Setelah dirasa sudah cukup tenang, Seo Yun diantarkan Jungkook untuk pulang.
Sesampainya di rumah, Seo Yun langsung ke kamar Han Byeol yang memang sengaja di tidurkan Ibu Taehyung disana.Taehyung sendiri tidak terlihat di rumah, mungkin Dia sedang di kamar nya karena Seo Yun melihat mobil Taehyung yang sudah terparkir di halaman rumahnya.
Apa Taehyung tidak mencari Seo Yun, Dia seperti tidak peduli kepada Seo Yun yang hatinya hancur karenanya.
Seo Yun membaringkan tubuhnya di samping Han Byeol yang sedang tertidur, menatap wajah pulas Han Byeol dan mencium keningnya.
Seo Yun menarik nafas panjang dan kemudian memejamkan matanya..
.
.
🌻🌻Keesokan paginya..
" Ibu, bolehkan malam ini Seo Yun menginap bersama Byeol di rumah Jin Oppa?," Tanya Seo Yun.
" Memangnya ada apa nak?," Tanya Ibu Taehyung.
" Tidak ada apapa, hanya ingin menemani Unnie saja. bayinya sedang sakit jadi Seo Yun ingin melihatnya." Ucap Seo Yun.
" Iya nak tidak apapa. kamu baik baik saja kan sayang?," Tanya Ibu Taehyung.
" Ya, Seo Yun baik baik saja."
Tidak ada perbincangan antara Seo Yun dan Taehyung, sejak tadi Seo Yun menghindar saat Taehyung imgin mengajak bicara.
Dan setelah Taehyung berangkat ke rumah sakit, Seo Yun pergi ke rumah Seokjin.
Sebenarnya Seo Yun hanya ingin menenangkan pikirannya di rumah Jin." Ada apa?," Tanya Seokjin.
Seo Yun hanya menggeleng pelan kepada Seokjin, Dia merasa adiknya sedang tidak baik baik saja.
" Oppa, Seo Yun hanya ingin tidur. bisa Oppa menemani Han Byeol hari ini? Oppa tidak ada pekerjaan kan?," Ucap Seo Yun.
" Ada apa? Katakan." Ucap Jin.
" Tidak ada apapa. maafkan aku."
" Biarkan Seo Yun beristirahat Oppa." Ucap Sera.
Seo Yun berjalan masuk kedalam kamarnya yang dulu dan berbaring di sana.
Dia menangis di dalam kamar seorang diri, rasanya sakit sekali..
.
.
🌻🌻Di lain tempat..
Taehyung sedang bertemu dengan Ji Woo di sebuah tempat makan.
" Apa yang kau rencanakan kali ini?," Ucap Taehyung.
" Kau bahkan membuatnya pergi dariku, apa yang kau katakan kepadanya." Ucap Taehyung.
" Tidak ada, hanya hal yang sama, yang aku lakukan dulu." Ucapnya dengan santai nya.
" Kau gila. aku sudah katakan kepadamu untuk tidak mengganggunya." Ucap Taehyung.
" Benarkah? Kenapa kau tidak menceritakan tentang ku kepada istrimu itu?," Ucapnya.
" Kenapa aku harus menceritakan dirimu kepadanya? kau bahkan bukan siapa siapa untukku." Ucap Taehyung.
Selama ini Taehyung diam karena merasa tertekan dengan sikap Ji Woo yang selalu saja mengancamnya, walau pada akhirnya Ji Woo tetap menunjukkan foto nya bersama Ji Woo kepada Seo Yun.
Bukan ketenangan yang didapat sekarang melainkan tekanan yang Ji Woo lakukan kepada Taehyung.Dia mengetahui kenyataan dimana Han Byeol bukanlah anak kandung Taehyung, Dia mengancam Taehyung agar menurut kepada Ji Woo.
Dan Taehyung menuruti nya, Dia tidak ingin siapapun tau siapa Han Byeol.
