96

70 7 1
                                    

Karena kejadian itu, Taehyung mengumpulkan para staf untuk memberikan peringatan kepada perawat ataupun dokter yang bertugas agar lebih merawat pasiennya dengan benar. Taehyung ingin hal seperti itu tidak terjadi di rumah sakitnya.

" Apa masalahnya sudah selesai nak?" Tanya Ayah Taehyung.

" Sudah. masalah ini pembelajaran untuk Taehyung agar bisa mengontrol sistem kerja di rumah sakit." Ucapnya.

" Ayah baru tau istrimu bisa sekeras itu." Ucap Ayah Taehyung.

" Apa Ayah luka saat Dia menampar Ji Woo waktu itu." Ucap Taehyung.

" Ah ya benar juga. berhati hatilah Tae." Ucap Ayah Taehyung.

" Berhati hati untuk apa Ayah?" Tanya Seo Yun.

" Ah tidak nak. Ayah hanya menyuruh suamimu ini untuk lebih berhati hati saat berkendara. benar tidak Tae?" Ucap Ayah Taehyung.

" Ahh iya, iya." Ucap Taehyung.

" Kenapa Oppa begitu gugup. apa Seo Yun terlihat menakutkan?" Ucapnya sambil tersenyum kearah Taehyung.

" Tidak sayang. nama ada wanita secantik ini menakutkan. tidak." Ucap Taehyung.

" Ibu, kenapa lama sekali. ayo.." Ucap Han Byeol yang menyusul Seo Yun yang akan mengambilkan susu untuknya.

" Memangnya mau kemana?"

" Mau tidur." Ucapnya.

" Jam berapa sudah mau tidur? kan belum makan malam sayang." Ucap Taehyung.

" Byeol harus cepat tidur. besok pagi akan pergi bersama Jin Appa." Ucapnya.

" Memangnya kemana?"

" Apa Ayah lupa. besok Byeol akan pergi ke taman bersama Appa untuk berlari." Ucapnya.

" Ahh iya. Ayah lupa, maafkan Ayah." Ucap Taehyung.

" Tapi bukankah harusnya tadi pagi Byeol bertemu Appa." Ucap Taehyung.

" Aku sudah ingatkan tentang itu." Ucap Seo Yun.

" Tidak. tadi Byeol kesiangan maka nya tidak jadi." Ucapnya.

" Bagaimana kalo besok olahraga pagi bersama Harabeoji saja. kita ajak Hiro biar Dia tidak tidur saja." Ucap Ayah Taehyung.

" Boleh juga. ya sudah Byeol harus tidur sekarang. Ibu, ayo." Ucapnya.

" Apa Ayah boleh ikut tidur bersama Byeol?" Tanya Taehyung.

" Nanti Ayah pasti menggoda Byeol. Byeol nanti tidak bisa tidur." Ucapnya.

" Sayang ini masih pukul 5 sore, kalo Byeol tidur sekarang, Byeol akan bangun terlalu pagi." Ucap Taehyung.

" Kan biar Byeol tidak mengantuk nanti Ayah." Ucapnya.

" ya sudah kalo begitu Byeol tidur saja. Ayah akan bermain sendiri saja." Ucap Taehyung.

" Memangnya Ayah mau bermain apa?" Tanyanya.

" Mau bermain salju diluar." Ucap Taehyung.

" Bermain salju?"

" Hmmm.. ya sudah bukankah Byeol akan tidur. selamat tidur ya sayang." Ucap Taehyung sambil mencium pipi Han Byeol.

Han Byeol masih diam, Dia masih mencerna perkataan Taehyung.
Apa Ayahnya bilang akan bermain salju.
Itu yang ingin Byeol lakukan beberapa waktu lalu.

" Byeol mau Ayah." Ucapnya.

" Mau apa?" Tanya Taehyung.

" Mau bermain bersama Ayah." Ucapnya.

" Bukankah.."

" Tidak. Byeol mau bermain bersama Ayah." Ucapnya memotong ucapan Taehyung.

" Terus bagaimana dengan susu Byeol ini." Ucap Seo Yun.

" Biar nanti Byeol yang meminumnya setelah Byeol bermain." Ucapnya.

" Ayo Ayah." Ucapnya terlihat antusias.

Taehyung tersenyum melihat tingkah Han Byeol.
Bagaimana Dia akan tidur kalo jam makan malam saja belum.
Yang ada Dia akan bangun terlalu pagi dan melewatkan makan malamnya.

Mereka kemudian bermain di halaman rumah, bermain salju. membuat boneka salju bahkan bermain seluncuran, melempar bola salju dan kejar kejaran berdua.
Bagaimana Han Byeol bisa jauh dari Taehyung kalo Dia mendapat perhatian lebih dari Taehyung.

" Sayang sudah, nanti bisa flu." Ucap Seo Yun.

Bukannya mendengar perkataan Seo Yun, mereka berdua malah menjaili dengan melempari bola salju kecil kepada Seo Yun bahkan Taehyung mengangkat tubuh Seo Yun yang akan kabur dari mereka berdua.
Dan berakhir mereka bertiga menikmati waktu mereka di sore hari dengan bermain salju, tertawa bersama.

.
.
.
🍀🍀

" Ibu tidak akan tanggung jawab kalo Byeol flu. Ayah juga kenapa malah mengajak putramu ini bermain salju seperti itu." Ucap Seo Yun.

" Maafkan kita Ibu." Ucap mereka bersamaan.

Kalo Seo Yun sudah marah seperti ini, Ayah dan anak sama saja selalu mengemaskan membuat Seo Yun tidak bisa marah kepada mereka lama.

" Kita sayang Ibu." Ucapnya bersama.

" Jangan merayu Ibu, Ibu tidak akan tergoda." Ucap Seo Yun.

" Benarkah?" Ucap Han Byeol sambil mencium bibir Seo Yun.

Dia paling bisa membuat luluh Ibunya dengan memberikan kecupan manis untuk Seo Yun.

" I love you Mom." Ucap Han Byeol"

" I love you too honey." Ucap Seo Yun.

" Apa hanya Ibu yang mendapatkan kecupan?" Tanya Taehyung.

" Ayah juga." Ucapnya sambil menciumi pipi Taehyung dan Seo Yun ikut menciumi pipi Taehyung.

" Kalian curang sekali. Ayah cuma dapat ciuman di pipi saja." Ucap Taehyung.

" Apa Oppa tidak mau? Ya sudah kita kembalikan." Ucap Seo Yun kembali mencium pipi Taehyung.

" Ohh baiklah sekarang giliran Han Byeol.." Ucap Taehyung yang mulai menggelitiki dan mencium pipi gembulnya.



TBC










🌠🌠
By: nyemoetdz
26/09/2021

 Starlight (BTS)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang