" maaf dok, ada yang mencari anda." Ucap salah satu staf.
" Bukankah aku tidak ada janji temu hari ini, aku ingin segerap pulang." Ucap Taehyung.
" Iya. tapi Dia sedang menunggu anda di kantor anda." Ucapnya.
" Lain kali tolong tidak langsung menyuruhnya masuk saat aku sedang tidak ada." Ucap Taehyung.
" Maafkan saya dok." Ucapnya.
Taehyung berjalan masuk ke dalam kantornya dan melihat Jungkook yang sedang menunggunya di sana.
.
.
.
🍀🍀" Jungkook ssi." Ucap Taehyung.
" Oh Hyung, maaf aku tidak membuat janji dulu sebelum kesini. maafkan aku." Ucap Jungkook.
" Ah ya tidak apapa, ada apa?," Tanya Taehyung.
" Kalo kau ingin membahas tentang Seo Yun, sebaiknya kamu pergi." Ucap Taehyung.
" Tidak, aku datang ke sini bukan untuk itu." Ucap Jungkook.
Jungkook menceritakan niat nya datang menemui Taehyung hari ini.
Saat sedang berbincang dengan Jungkook ponsel Taehyung berdering, ada panggilan video masuk dan itu dari Seo Yun.Video call📱:
" Ayah, kenapa Ayah belum pulang." Ucap Han Byeol.
" Sebentar lagi Ayah akan pulang nak." Ucap Taehyung.
" kata Ibu, Ibu akan menjewer telinga Ayah kalo terus bekerja." Ucap Han Byeol.
" Iya, pangeran kecil. sebentar lagi Ayah akan pulang." Ucap Taehyung.
" Nanti kalo Ayah sakit, Byeol akan bermain dengan siapa? Jadi Ayah harus pulang, Byeol tidak mau Ayah sakit." Ucapnya.
" Iya. maafkan Ayah, Ayah berjanji akan pulang setelah ini." Ucap Taehyung.
" Ya sudah, Byeol tutup dulu ya Ayah. Byeol sayang Ayah." Ucapnya.
" Ayah juga menyayangimu nak." Ucap Taehyung.
Jungkook yang sedang berada di depan Taehyung hanya diam mendengar percakapan Taehyung dan Han Byeol.
Hatinya terasa sakit saat mendengarnya, Jungkook membayangkan Dia berada di posisi Taehyung yang bisa di panggil dengan sebutan Ayah oleh anaknya..
.
.
🌻🌻" Siapa namanya?," Tanya Jungkook tiba tiba.
" Kim Han Byeol, namanya Kim Han Byeol." Ucap Taehyung.
" Dia sangat mengemaskan." Ucap Jungkook.
" Ya." jawab Taehyung singkat.
" Maafkan aku. aku harus segera pulang. aku akan menghubungimu nanti." Ucap Taehyung.
" Ah iya Hyung."
Setelah bertemu dengan Taehyung, Jungkook mengendarai mobilnya meninggalkan rumah sakit.
pikiran nya terus memikirkan bagaimana kalo Dia bisa menjadi Ayah yang baik untuk anak selucu Han Byeol.
Mendengar perbincangan Han Byeol dengan Taehyung membuatnya kembali menyesal dengan apa yang sudah dilakukannya, tapi Jungkook berfikir lagi kalo Dia merasa terlalu buruk untuk menjadi seorang Ayah.Seo Yun beruntung mengenal Taehyung yang memiliki kepribadian yang hangat dan Dia baik kepada Seo Yun dan Han Byeol sangat berbeda dengan Jungkook yang memiliki sifat dingin dan keras.
.
.
.
🌻🌻Han Byeol sedang bermain di halaman belakang rumahnya, di temani Seo Yun yang sedang mengecek email masuk di laptopnya.
Han Byeol sedang asyik bermain dengan Hiro." Ibu, Byeol ingin bertemu Ben." Ucapnya.
