Hari ini sesampainya di Gwangju, Taehyung langsung mengisi seminar di Chonnam Nasional university, Gwangju.
dengan materi yang akan dia bahas yakni Hipertensi dan Komplikasi, dr. Kim Taehyung, Sp.PD, Sp.JP, Sp.B (biar terlihat keren title e banyak)Memerlukan waktu kurang lebih 4 jam dari Seoul ke Gwangju untuk sampai di chonnam national university.
Sesampainya di sana Taehyung langsung mengisi seminar untuk mahasiswa kedokteran di sana.
Taehyung mempunyai 3 gelar spesialis dalam kurun waktu 5 tahun setelah memiliki gelar dokternya.
Taehyung termasuk mahasiswa yang pintar walau sikapnya dulu sangat tidak sama seperti nilai akademik nya yang selalu bagus.Bukan hanya tampan, Taehyung juga menjadi salah satu mahasiswa lulusan terbaik.
Dengan sifatnya yang friendly membuatnya banyak memiliki teman. banyak juga perempuan yang selalu mendekatinya tapi Taehyung jarang meresponnya karena menurut Taehyung, Dia harus menjadi dokter spesialis di usia muda tanpa harus memikirkan masalah asmara.
Walau ada salah satu mahasiswi yang Taehyung suka dulu tapi karena suatu kejadian, Taehyung memilih untuk fokus dengan kuliahnya dan teman temannya..
Dia suka sekali membaca masalah medis karena Dia juga lahir dari keluarga dokter.Meskipun menjadi mahasiswa terpintar tapi Taehyung bukan mahasiswa cupu yang biasa di tindas.
Dia terlihat seperti mahasiswa yang tidak berniat untuk belajar saat datang ke kampus.
Ayahnya saja menjadi guru besar di salah satu universitas terkemuka di Seoul.
Dia mirip sekali seperti sang Ayah yang baik kepada siapapun.
Walau begitu Ayah Taehyung tetap memiliki kharisma tersendiri sama seperti Taehyung..
.
.
🌻🌻Seminar dilakukan selama kurang lebih 4 jam. setelah menyelesaikan seminar, Taehyung masih berbincang dengan beberapa dosen yang ada di sana..
Dan saat baru selesai bicara dengan mereka, Taehyung di hampiri seorang wanita yang sangat dikenalnya. Dia Choi Ji Woo perempuan yang sangat menyukai Taehyung dulu. Dia rela melakukan apapun untuk bisa dekat dengan Taehyung." dr. Kim Taehyung." Sapanya.
" Kenapa kau disini?," Ucap Taehyung.
" aku mengikuti seminar mu." Ucapnya.
" Sebaiknya aku pergi, aku tidak ada waktu untukmu." Ucap Taehyung.
Choi Ji Woo perempuan yang gila menurut Taehyung, Dia pernah mengencani beberapa teman Taehyung dan itu yang membuat Taehyung tidak mau berurusan dengannya.
Dengan kegilaan yang dilakukannya membuat Taehyung tidak ingin dekat dengannya.
Karena Dia juga perempuan yang di sukai Taehyung pergi meninggalkannya." Kenapa kau selalu saja menghindari ku?," Ucapnya.
" Karena aku tidak ada urusan dengan mu." Ucap Taehyung.
" Ohh ayolah, kita sudah lama tidak bertemu harusnya kita menghabiskan waktu untuk berbincang-bincang atau..""
" Tidak ada yang perlu aku bicarakan dengan mu." Ucap Taehyung.
" Bagaimana kabar Eun Bi?, apa kau menikahi perempuan itu." Ucapnya.
" Bukan urusanmu." Ucap Taehyung.
" dan ya, jangan pernah mengirimkan hal hal bodoh itu lagi, karena itu tidaklah penting untukku sekarang." Ucap Taehyung.
Beberapa waktu lalu Taehyung mendapatkan pesan dari Ji Woo saat di rumah sakit.
Tidak hanya sekali, Dia melakukannya hampir tiap hari." Aku hanya mengirimkan bunga ucapan selamat pagi saja, apa salahnya?," Ucapnya.
" Sangat salah saat kau yang mengirimkannya."