Tapi Ji Woo tidak tau siapa Ayah Han Byeol sebenarnya, Dia hanya tau kalo Han Byeol bukan anak kandung Taehyung." Sekarang terserah kau. kau ingin mengatakan kebenarannya silakan, aku tidak peduli. bukankah aku sudah masuk dalam perangkap mu." Ucap Taehyung.
" Dan ingat, saat kau sekali lagi menyentuh anak dan istri ku, kau yang akan aku habisi." Ucap Taehyung.
Taehyung pergi meninggalkan Ji Woo yang tertawa puas melihat Taehyung menderita seperti itu.
.
.
.
🌻🌻Taehyung melampiaskan emosinya dengan memecahkan kaca di toilet kantornya sampai tangannya terluka karena pecahan kaca itu.
Kenapa masalah datang disaat Seo Yun sudah benar benar mencintainya, terlihat jahat saat Seo Yun menangis karena Taehyung.
Selama ini Taehyung hanya ingin Seo Yun bahagia tanpa mengingat lukanya dan berkorban untuknya karena Taehyung sangat mencintainya.
.
.
.
🍀🍀Hari ini Taehyung memilih untuk pulang cepat karena tidak akan baik baik saja kalo Dia memaksa dirinya untuk bekerja.
" Ibu, kemana Seo Yun dan Han Byeol?," Tanya Taehyung yang baru datang tak melihat anak dan istrinya itu.
" Apa Dia tidak bilang kepadamu kalo pergi ke rumah kakaknya?," Ucap Ibu Taehyung.
" Tidak."
" Apa kalian bertengkar?," Tanya Ibu Taehyung.
" Tidak Bu."
Taehyung kemudian mencoba menghubungi Seokjin dan menanyakan keberadaan Seo Yun dan Han Byeol.
Setelah mendapatkan kabar kalo Seo Yun sedang berada di rumah Seokjin, Taehyung segera pergi menemuinya..
.
.
🌻🌻Rumah Seokjin..
" Dia di kamarnya, aku tidak akan bertanya ada apa dengan kalian tapi suruh Dia tidak menangis karena sejak tadi Dia hanya menangis. kau ingat Dia sedang hamil kan." Ucap Jin.
Seo Yun tetap belum cerita apa yang terjadi kepadanya. bukan tidak mau peduli tapi begitulah Seo Yun, Dia akan tetap diam meskipun Jin memaksanya untuk bicara.
Taehyung masuk kedalam kamar Seo Yun yang terlihat sedikit gelap karena Seo Yun sengaja mematikan lampunya.
Taehyung berjalan ke arah Seo Yun dan duduk di sampingnya..)" Sayang." panggil Taehyung.
" Sayang maafkan aku." Ucap Taehyung, Seo Yun tetap di menjawabnya.
Dia membelakangi Taehyung dengan sebagian tubuhnya tertutup selimut.
Taehyung menyalakan lampu di samping tempat tidur Seo Yun dan mencoba membangunkannya." Sayang."
Saat Taehyung membalikkan tubuh Seo Yun, terlihat Seo Yun sedang menahan sakit dengan wajah pucat pasi sambil memegangi perutnya.
" Seo Yun aa, apa ada?,"
" Sayang."
" Sakit sekali Oppa, Ahh.." Ucap Seo Yun.
Tak lama Seo Yun pingsan karena tidak kuat menahan sakit diperutnya.
Taehyung segera mengangkat tubuh Seo Yun dan membawanya ke rumah sakit.TBC
🌠🌠
By: nyemoetdz
18/09/2021
KAMU SEDANG MEMBACA
Starlight (BTS)
FanfictionKisah perjalanan cinta segitiga yang terjadi antara Jeon Jungkook, Bae Seo Yun dan Kim Taehyung. Kesalahan yang membuat Jungkook menyalahkan dirinya untuk perbuatan yang dilakukannya, dan sikap keras Jungkook yang membuat Seo Yun pergi darinya. Apal...