" Nanti ya nak, kalo kita ke Australia lagi." Ucap Seo Yun.
Ben adalah teman Han Byeol di Australia, Dia anak tetangga mereka.
Han Byeol dekat dengannya, biasanya mereka akan menghabiskan waktu mereka dengan bermain bersama." Kapan kita ke sana? Byeol ingin ke sana Ibu." Ucap Han Byeol.
" Kita akan tanya Ayah nanti ya." Ucap Seo Yun.
" Byeol di sini tidak punya teman. Ayah selalu sibuk." Ucapnya.
" Kan ada Ibu yang menemani Byeol." Ucap Seo Yun.
" Tapi Byeol ingin bersama Ayah." Ucapnya. Padahal baru saja dia menelpon Ayah nya itu.
" Ah, kemana ya Ayah?, mau menelpon Ayah?," Tanya Seo Yun.
" Hmmm.." Ucapnya sambil mengangguk.
.
.
.
🌻🌻Saat akan menghubungi ponsel Taehyung, Seo Yun dan Byeol dikejutkan dengan tuan Ahn yang bilang kalo Taehyung pingsan di mobilnya.
Sontak membuat Seo Yun terkejut dengan apa yang dikatakan tuan Ahn dan segera mengecek kondisi Taehyung." Ayah." Ucap Byeol saat melihat Taehyung yang terbaring di tempat tidurnya.
" bagaimana bisa seperti ini?," Ucap Seo Yun.
" saya kira tuan tertidur, saat saya bangunkan, tuan sudah pingsan dan saat akan saya bawa ke rumah sakit tuan menolaknya." Ucap tuan Ahn.
" Oppa, apa yang Oppa rasakan?," Tanya Seo Yun.
" Kepalaku seperti akan pecah." Ucap Taehyung lirih.
" Kita ke rumah sakit ya?," Ucap Seo Yun.
" Tidak."
" Anak mu menangis karena terkejut melihat kondisi Oppa seperti ini."
" Seo Yun sudah katakan untuk tidak bekerja kan." Ucap Seo Yun.
" Tenanglah nak. Ayah tidak apapa, jangan menangis. maafkan Ayah." Ucap Taehyung.
Han Byeol memeluk tubuh Taehyung dan berbaring di samping Taehyung.
Seo Yun memasangkan jarum infus ke lengan Taehyung.
Dia memaksakan tubuhnya akhir akhir ini untuk bekerja dan berakhir seperti ini.Setelah Taehyung di beri obat, Dia sudah mulai terlelap.
Menurut Seo Yun, Taehyung kelelahan sejak dari Australia, Dia disibukkan dengan kegiatan barunya sebagai CEO di rumah sakit KIM, sebelum pulang ke Korea saja Taehyung dibuat lembur di rumah sakit Australia karena kepindahannya dan mengharuskan Taehyung menyerahkan pasien nya kepada dokter yang mengantikan nya dan itu tidak mudah, karena selama bekerja sebagai dokter spesialis penyakit dalam Dia dipercaya untuk menangani beberapa pasien khusus di sana.Taehyung, dokter yang ulet dan pekerja keras. Dia juga memiliki beberapa gelar spesialis karena ketekunan nya di bidang kedokteran.
Dia seperti Ayah nya yang menjadi guru besar di salah satu perguruan tinggi fakultas kedokteran di universitas terkemuka di Seoul.TBC
🌠🌠
By: nyemoetdz
12/09/2021
KAMU SEDANG MEMBACA
Starlight (BTS)
FanfictionKisah perjalanan cinta segitiga yang terjadi antara Jeon Jungkook, Bae Seo Yun dan Kim Taehyung. Kesalahan yang membuat Jungkook menyalahkan dirinya untuk perbuatan yang dilakukannya, dan sikap keras Jungkook yang membuat Seo Yun pergi darinya. Apal...