Setelah Han Byeol tertidur, Seo Yun menatap wajah Han Byeol yang berbaring di sampingnya.
Pertanyaan yang tidak ingin Seo Yun dengar dari Han Byeol adalah menanyakan tentang siapa Ayahnya, hatinya sakit mendengarkan itu.Taehyung berjalan menghampiri Seo Yun yang berada di samping Han Byeol. Taehyung tau, Dia menantang orang yang salah tapi kalo tidak seperti itu Ji Woo akan tetap berbicara yang tidak tidak.
Apalagi Han Byeol sendiri sudah menanyakan hal itu kepada Seo Yun..
.
.
🌻🌻Keesokan harinya..
" Kenapa kau ingin menemui ku? kau ingin meminta maaf karena sudah menamparku?," Ucap Ji Woo.
" Bukankah kau mengingat sesuatu?," Ucap Seo Yun sambil menunjukkan sebuah foto.
" Darimana kau mendapatkannya?," Tanyanya, dia terlihat terkejut dengan apa yang Seo Yun sodorkan kepada nya.
" Apa penting untukmu? Kau ingin mengulangi hal ini lagi?," Tanya.
.
.
.
🍀🍀Seo Yun menunjukkan sebuah foto dimana Ji Woo mendapatkan pengobatan karena pernah mengalami depresi.
Dia sempat mengalami gangguan kepribadian histrionik, beberapa tahun lalu." kau ingat akan sesuatu?," Ucap Seo Yun.
" Kau ingin menakuti ku dengan hal seperti ini?," Ucapnya.
" Tidak, aku hanya ingin membantu mu. kau sudah terlalu jauh untuk mencampuri urusan orang lain, kau bahkan berani mengancam." Ucap Seo Yun.
Orang dengan gangguan kepribadian histrionik dikenal sebagai pencari perhatian secara ekstrem. Gangguan kepribadian ini menampilkan tingkah laku, yaitu mencari perhatian secara kontinu, memiliki reaksi emosional berlebihan, dan mampu meyakinkan orang lain akan tindakannya. Apabila dirinya tidak menjadi pusat perhatian, maka akan merasa tidak nyaman atau tidak dihargai.
Sebagai tambahan, perilaku seorang histrionik yang suka mendramatisasi situasi dapat merusak hubungannya dengan orang lain dan berakibat pada depresi. Seorang histrionik memiliki kendala untuk menyeimbangkan keinginan kuat atas perhatian dan kelekatan dengan realitas situasi hubungannya.
.
.
.
🌻🌻" Bukankah kau belajar ilmu kedokteran dan karena hal itu kau tidak bisa menjadi seorang dokter, benar begitu?," Tanya Seo Yun.
" dan itu karena depresi yang kau alami." Ucapnya.
" Kau lancang sekali." Ucap Ji Woo.
" Hidup itu memang tidak semudah kelihatannya, kau tidak akan bisa menentukan bagaimana dirimu dan akan seperti apa nanti nya tapi kamu bisa memilih pilihan untuk hidupmu."
" Tidak selamanya yang kau inginkan bisa kau dapat dan tidak selamanya kau menutupi luka dalam hatimu itu."
" Kau itu tau apa tentang diriku?, jangan merasa kau dokter lantas kau bisa menilai ku seenak nya yang kau mau." Ucap Ji Woo.
" Kau marah karena merasa Taehyung Oppa mencampakkan mu, kau bahkan membalasnya dengan perbuatanmu yang menurut ku tidak mencerminkan kepribadian seorang dokter."
" Siapa di campakkan oleh siapa?," Tanyanya.
" Bukankah hidup mu berat setelah orang tua mu bangkrut dan mengakhiri hidup nya? apa hal itu yang memicu timbulnya kepribadian mu seperti ini?,"
" Kau menyalahkan keluarga Kim atas kegagalan orang tua mu. apa kau berfikir bagaimana orang tua mu mendapatkan kekayaannya itu dan kenapa kalo mereka tidak melakukan kesalahan, kenapa mereka mengakhiri hidupnya. kau ingin tau apa alasannya?,"
" Tutup mulutmu.." ucap Ji Woo.
" Aku belum selesai kenapa aku harus diam. kau yang selama ini mengancamku, mengancam suami dan anakku. Itu karena niatmu ingin menghancurkan keluarga ku kan?,"
" Sebaiknya kau jaga keluarga mu daripada kau berbicara seperti itu kepadaku." Ucapnya.
" Aku sedang menjaga keluarga ku dari mu sekarang jadi sebelum kau melanjutkan kebodohanmu, aku ingatkan untuk pergi. kau bermain dengan orang yang salah."
" Kau tau apa tentang keluarga ku?, keluarga Kim yang membuat keluarga ku hancur, itu karena mereka." Ucapnya.
" Ah ya, apa kau ingin tau apa alasan orang tua mu mengakhiri hidupnya?,"
" sebaiknya kau diam dan pergi dari sini." ucap Ji Woo.
" tidak sebelum aku menyelesaikan ucapan ku."
" alasannya karena mereka malu sudah menipu keluarga Kim."
" Kau bicara sesuatu yang tidak benar." Ucapnya.
" Aku tau kau mengetahui hal itu tapi hatimu sudah tertutup dengan rasa dendam mu kepada keluarga Kim."
Selama ini sebenarnya orang tua Ji Woo bekerja sama dengan salah satu perusahaan keluarga Kim di bidang medis.
Karena kecurangan untuk mendapatkan keuntungan, Ayah Ji Woo memanipulasi alat medis yang harusnya kualitas bagus menjadi kualitas terbawah untuk mendapatkan untung.
Ayah Taehyung hanya membiayai apa yang Ayah Ji Woo lakukan tapi ternyata Ayah Ji Woo terbutakan oleh uang dan menghalalkan segala cara untuk mendapatkan keuntungan lebih tapi tidak di ketahui Ayah Taehyung.Terjadi banyak kesalahan dalam alat bantu medis yang digunakan.
Bahkan dalam presentasinya dari 20 orang yang memasangkan alat bantu dalam tubuhnya 15 yang meninggal dunia karena alatnya gagal.
Dari sana Ayah Taehyung mulai mengusut masalah yang terjadi sampai ketahuan kalo Ayah Ji Woo melakukan penggelapan alat medis dengan kualitas terbawah.
Membuatnya harus menanggung semua kerugian yang tidak terhitung jumlahnya dan membuat mereka memiliki banyak hutang dan mengakhiri hidupnya.Tapi kenyataan itu tidak terpikirkan oleh Ji Woo, Dia hanya dendam kepada keluarga Kim yang sudah menghancurkan keluarganya.
Padahal setelah hal itu Dia masih bisa kuliah kedokteran juga atas bantuan Ayah Taehyung yang memberikan biaya pendidikan dan biaya hidup nya selama ini.
Awalnya Taehyung sendiri tidak mengerti masalah ini.
Seo Yun mendapatkan informasi dari Jungkook dan menanyakannya kepada Ayah Taehyung sendiri.
Dan Ayah Taehyung menceritakan tentang semua yang terjadi yang memang awal nya tidak tau kalo Ji Woo adalah anak teman nya yang pernah menipu Ayah Taehyung dulu.TBC
🌠🌠
By: nyemoetdz
20/09/2021
KAMU SEDANG MEMBACA
Starlight (BTS)
FanfictionKisah perjalanan cinta segitiga yang terjadi antara Jeon Jungkook, Bae Seo Yun dan Kim Taehyung. Kesalahan yang membuat Jungkook menyalahkan dirinya untuk perbuatan yang dilakukannya, dan sikap keras Jungkook yang membuat Seo Yun pergi darinya. Apal...