Seo Yun dan Taehyung menghadiri resepsi pernikahan Areum dan Hoseok, Han Byeol juga ikut bersama mereka.
Han Byeol tenang duduk bersama Taehyung sambil menikmati makanan yang dihidangkan.
Tadi Dia sudah mengitari tempat acara bersama beberapa anak seusianya yang sedang menghadiri acara pernikahan Areum dan Han Byeol, sekarang Dia lelah katanya dan memilih untuk menikmati ice cream dengan Ayahnya." Sudah habis berapa cup?" Tanya Seo Yun.
" Hanya 2." Ucapnya.
Seo Yun menatap Taehyung yang menggeleng kepalanya. Seo Yun sedang membantu Areum menemaninya di ruang pengantin wanita.
" Ini cup terakhir, tidak lagi." ucap Seo Yun.
" Siap Ibu."
" Seo Yun aa." Sapa seseorang yang berjalan kearahnya.
" Sedang apa Oppa disini?" Ucapnya.
Dia mantan Seo Yun, kenapa Seo Yun bertemu dengannya lagi. hal yang ingin sekali Seo Yun hindari.
" Aku sedang menemani seseorang di sini. kemana suamimu, apa Dia tidak datang bersama mu." Ucapnya.
" Ini suamiku." Ucap Seo Yun yang menunjuk Taehyung yang sedang duduk di depannya.
" Bukankah.."
" Bukan, ini suamiku." Ucap Seo Yun yang tau siapa yang mantan nya bicara kan.
" Apa kabar?" Ucap Taehyung sambil menjabat tangan mantan kekasih Seo Yun.
" Ah ya baik. aku kira kamu menikah dengan Idol itu karena anak mu sangat mirip dengannya." Ucapnya.
" Apa aku tidak terlihat mirip dengan anakku? Kenapa anakku bisa mirip dengan orang lain?" Tanya Taehyung.
" Ah bukan begitu, maafkan aku." Ucapnya.
" Ya sudah aku akan ke sana dulu." Ucapnya sambil meninggalkan Seo Yun dan Taehyung.
" Ingin sekali aku menonjok muka nya." Ucap Taehyung.
" Dan kenapa Dia berfikir seperti itu?" Tanya Taehyung.
" Dulu Jungkook pernah bilang kepadanya kalo kita sudah bertunangan jadi mungkin menurutnya kita menikah." Ucap Seo Yun.
" Dia bahkan dengan terang terangan bicara seperti itu di depanku." Ucap Taehyung.
" Sudahlah Oppa jangan membahasnya, tidak penting. sekarang kemana lagi putra Oppa itu. kalo Dia terus saja makan ice cream dan berujung demam aku tidak akan memaafkannya." Ucap Seo Yun.
Han Byeol sudah kabur bersama anak anak yang lain, begitulah Dia kalo sedang moodnya bagus.
.
.
.
🍀🍀Acara dimulai, Han Byeol juga sudah berada bersama orang tuanya, duduk di pangkuan Seo Yun sambil meminum susunya.
Dia memang sudah tidak meminum ASI tapi sekarang mengunakan botol susu, setidaknya tidak minum ASI lagi." Ibu ayo pulang, Byeol lelah." Ucapnya.
" Ibu sudah bilang untuk tidak berlarian seperti itu." Ucap Seo Yun.
" Ada apa?"
" Bisakah kita pulang setelah ini Oppa, Dia mulai rewel." Ucap Seo Yun.
" Ya sudah, setelah acara ini kita pulang." Ucap Taehyung.
Setelah memberikan selamat kepada kedua mempelai, Seo Yun dan Taehyung segera berpamitan untuk pulang. Han Byeol juga sudah mulai lelah apalagi rumah sakit meminta Taehyung untuk datang karena ada pasien yang perlu ditangani.
.
.
.
🍀🍀Keesokan harinya..
Jungkook sedang bertemu Seo Yun di kliniknya, Dia akan mulai konseling nya lagi setelah kejadian itu.
" Bagaimana perasaan Oppa sekarang?" Tanya Seo Yun.
" Apa kembali tidak bisa tidur?" Tanyanya.
" Maafkan aku, aku meminum obat penenang berlebihan agar aku bisa tidur." Ucapnya.
" bukankah Oppa ingin terbebas dari obat itu? semua ada batasannya. aku sudah katakan untuk meminumnya dengan anjuran yang sudah aku katakan kepada Oppa."
" Oppa, kesalahan itu bisa di perbaiki. kalo Oppa terus seperti ini hanya akan timbul kesalahan lain dan yang akan Oppa terima hanya penyesalan. cobalah untuk berbaik hati pada diri Oppa. aku percaya Oppa bisa melewatinya." Ucap Seo Yun.
"Jika itu di luar kendali kita, kita harus bisa menerimanya dengan ikhlas. Bila kita dapat menerima segala hal di luar kendali kita, kita tidak akan mengalami stres jadi Oppa harus mencoba menerima hal yang terjadi." Ucap Seo Yun.
" Ya, aku berusaha untuk itu walau kadang aku merasa sangat bersalah tapi aku juga berfikir apa yang aku lakukan itu salah tidak harusnya aku seperti ini terus tapi tetap saja aku melakukan hal bodoh karena perasaanku itu." Ucap Jungkook.
" Seo Yun ingin membantu Oppa, jadi jangan merasa semua beban yang ada ini kesalahan Oppa. kita selesaikan masalah ini bersama asal Oppa tidak pernah lagi menyentuh minuman keras itu." Ucap Seo Yun.
" Iya.."
" Aku sudah ingatkan sebelumnya untuk fokus meninggalkan kebiasaan lama dan mulai menjalani gaya hidup sehat. Mulailah tidur lebih awal dan rutin berolahraga. Tinggalkan aktivitas lama yang berkaitan dengan alkohol dan ganti dengan aktivitas baru yang jauh dari alkohol." Ucap Seo Yun.
" Mulai pikirkan diri Oppa jangan terus menyiksa tubuh Oppa dengan hal seperti itu." Ucap Seo Yun.
" Iya aku ingin merubah hidupku lebih baik lagi sekarang." Ucap Jungkook.
" Iya Oppa. aku yakin Oppa bisa melewatinya." Ucap Seo Yun.
Jauhi teman dan situasi yang tidak mendukung proses pemulihan. Jangan mengganti pengobatan medis dan konseling dengan pengobatan alternatif untuk pengobatan kecanduan alkohol.
TBC
🌠🌠
By: nyemoetdz
26/09/2021
KAMU SEDANG MEMBACA
Starlight (BTS)
FanfictionKisah perjalanan cinta segitiga yang terjadi antara Jeon Jungkook, Bae Seo Yun dan Kim Taehyung. Kesalahan yang membuat Jungkook menyalahkan dirinya untuk perbuatan yang dilakukannya, dan sikap keras Jungkook yang membuat Seo Yun pergi darinya. Apal...