." Ucap Jungkook.
" Samchon sedang apa di sini?"
" Ingin mengajak Byeol bermain, apa Byeol mau?" Tanya Jungkook.
" Ibu dan Ayah Byeol sudah mengijinkannya." Ucap Jungkook.
" Benarkah?"
" Iya, nanti di jalan kita hubungi Ibu ya." Ucapnya.
Saat baru selesai konseling Jungkook meminta ijin kepada Seo Yun untuk mengajak Han Byeol bermain.
Awalnya Seo Yun tidak mengijinkannya karena Taehyung tidak bisa di hubungi,
Seo Yun takut kalo Taehyung salah paham karena Han Byeol bersama Jungkook.
Jungkook berjanji hanya sebentar mengajak Han Byeol.Dan hari ini Han Byeol ikut bersama Jungkook ke tempat bermain.
Hanya sebuah taman bermain yang tidak begitu besar." Samchon bisa Byeol bermain itu." Ucapnya.
" Byeol ingin bermain air? Bukankah Byeol tidak membawa baju ganti." Ucap Jungkook.
" Tapi Byeol mau bermain itu Samchon." Ucapnya.
" Tapi.."
" Ayolah Samchon sebentar saja." Ucapnya sambil memohon.
Jungkook mengiyakan permintaan Han Byeol, semoga Seo Yun tidak marah dengan apa yang mereka lakukan.
Tadi sebelumnya Jungkook meminta tolong kepada Yoongi untuk membawakan pakaian untuk Han Byeol agar Dia bisa ganti nanti.Terlihat Han Byeol sangat senang saat bermain air, Jungkook juga ikut bermain air bersama Han Byeol.
Han Byeol sendiri jarang bisa bermain seperti itu.
Mereka seperti anak dan Ayah, walau kenyataannya mereka benar memiliki hubungan darah." Samchon, jangan bilang ke Ayah ya kalo Byeol bermain air." Ucap Han Byeol.
" Memangnya kenapa nak.."
" Nanti Ayah akan marah." Ucapnya.
" Iya, Samchon tidak akan bilang kepada Ayah." Ucap Jungkook.
" Setelah ini Byeol ingin bermain apa?" Tanya Jungkook.
Mereka berdua benar benar menghabiskan waktu mereka berdua dengan bermain bersama, tertawa, hingga bercanda bersama.
Jarang Jungkook bisa bermain dengan Han Byeol karena kesibukannya juga karena Dia tidak ingin menjadi salah paham untuk Seo Yun dan Taehyung karena Dia berjanji tidak akan membahas masalah tentang jati diri, Han Byeol.Han Byeol anak yang manis dan pintar, Dia juga banyak bicara. saat bersama Jungkook Dia menceritakan ini dan itu. Dia banyak menceritakan Ayahnya yang membuatnya bangga. walau Jungkook merasa sedikit cemburu dengan kedekatan Taehyung dan Han Byeol tapi Jungkook tidak menunjukkan hal itu.
Jungkook tetap mendengarkan apa yang dikatakan Han Byeol." Di tertidur." Ucap Yoongi.
" Iya. Dia pasti sangat lelah. Dia hampir mengitari seluruh taman ini." Ucap Jungkook.
" Dia sama seperti mu, lihatlah caranya tidur." Ucap Yoongi.
Han Byeol tidur dipangkuan Jungkook dengan menyandarkan kepalanya di dada bidang Jungkook.
" Apa kau tidak ingin merawat anakmu sendiri Jungkook aa?" Ucap Yoongi.
" Siapa yang tidak ingin merawat anaknya sendiri Hyung, apalagi anak semanis Dia." Ucap Jungkook.
" Aku sangat menyesal saat dulu aku ingin membunuhnya. Dia tumbuh dengan sehat dan pintar. Taehyungie Hyung dan Seo Yun mendidiknya dengan sangat baik, belum tentu aku bisa mendidik anakku seperti mereka."
" Apa kau ingin menikah Jungkook aa?" Ucap Yoongi.
" Menikah?"
" Tidak tau Hyung.. "
" Kau masih tidak bisa move on dari Seo Yun? Relakan saja Dia, Dia sudah bahagia dengan keluarganya." Ucap Yoongi.
" Benar juga.."
Jungkook masih saja tidak bisa move dari Seo Yun yang selalu ada dalam hatinya.
Apalagi tentang perbincangannya dengan Taehyung waktu itu..
.
.
🍀🍀Jungkook mengantarkan Han Byeol ke klinik dimana Seo Yun berada.
" Dia tertidur." Ucap Seo Yun.
" Iya, maafkan aku baru mengantarkannya pulang." Ucap Jungkook.
" Oh Jungkook ssi, kamu di sini." Ucap Taehyung tiba tiba.
Taehyung melihat Jungkook yang sedang menggendong Han Byeol dalam gendongannya.
" Kenapa Dia bersamamu?"
" Ah tadi Jungkook mengajaknya bermain Oppa." Ucap Seo Yun.
" Kamu tidak bilang kepadaku sayang." Ucap Taehyung.
" Maafkan aku Hyung seharusnya aku bilang kepadamu lebih dulu." Ucap Jungkook.
" Tidak apapa. boleh aku menggendongnya." Ucap Taehyung.
" Ahh iya Hyung.."
Jungkook menyerahkan Han Byeol kepada Taehyung kemudian mengajaknya masuk ke ruang Seo Yun.
" Maafkan aku, harusnya aku bilang kepada Tae Hyung." Ucap Jungkook.
" Tidak apapa. aku yang harusnya minta maaf. Oppa selalu seperti itu kalo berurusan dengan Han Byeol." Ucap Seo Yun.
" Ya aku mengerti, ini juga untuk Han Byeol."
" Ya sudah aku harus pulang dulu. aku ada latihan setelah ini." Ucap Jungkook.
" Iya. terima kasih sudah menjaga Han Byeol hari ini." Ucap Seo Yun.
Terkadang Taehyung merasa takut saat Han Byeol dekat dengan Jungkook tapi Dia juga tidak bisa terus seperti itu karena Jungkook juga Ayahnya.
Tapi tetap saja Taehyung ingin Han Byeol tau kalo Ayahnya adalah Taehyung.TBC
🌠🌠
By: nyemoetdz
07/10/2021
KAMU SEDANG MEMBACA
Starlight (BTS)
FanfictionKisah perjalanan cinta segitiga yang terjadi antara Jeon Jungkook, Bae Seo Yun dan Kim Taehyung. Kesalahan yang membuat Jungkook menyalahkan dirinya untuk perbuatan yang dilakukannya, dan sikap keras Jungkook yang membuat Seo Yun pergi darinya. Apal...