64

74 6 1
                                    

Taehyung sedang membujuk Han Byeol karena Dia merasa bersalah kepada Han Byeol.

" Maafkan Ayah, nak. boleh Ayah memeluk Byeol." Ucap Taehyung.

" Tidak mau, Byeol tidak mau dengan Ayah." Ucapnya.

" Ayolah nak. Ayah sangat ingin memeluk Han Byeol. bagaimana kalo nanti setelah dari rumah sakit kita membeli mainan." Ucap Taehyung, Dia tetap mencoba merayu Han Byeol.

" Tidak mau. Byeol mau pulang bersama Harabeoji saja." Ucapnya.

" Maafkan Ayah, nak." Ucap Taehyung.

" Ayah tidak sayang lagi kepada Byeol, Ayah selalu sibuk dan pulang malam. kemudian Ayah marah ke Byeol." Ucapnya.

" Ayah janji tidak akan mengulanginya lagi, benarkan Ayah?," Tanya Seo Yun.

" Iya, Ayah berjanji tidak akan mengulanginya lagi." Ucap Taehyung.

" Tidak mau. Ayah sudah tidak sayang dengan Byeol lagi." Ucapnya kembali menangis.

" Jangan menangis nak. ingat kemarin sesak nafas karena menangis, mau seperti itu lagi?," Ucap Seo Yun.

" Tapi Byeol marah kepada Ayah. Byeol tidak mau berteman dengan Ayah." Ucapnya.

" Ayah sayang kepada Byeol. sangat sayang, jangan menangis ya nak. maafkan Ayah." Ucap Taehyung.

" Tidak."

" Ayah akan menuruti apa saja yang Byeol mau kalo Byeol memaafkan Ayah, Maafkan Ayah ya nak." Ucap Taehyung.

" apa saja?," Tanyanya sambil mengusap air matanya.

" Iya apa saja." Ucap Taehyung.

" Byeol punya 2 syarat untuk Ayah." Ucapnya.

" Iya katakan, Ayah akan menurutinya."

" Satu, Ayah tidak boleh marah marah lagi dan pulang malam, dan kedua Han Byeol mau makan ice cream, janji?," Ucapnya.

" Iya janji, Ayah tidak akan marah marah lagi kepada Han Byeol. maafkan Ayah."

" Tapi kalo yang kedua nanti ya kalo demam Byeol sudah turun." Ucap Taehyung.

" Ayah sudah berjanji kepada Byeol." Ucapnya.

" Iya tapi, Ibu akan memarahi Ayah nanti." Ucap Taehyung.

" Pokok nya Byeol mau ice cream sekarang." Ucapnya.

" Sayang.." Panggil Seo Yun sambil melirik Taehyung.

" Ibumu akan memarahi nanti Ayah kalo satu hal itu, yang lain saja bagaimana?," Tanya Taehyung.

" Ya sudah Byeol tidak mau berteman dengan Ayah. Byeol marah dengan Ayah." Ucapnya.

" Oke oke. Ayah akan belikan tapi nanti ya, tidak sekarang." Ucap Taehyung.

" Tapi Ayah sudah berjanji."

" Iya Ayah tau, tapi nanti. sebagai gantinya nanti Ayah berikan burung untuk Han Byeol, bukankah Han Byeol ingin mempunyai burung?," Ucap Taehyung.

" Burung?,"

" Iya, mau burung yang bisa bicara?," Tanya Taehyung.

" Memangnya ada burung bisa bicara, Ayah?," Tanyanya.

" Ada. nanti Ayah akan belikan, tapi Byeol memaafkan Ayah tidak?," Tanya Taehyung.

" Byeol sudah memaafkan Ayah sejak tadi, tapi Byeol ingin menggoda Ayah." Ucapnya sambil tertawa.

" Jadi kamu mengerjai Ayah?," Ucap Taehyung.

Seo Yun hanya tersenyum melihat tingkah mereka berdua, sejak tadi Han Byeol hanya menggoda Taehyung saja. sebenarnya Han Byeol tidak marah kepada Taehyung, Dia malah ingin bersama Ayahnya.
Melihatnya tersenyum membuat Seo Yun lega tapi juga masih bingung dengan Taehyung, apa yang sebenarnya terjadi kepadanya. Dia sedikit berubah beberapa hari ini.

 Dia sedikit berubah beberapa hari ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


.
.
.
🌻🌻

" Ibu, Ayah bilang kita akan pergi ke Australia lagi." Ucap Han Byeol membuyarkan lamunan Seo Yun.

" Australia?," Ucap Seo Yun sambil menatap bingung ke arah Taehyung.

" Nanti Byeol bisa bermain bersama Ben lagi." Ucapnya.

" Ada apa Oppa? Bukankah kita.."

" Aku hanya ingin hidup tenang dan bahagia bersama kalian berdua." Ucap Taehyung.

" Ada apa? Apa ini tentang Jungkook." Ucap Seo Yun.

Taehyung tidak menjawab hanya tersenyum dan mencium pipi Seo Yun.
Dan melanjutkan candaan nya dengan Han Byeol.
Seo Yun menatap bingung Taehyung, kenapa Dia harus pergi ke Australia lagi, apa karena Ayahnya? tapi bukankah Dia harus menjadi CEO di rumah sakit milik keluarganya.

.
.
.
🌻🌻

Seo Yun sedang berada di kantor Taehyung, Han Byeol sedang tidur dan di temani oleh Ibu Taehyung.

" Kenapa kita harus ke Australia lagi Oppa? Bukankah Ayah menyuruh kita tetap tinggal disini." Ucap Seo Yun.

" Aku hanya ingin kita bahagia seperti sebelum kita datang ke sini." Ucapnya, Dia sedang fokus dengan laptopnya.

" Maksud Oppa? Apa ini karena kejadian kemarin malam?," Tanya Seo Yun.

" Tidak. sayang bisakah kita membahasnya nanti." Ucap Taehyung.

" Sebenarnya ada apa dengan Oppa? akhir akhir ini Oppa banyak diam, tidak biasa nya Oppa seperti itu, bahkan Oppa membentak Han Byeol." Ucap Seo Yun.

" Kenapa kamu malah membahas tentang itu." Ucap Taehyung.

" Karena aku merasa Oppa menutupi sesuatu dariku dan sikap Oppa berubah." Ucap Seo Yun.

" Sayang, sebaiknya kamu temani Han Byeol, nanti aku akan menyusulmu setelah pekerjaan ku selesai." Ucap Taehyung.

" Oppa selalu saja seperti ini. apa Oppa tidak mempercayai Seo Yun? Tidak bisakah Oppa terbuka kepada Seo Yun?," Ucap Seo Yun.

" Ah, sudahlah. tidak ada gunanya menanyakan hal itu kepada Oppa." Ucap Seo Yun kemudian berjalan meninggalkan Taehyung.

Seo Yun kesal, Taehyung berubah akhir akhir ini.
Dia tidak pernah terbuka tentang perasaannya kepada Seo Yun dan itu membuat Seo Yun kecewa kepadanya.

Seo Yun hanya ingin membantu Taehyung tapi Dia malah menutupi semua perasaannya dari Seo Yun.





TBC












🌠🌠
By: nyemoetdz
18/09/2021

 Starlight (BTS)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang