Taehyung sedang menjalani pengobatannya, Dimana Taehyung akan mengeluarkan sebagian darahnya atau bisa di sebut dengan Prosedur Flebotomi. ini salah satu prosedur yang dilakukan saat seseorang menderita penyakit kelainan darah seperti Polisitemia Vera yang di derita Taehyung.
Taehyung di temani Seo Yun untuk melakukan pengambilan darahnya, hanya mendampingi nya karena prosedur ini dilakukan oleh seorang ahli yang disebut flebotomist atau phlebotomist.
" Apa yang Oppa rasakan?," Tanya Seo Yun"
" Rasanya seperti ini di tusuk dengan jarum yang biasa aku tusukan ke pasien." Ucap Taehyung.
" Maksud Seo Yun.."
" Aku baik baik saja sayang." Ucap Taehyung.
" Ya aku harap seperti itu karena kalo anakmu tau Ayahnya sakit seperti ini Dia akan menangis." Ucap Seo Yun.
" Ya benar.."
" Aku sudah ingatkan kepada Oppa untuk menjaga.."
" Sayang, bisakah nanti saja kamu memarahiku. aku terlihat menyedihkan saat istriku sendiri memarahiku di depan rekannya." Ucap Taehyung sedikit berbisik.
" Untuk kali ini Seo Yun menuruti apa yang Oppa mau, tidak untuk lain kali." Ucap Seo Yun.
" tinggal saja. aku baik baik saja. bukankah Han Byeol akan pulang setelah ini." Ucap Taehyung.
" Ibu yang menjemputnya, jadi hari ini Ayah harus menurut dengan Ibu. benar tidak Ayah." Ucap Seo Yun sambil tersenyum kepada Taehyung.
" Perempuan selalu begitu Dok, jadi turuti saja kalo anda ingin aman." Ucap perawat yang membantu Taehyung.
" Ya benar sekali, apa kamu sudah menikah?" Tanya Taehyung.
Taehyung melakukan prosedur pengobatannya dengan santai, walau kepalanya terasa pusing tapi Dia tetap tidak memperdulikannya, itu akan membuat Seo Yun khawatir.
.
.
.
🌻🌻Kediaman Keluarga Kim..
" Kenapa dengan lengan Ayah? Ayah sakit?" tanya Han Byeol.
" Tidak, ini hanya bekas suntikan vitamin." Ucapnya.
" Oh baiklah."
" Sayang, biarkan Ayah istirahat. Ibu yang akan membantu Byeol untuk mandi, ayo.." Ucap Seo Yun.
" Ibu, boleh tidak hari ini tidak mandi?" Tanyanya.
" Memangnya kenapa?"
" Nanti luka Byeol akan perih." Ucapnya.
" Luka itu sudah kering sayang jadi tidak apapa, tidak akan perih."
" Tapi nanti akan perih Ibu, Byeol tidak mau.."
" Ibu tidak akan mengenai kaki Byeol dengan air jadi tidak akan perih, ayo." Ucap Seo Yun.
" Ibu.."
" Kemarilah, biar Ayah melindungi mu dari Ibu." Ucap Taehyung.
Han Byeol berlari ke arah Taehyung dan berada dalam selimut yang menutupi tubuh Taehyung yang sedang beristirahat karena tadi setelah pengambilan darah Dia merasa tensi darahnya menurun.
Han Byeol bersembunyi di balik selimut Ayahnya.
Dia sedang tidak ingin mandi." Ayo nak mandi dulu nanti temani Ayah istirahat." Ucap Seo Yun.
" Tidak mau Ibu, tidak mau. Ayah, Byeol tidak mau mandi." Ucapnya.
" Untuk hari ini biarkan anakku ini tidak mandi, Ibu." Ucap Taehyung.
" Tapi Byeol baru bermain kotor jadi Byeol harus mandi." Ucap Seo Yun.
" Benar juga. nanti kalo Byeol tidak mandi, kuman yang ada di tubuh Byeol akan membuat Byeol sakit. Byeol mau sakit?" Tanya Taehyung.
" Tidak mau, tapi nanti kaki Byeol sakit." Ucapnya.
" Tidak akan perih nak. Ibu janji tidak akan membuatnya sakit." Ucap Seo Yun.
" Tidak mau, Ayah.."
" Biar Ayah yang memandikan mu, Byeol mau?"
" Biar aku saja Oppa. Oppa masih pusing kan." Ucap Seo Yun.
" Byeol mau mandi dengan Ayah? kita main busa seperti biasa." Ucapnya.
" Tapi nanti perih Ayah."
" Tidak akan. Ayah berjanji." Ucap Taehyung.
" Ya sudah, let's go.." Ucapnya.
" Ya, mandilah dengan Ayahmu. kalian itu memang sama saja." Ucap Seo Yun.
" Ibu akan siapkan air hangat, tidak main busa. mengerti." Ucap Seo Yun.
" Ya sudah tidak mandi." Ucapnya"
" Kalo begitu Ibu akan menghabiskan cookies milik Byeol." Ucap Seo Yun.
" Byeol akan minta belikan Ayah kalo begitu." Ucapnya.
Taehyung hanya tersenyum mendengar perkataan Han Byeol yang sedang berdebat dengan Ibunya karena tidak mau mandi.
Melihat orang yang di sayang tersenyum kebahagiaan yang paling mahal untuk Taehyung tidak ada yang bisa membayarnya.Menurutnya keluarganya yang paling berharga untuk hidupnya sekarang.
Walau entah sampai kapan umurnya tapi Dia ingin memanfaatkan hari harinya dengan keluarganya." Ayah ayo.. apa tidak jadi mandi." Ucap Han Byeol.
" Ah iya nak.."
" Kalo tidak mandi biarkan saja, Ibu dan Ayah tidak mau menemani Byeol tidur, biarkan saja." Ucap Taehyung.
" Tidak mau."
" Maka nya ayo kita mandi. Ibu nanti akan memarahi Ayah kalo tidak bisa membujuk anak Ayah ini."
" Kalian merencanakan sesuatu untuk Ibu?" Tanya Seo Yun.
" Tidak ada. benarkan Ayah?"
" Kalo berbohong nanti hidungnya panjang." Ucap Seo Yun.
" Itu tidak benar. itu hanya film Pinnochio.."
" Lihat saja nanti kalo berbohong hidungnya akan panjang." Ucap Seo Yun.
" Tidak mau, Ayah.."
Mereka bertiga sudah cukup bahagia sekarang, walau akan bahagia lagi kalo Seo Yun tidak mengalami keguguran.
Tapi semua itu menjadi pembelajaran untuk Taehyung sekarang agar lebih menjaga keluarganya.
Dan lebih terbuka lagi.TBC
🌠🌠
By: nyemoetdz
22/09/2021
KAMU SEDANG MEMBACA
Starlight (BTS)
FanfictionKisah perjalanan cinta segitiga yang terjadi antara Jeon Jungkook, Bae Seo Yun dan Kim Taehyung. Kesalahan yang membuat Jungkook menyalahkan dirinya untuk perbuatan yang dilakukannya, dan sikap keras Jungkook yang membuat Seo Yun pergi darinya. Apal...