" Daripada aku menganggu anak dan istri mu." Ucapnya.
" Jangan pernah menyentuh mereka." Ucap Taehyung.
" Aku penasaran siapa istrimu itu. apa Eun Bi? Siapa?," Tanyanya.
" Bukan urusanmu. awas saja saat kau mengganggunya." Ucap Taehyung.
Taehyung memilih pergi sebelum kesabarannya habis karena perempuan ular itu.
Ji Woo pernah memfitnah Taehyung tidur bersamanya dan mengambil fotonya saat kondisi Taehyung sedang mabuk.
Tapi itu hanya akal akalan Ji Woo agar Eun Bi jauh dari Taehyung.
Saat Eun Bi sudah mulai menyukai Taehyung tapi Dia memilih mundur karena apa yang Ji Woo tunjukkan kepada Eun Bi..
.
.
🌻🌻Taehyung memilih pergi ke Hotel tempatnya menginap daripada mendengarkan apa yang Ji Woo katakan kepadanya.
Seo Yun sendiri tidak tau tentang Ji Woo ataupun Eun Bi karena Taehyung tidak pernah menceritakan mereka berdua.
Menurut Taehyung, mereka tidak penting lagi sekarang, tapi Ji Woo datang lagi dalam kehidupan Taehyung semoga bukan pertanda buruk untuk Taehyung dan Seo Yun.
Karena Ji Woo termasuk perempuan yang nekat melakukan apapun untuk mendapatkan keinginannya.Saat baru selesai mandi ponsel Taehyung berdering.
Terlihat itu dari Seo Yun.Telepon:
" Ayah.. Ayah.. kenapa Ayah tidak membalas pesan Ibu?," Ucap Han Byeol saat Taehyung baru menjawab teleponnya.
" Selamat malam nak."
" Malam Ayah." Ucapnya.
" Han Byeol sedang apa? Apa Han Byeol menjaga Ibu dengan baik hari ini?," Ucap Taehyung.
" Iya. tangan Byeol tidak merepotkan Ibu. tangan Byeol tidak sakit jadi Byeol bisa menjaga Ibu." Ucapnya.
" Bohong. Byeol menangis sejak tadi karena rindu dengan Ayah." Ucap Seo Yun memotong perkataan Han Byeol.
" Tidak benar, Byeol tidak menangis." Ucapnya.
" Kan Byeol sudah berjanji tidak menangis dan menjaga Ibu, kenapa menangis nak." Ucap Taehyung.
" maafkan Byeol. Byeol hanya rindu Ayah banyak banyak." Ucapnya.
" Ayah juga merindukanmu nak." Ucap Taehyung.
" Apa hanya Byeol, sayang?," Ucap Seo Yun.
" Dengan kalian. Byeol, Ibu dan adik di dalam perut Ibu." Ucap Taehyung.
" Apa hari ini tidak rewel sayang?,"
" Tidak Oppa. walau masih lemas tapi Seo Yun baik baik saja." Ucap Seo Yun.
" Ibu, berikan ponselnya. Byeol mau bicara dengan Ayah." Ucapnya.
" Sebentar saja nak."
" Tidak mau. berikan ponselnya, Byeol mau bicara dengan Ayah." Ucapnya.
" Iya iya. bicara dengan Ayahmu." Ucap Seo Yun.
Taehyung hanya tersenyum mendengarkan perdebatan kecil anak dan istrinya itu.
Dia sangat merindukan mereka berdua.
Biasanya Taehyung akan membawa mereka tapi dengan kondisi Seo Yun yang sedang tidak sehat jadi Taehyung tidak bisa mengajaknya.
Dengan begini Taehyung sejenak melupakan kekesalan nya karena Ji Woo.TBC
🌠🌠
By: nyemoetdz
17/09/2021
KAMU SEDANG MEMBACA
Starlight (BTS)
FanfictionKisah perjalanan cinta segitiga yang terjadi antara Jeon Jungkook, Bae Seo Yun dan Kim Taehyung. Kesalahan yang membuat Jungkook menyalahkan dirinya untuk perbuatan yang dilakukannya, dan sikap keras Jungkook yang membuat Seo Yun pergi darinya. Apal...