28

91 10 2
                                    

Jungkook membuka mata nya perlahan, merasakan perut dan kepala nya yang berdenyut.
Dia berfikir bisa mati setelah meminum semua obat penenang itu tapi Dia malah terbaring di ranjang rumah sakit dan merasakan rasa sakitnya.

" Ahh.." rintih Jungkook lirih.

" Kamu sudah bangun nak?," Ucap Ibu Jungkook yang sejak kemarin menemaninya.

" Jungkook aa, kamu sudah sadar? aku akan panggilkan dokter." Ucap Yoongi.

" Harusnya biarkan aku mati Hyung." Ucap Jungkook pelan.

" Kau itu bicara apa? Jaga bicaramu." Ucap Yoongi.

Jungkook kembali memejamkan mata nya, kenapa Dia hidup kalo hanya merasakan sakit dan tidak ada yang mengharapkannya lagi.

" Kamu bicara apa nak? Kenapa kamu melakukan hal seperti ini?," Tanya Ibu Jungkook.

" Ceritakan apa yang kamu rasakan? kenapa kamu seperti ini nak?," Ucapnya lagi.

Jungkook hanya diam tidak ada niatan untuk menjawab apa yang Ibunya tanyakan.

" Nak.."

" Aku ingin sendiri, bisakah kalian pergi." Ucap Jungkook.

" Tidak."

" Tolonglah." Ucap Jungkook.

" Kau tidak akan melakukan hal seperti itu lagi?,"

" Aku mohon tinggalkan aku sendiri." Ucap Jungkook.

Jungkook mulai melepaskan infus yang ada di lengannya dan mencoba untuk turun dari tempat tidurnya.
Ibu Jungkook dan Yoongi mencoba melarangnya tapi Dia tetap ingin pergi dari ruang rawatnya.

" Nak, kondisimu masih tidak baik baik saja. jangan seperti ini, Ibu mohon." Ucap Ibu Jungkook.

Jungkook tetap pergi meninggalkan Ibunya dan Yoongi yang berusaha membujuknya untuk kembali istirahat.

Jungkook tetap pergi meninggalkan Ibunya dan Yoongi yang berusaha membujuknya untuk kembali istirahat

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.
.
.
🌻🌻

Saat berjalan di koridor rumah sakit, Jungkook tak sengaja bertemu Han Byeol yang sedang bermain dengan mobil mobilan nya bersama seorang teman yang kelihatannya lebih tua darinya.

" Byeol aa." Panggil Jungkook.

" Samchon." Sapanya.

" Byeol disini sendiri?," Tanya Jungkook.

" Tidak. Byeol bersama Ibu dan Ayah Byeol."

" Siapa Dia Byeol?," Ucap teman yang sedang bermain dengannya, Dia juga baru dikenalnya beberapa menit lalu di rumah sakit.

" Ini Samchon. Siapa ya?, Byeol lupa." Ucapnya"

" Jungkook Samchon, sayang." Ucap Jungkook.

" Ahh ya, Jungkook Samchon. kenapa Samchon disini? Apa Samchon sakit?," Tanyanya.

" Tidak."

" Tapi bukankah itu baju rumah sakit?," Ucap teman Han Byeol.

" Ahh iya juga."

Jungkook menatap Han Byeol yang ada di depannya dan kemudian memeluk tubuh Han Byeol tiba tiba. Jungkook juga menangis saat memeluk Han Byeol.

" Samchon kenapa menangis? Apa Samchon sangat merindukan Byeol?," Ucapnya.

" Hemmm.. Samchon sangat merindukanmu." Ucap Jungkook".

" Byeol aa." panggil Seo Yun saat melihat Jungkook memeluknya.

Seo Yun menarik lengan Han Byeol dan membuat Jungkook melepaskan pelukannya dari Han Byeol.
Seo Yun kemudian mengajak Byeol pergi meninggalkan Jungkook yang masih menatap Han Byeol dan Seo Yun berjalan meninggalkannya.

.
.
.
🌻🌻

" Ibu, kenapa? Samchon menangis karena merindukan Byeol, Ibu.." Ucap Han Byeol.

" Kenapa Byeol bermain dengan orang yang tidak Byeol kenal. bukankah Ibu dan Ayah sudah mengingatkan Byeol untuk tidak bermain dengan orang yang tidak dikenal." Ucap Seo Yun.

" Byeol, kenal. Dia Jungkook Samchon. Dia baik Ibu." Ucapnya.

" Tapi Ibu tidak suka Byeol bermain terlalu jauh seperti ini apalagi dengan orang yang tidak dikenal. Ibu mencari Byeol sejak tadi." Ucap Seo Yun.

" Maafkan Byeol, Ibu. tapi Jungkook Samchon itu baik, Samchon.." Ucapnya.

" Byeol aa, cukup. Ibu tidak mau lagi kamu bermain dengan orang yang tidak di kenal." Ucap Seo Yun.

Han Byeol menangis saat Seo Yun sedikit meninggikan suaranya.
Seo Yun terlalu panik saat Han Byeol bersama Jungkook tadi, tidak biasa nya Seo Yun bicara keras kepada Han Byeol.

.
.
.
🌻🌻

" Ada apa sayang? kenapa menangis?," Tanya Taehyung, Dia mengambil Byeol dari gendongan Seo Yun.

" Byeol tidak mau bersama Ibu. Ibu berteriak kepada Byeol. Byeol tidak mau bermain dengan Ibu." Ucap Byeol sambil memeluk Taehyung.

" Ada apa sayang?," Tanya Taehyung kepada Seo Yun.

" Maafkan aku Oppa." Ucap Seo Yun, kemudian meninggalkan Byeol dan Taehyung.

Seo Yun berjalan meninggalkan mereka dan masuk kedalam kamar mandi.
Dia membasuh muka nya dan menatap dirinya di kaca.
Seo Yun berfikir apa yang Jungkook katakan kepada Byeol tadi? apa Dia mengatakan kalo Dia, Ayah dari Han Byeol. Dia takut, Seo Yun sangat takut kalo Jungkook akan membawa Han Byeol bersamanya apalagi tadi Jungkook memeluk Han Byeol dengan menangis.
Hati nya kacau, kalo saja bukan keinginan orang tua Taehyung, Seo Yun tidak akan kembali ke Korea. Dia memilih untuk tetap tinggal di Australia tapi Dia tidak bisa menyusahkan Taehyung yang harus bolak balik Australia-Korea karena Han Byeol yang tidak mau di tinggal Taehyung terlalu lama.

Itu yang membuat Seo Yun memutuskan untuk ikut Taehyung kembali ke Korea, Dia berfikir Jungkook akan melupakannya dan menjalani hidupnya tanpa mengetahui kenyataan kalo Seo Yun tetap mempertahankan bayinya.
Karena dengan sifat Jungkook yang keras membuat Seo Yun berfikir Jungkook tidak akan menemuinya.
Tapi semua itu tidak benar karena Jungkook malah ingin bertemu dengan Han Byeol, itu yang tidak Seo Yun mau.

.
.
.
🍀🍀

Biarkan Taehyung yang menjadi Ayah untuk Byeol, bukan Jungkook.
Anggap saja anak Jungkook meninggal saat Jungkook meminta nya untuk menggugurkannya.
Dan Byeol itu anak dari Kim Taehyung.

















TBC
































🌠
By: nyemoetdz
30/08/2021

 Starlight (BTS)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang