Seokjin sangat marah saat tau kalo yang sudah melukai adik kesayangannya itu adalah mantan kekasih Seo Yun.
Bagaimana seorang wanita bisa melakukan hal seperti itu dengan alasan Dia cemburu dengan Seo Yun yang katanya menggoda pria nya." Kenapa kamu baru bilang kepadaku Seo Yun aa." Ucap Seokjin.
" Maafkan aku, Seo Yun tidak apapa Oppa."
" Kamu selalu saja seperti itu. kamu terluka seperti ini bilang baik baik saja, sampai aku bertemu dengannya aku akan menghabisinya." Ucap Seokjin.
" Sudahlah Oppa. Tae Oppa menghajarnya saat di kantor polisi kemarin." Ucap Seo Yun.
" Ohh bagus kalo begitu. harusnya juga seperti itu kalo aku di sana aku juga akan ikut menghajarnya. Dia kira berurusan dengan siapa, berani sekali Dia bersikap seperti itu kepadamu." Ucap Seokjin.
" Oh baiklah Oppa, harusnya juga Seo Yun tidak bercerita tentang itu." Ucapnya.
" Bagaimana kondisi Byeol, apa Dia baik baik saja?" Ucap Seokjin.
" Ya, walau demam tapi Dia baik baik saja." Ucap Seo Yun.
" Syukurlah, Unnie mu belum bisa ke sini karena sedang pergi ke tempat orang tuanya." Ucap Seokjin.
" Tidak apapa. tidak perlu menceritakan hal ini kepada Unnie, nanti Dia akan khawatir." Ucap Seo Yun.
" Tapi aku tidak sependapat dengan mu tentang itu. aku sudah bicara dengannya tadi sebelum kemari." Ucap Seokjin.
" Ya sudah terserah Oppa saja." Seo Yun hanya pasrah apa yang Seokjin katakan, tidak akan baik kalo membantah nya sekarang.
Setelah kejadian itu, keesokan harinya Seo Yun sudah mulai bekarja untuk shift di klinik walau Taehyung sudah melarangnya tapi Dai berusaha meyakinkan Taehyung kalo Dia akan baik baik saja.
" Apa wanita itu gila sampai menghajar mu sampai seperti ini." Ucap Areum.
" Ya mungkin saja seperti itu." Ucap Seo Yun.
" Tanpa bukti Dia menghajar mu sampai babak belur hanya untuk pria seperti Dia. apa Dia ingin membuat lelucon. ingin sekali aku menjambak rambutnya." Ucap Areum, Dia merasa kesal dengan pelaku yang menganiaya Seo Yun.
Hanya karena mantan kekasih Seo Yun, pacarnya sampai melukainya karena perasaan cemburu.
Dia kira Seo Yun yang menggodanya karena melihat Seo Yun dan mantan kekasihnya itu berada di sebuah cafe saat itu acara dari teman Sera.Dia berfikir Seo Yun merayu kekasihnya dan menyiksanya karena kesal dengan apa yang dilihatnya.
Padahal kenyataannya mantan kekasih Seo Yun yang menghampiri bukan seperti yang dituduhkan.Sempat Seo Yun berfikir yang melakukannya adalah Ji Woo tapi ternyata bukan Dia.
Dia hanya berfikir sedang memiliki masalah dengan Ji Woo yang entah sejak pertemuan terakhirnya Seo Yun tidak pernah bertemu lagi dengannya.
Semoga apa yang dikatakan Seo Yun waktu itu membuat Ji Woo sadar dengan perbuatannya..
.
.
🍀🍀" Hai." Sapa Jungkook, Dia datang ke klinik untuk memberikan mainan milik Han Byeol yang tertinggal di kamarnya.
" Oh hai Oppa." Ucap Seo.
" Ada apa dengan pelipis mu?" Ucap Jungkook yang melihat pelipis kanan Seo Yun yang terluka.
" Ah ini.. ini karena terbentur." Ucap Seo Yun.
" Bagaimana bisa sampai seperti itu."
" Pacar mantan kekasihnya yang mendorong dan memukulinya." Ucap Areum, dan langsung mendapatkan tatapan tajam dari Seo Yun.
" Benarkah itu Seo Yun aa?"
" Ah sudahlah jangan membahasnya, aku tidak apapa.."
" Seo Yun aa." Ucap Jungkook sambil menggenggam tangan Seo Yun.
Seo Yun menatap Jungkook yang memegang tangannya.
" Maafkan aku. apa benar itu?" Tanya Jungkook.
" Iya Oppa.."
" kapan kejadiannya?" Tanya Jungkook.
" Beberapa hari yang lalu." Ucap Seo Yun.
" Bisa kita tidak membahasnya. aku sedang tidak ingin membahasnya." Ucap Seo Yun.
" Oke.. maafkan aku." Ucap Jungkook.
" Oh ya, ada perlu apa Oppa datang kesini. bukankah belum waktunya konseling?" Ucap Seo Yun.
" Ah ya, aku hampir lupa. Ini mainan Han Byeol tertinggal di rumah. aku berjanji kepada Han Byeol untuk mengantarkannya kepadamu." Ucap Jungkook.
" Ah iya terima kasih. aku akan berikan kepadanya nanti." Ucap Seo Yun.
" Seo Yun aa.."
" Iya." Ucap Seo Yun.
" Benar kamu baik baik saja?" Tanya Jungkook.
" Iya.. aku baik baik saja." ucap Seo Yun sambil tersenyum kepada Jungkook.
Saat melihat kondisi Seo Yun, Jungkook panik dan khawatir kepadanya.
Tapi apa yang bisa Jungkook lakukan? Dia hanya bisa melihat dan mendengarkan apa yang dikatakan oleh Seo Yun..
.
.
🍀🍀" apa Dia masih mencintaimu?" Ucap Areum sambil menghampiri Seo Yun di ruangannya.
" Siapa?"
" Jungkook. terlihat Dia masih sangat mencintaimu." Ucap Areum.
" Tidak adakah pembahasan lain kecuali hal itu." Ucap Seo Yun.
" Lihatlah matanya saat menatapmu, itu cinta Seo Yun aa." Ucap Areum.
" Apa kau lupa dengan ini Areum aa." Ucap Seo Yun sambil menunjukkan cincin di jari manisnya.
" Ah iya juga. kau benar benar beruntung bisa di kelilingi pria seperti mereka." Ucap Areum.
" Awas saja kalo mulutmu itu bicara yang tidak tidak kepada Tae Oppa. aku akan pastikan kau di pindah shift agar tidak bisa satu shift dengan suamimu." Ucap Seo Yun.
" Kau mengancam sekarang. oke Ibu CEO, saya akan mematuhi keinginan anda." Ucap Areum.
Seo Yun hanya ingin menjaga perasaan Taehyung, Dia tidak ingin Taehyung salah paham kepadanya walau Seo Yun tau Taehyung sangat percaya dengan Seo Yun dan tidak akan melakukan hal yang tidak di inginkan.
Karena itulah Seo Yun hanya ingin menjaga perasaan Taehyung.TBC
🌠🌠
By: nyemoetdz
30/09/2021
KAMU SEDANG MEMBACA
Starlight (BTS)
FanfictionKisah perjalanan cinta segitiga yang terjadi antara Jeon Jungkook, Bae Seo Yun dan Kim Taehyung. Kesalahan yang membuat Jungkook menyalahkan dirinya untuk perbuatan yang dilakukannya, dan sikap keras Jungkook yang membuat Seo Yun pergi darinya. Apal...