44

71 7 0
                                    

Seo Yun baru selesai melakukan konseling kedua dengan Jungkook.
Hari ini Seo Yun mendapatkan fakta baru dari Jungkook, semua yang dilakukannya hanya ingin membuat Ayahnya marah dengan keputusan yang dia ambil.

Seperti menjadi seorang Idol, sebenarnya Dia tidak ada keinginan untuk melakukannya, hanya karena Dia ingin membantah Ayahnya, Jungkook memilih menjadi seorang Idol dan membuatnya masuk ke pusaran dimana seseorang yang dekat dengannya hanya menginginkan ketenaran nya.
Banyak yang dekat dan memanfaatkannya saja walau Jungkook tau hal itu tapi Dia tetap bersama dengan teman yang hanya memanfaatkannya saja.

Sungguh sosok yang rapuh dan kesepian itulah seorang Jeon Jungkook.
Hanya orang terdekatnya saja yang selalu ada untuknya di kalah susah maupun senang tidak hanya saat Jungkook senang mereka akan datang.
Seperti Jimin, Yoongi dan Namjoon menurut Jungkook merekalah yang selalu ada untuknya.
Walau dengan sikap dingin Jungkook, mereka tidak pernah meninggalkannya sendiri.
Pria kesepian yang menyediakan.

" Terimakasih untuk hari ini, maaf harusnya aku tidak menyuruhmu datang di waktu istirahat mu." Ucap Jungkook.

Karena ada jadwal, Jungkook datang telat untuk sesi konseling nya hari ini.
Saat kondisi klinik yang sudah akan tutup.

" Tidak apapa."

" Aku mau kau menghentikan obat penenang mu itu kalo kau ingin sembuh dari ketergantungan mu." Ucap Seo Yun.

" Iya aku akan mencoba nya."

" Apa kamu masih susah untuk tidur?," Tanya Seo Yun.

" Masih."

" Jangan gunakan obat penenang untuk itu. cobalah untuk menghentikan hal seperti itu." Ucap Seo Yun.

" Baik."

" Ya sudah, kamu boleh pulang. kau tidak lupa dengan jadwal konseling mu kan?," Ucap Seo Yun.

" Tidak."

" Ah ya, bisa kamu berikan ini kepada Han Byeol?," Ucap Jungkook sambil memberikan sekotak coklat untuknya.

" Tolong lain kali untuk tidak memberikan hal seperti ini lagi karena Dia tidak makan coklat." Ucap Seo Yun.

" Tapi aku pernah memberikannya dan Dia memakannya. aku kira Dia menyukai coklat." Ucap Jungkook.

" Ya Dia menyukainya, tapi tidak dengan tubuhnya." Ucap Seo Yun.

" maafkan aku. aku tidak tau hal itu." Ucap Jungkook.

" Ya tidak apapa. bukankah memang kamu tidak pernah tau tentangnya." Ucap Seo Yun.

" Maafkan aku."

" Ah sudahlah, aku harus pulang. anak dan suamiku pasti sudah menunggu." Ucap Seo Yun.

" Seo Yun ssi." Panggil Jungkook, saat Seo Yun akan keluar dari ruang praktek nya.

" Bisakah kita berteman?," Tanya Jungkook.

" Sebaiknya aku segera pulang, berhati hatilah." Ucap Seo Yun, Dia berjalan meninggalkan Jungkook yang sedang bertanya kepadanya.

Jungkook menghela nafasnya, Dia harus mencobanya lagi nanti.
Dia memang terlalu melukai Seo Yun dan Dia berfikir pantas mendapatkan semua ini darinya.
Seo Yun mau menjadi dokter pribadi nya saja sudah membuat Jungkook senang.
Walau ada batas diantara mereka tapi Jungkook masih bisa berkomunikasi dengannya.
Seo Yun juga profesional melakukan tugasnya menjadi seorang dokter.

Jungkook berjalan keluar dari ruang praktek klinik dengan penyamaran dan saat akan keluar dari klinik, terlihat Seo Yun yang sedang bersama Taehyung dan Han Byeol, sedang menjemputnya di depan klinik.
Mereka terlihat bahagia dengan kelucuan Han Byeol.
Tak terasa air mata menetes dari sudut mata nya walau di tutupi kacamatanya.

Tak terasa air mata menetes dari sudut mata nya walau di tutupi kacamatanya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.
.
.
🌻🌻

" Wah, coklat." Ucapnya saat melihat coklat di tangan Seo Yun.

" Boleh tapi hanya satu potong saja." Ucap Seo Yun.

" Tapi Bu."

" Tidak ada penolakan, atau mau Ibu melarangmu." Ucap Seo Yun.

" 3 potong."

" 1 nak." Ucap Seo Yun.

" 2 Ibu. 2." Ucap Han Byeol. Dia mencoba bernegosiasi dengan Ibunya.

" Sudahlah sayang biarkan Dia memakan coklat itu." Ucap Taehyung.

" Ya sudah 2 potong." Ucap Seo Yun.

" Ye.. terima kasih Ayah." Ucap Han Byeol sambil mencium pipi Taehyung.

" hanya Ayah yang mendapatkan ciuman dari Byeol." Ucap Seo Yun.

Han Byeol kemudian mencium pipi Seo Yun dan Taehyung.
Melihat kebahagiaan yang mereka tunjukan seperti itu membuat orang lain iri saat melihat mereka.

" Ibu, kata Ayah. Byeol akan masuk kelas preschool. apa benar Ibu?," Tanya Han Byeol.

" Benar."

" Wahh, nanti Byeol akan banyak teman?," Tanyanya.

" Iya nak, apa Byeol senang?," Ucap Seo Yun.

" Hmmm.." jawab nya sambil mengangguk pelan.

" Ibu, apa kita jadi ke rumah Baby SiJi," Tanyanya.

" Memangnya ada apa nak?," Tanya Seo Yun.

" Byeol merindukan SiJin banyak banyak." Ucapnya.

" Besok ya sayang. sekarang pasti SiJin sudah tidur, besok ya?," Ucap Seo Yun.

" Baiklah."

" Ada apa Oppa?," Tanya Seo Yun kepada Taehyung yang hanya diam mendengarkan Seo Yun dan Byeol yang sedang bicara.

" Ahh tidak. sebaiknya kita segera pulang, let's go." Ucap Taehyung.

Taehyung menggendong Han Byeol dan membawanya masuk ke dalam mobil.
Taehyung melihat Jungkook yang sedang berdiri tak jauh dari mereka sedang menatap mereka bertiga.
Taehyung tau apa yang sedang Jungkook pikirkan saat melihat keluarga kecilnya tertawa dan terlihat bahagia.




TBC

















🌠🌠
By: nyemoetdz
13/09/2021

 Starlight (BTS)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang