" Ayah bangun.. Ayah.. bangun." Ucap Han Byeol, sambil mengguncang tubuh Taehyung.
" Sebentar nak. Ayah mengantuk sekali." Ucap Taehyung.
" Tapi ini sudah pagi, bangun Ayah." Ucap lagi.
" Ayah lihatlah, Jungkook Samchon menggambar Iron Man di gips Byeol." Ucapnya.
" Iya nak.."
" Lihatlah Ayah, bangun."
" Ayah bangunlah." Ucapnya.
" Han Byeol aa." bentak Taehyung, membuat Han Byeol terkejut dan takut.
Han Byeol hanya diam dan tak lama Dia menangis, Taehyung tidak pernah membentaknya. ini pertama kalinya Taehyung membentak Han Byeol..
Dia bahkan menyenggol lengan Han Byeol yang sakit.Dia semalam pulang pukul 2 pagi dan sekarang Han Byeol membangunkannya belum lagi sakit kepala Taehyung karena mabuk semalam membuatnya tidak bisa menahan emosinya.
.
.
.
🌻🌻" Ada apa?," Ucap Seo Yun yang datang sambil membawakan obat untuk Taehyung.
" Ayah membentak Byeol. Ayah tidak sayang Byeol. Ibu.." Ucapnya sambil berlari ke arah Seo Yun.
" Ada apa dengan Oppa?," Ucap Seo Yun.
" Aku sedang tidak ingin membahasnya." Ucap Taehyung kemudian pergi keluar kamar Han Byeol.
" Ayah tidak sayang Byeol lagi, Ibu." Ucapnya.
" Bukan begitu nak. Ayah sedang tidak enak badan jadi Ayah sedikit marah saat Byeol membangunkannya." Ucap Seo Yun.
" Maafkan Ayah ya nak." Ucap Seo Yun.
Han Byeol malah menangis saat Seo Yun mengangkat tubuhnya.
Lengannya kembali sakit karena Taehyung tidak sengaja menampiknya." Jangan menangis ya nak." Ucap Seo Yun.
" Ada apa nak?," Ucap Ayah Taehyung.
" Lengannya tersenggol Yah. sudah ya sayang jangan menangis, Byeol ingin cookies kesukaan Byeol?," Ucap Seo Yun.
" Tidak mau. sakit Ibu, sakit." Ucapnya.
" Kemana suamimu?," Tanya Ayah Taehyung.
" Oppa sedang di kamar mandi." Ucap Seo Yun.
Seo Yun tidak tau kemana Taehyung tadi, Dia hanya tidak ingin Ayahnya memarahi Taehyung karena membentak Han Byeol.
.
.
.
🌻🌻" Mau Harabeoji yang gendong." Ucap Ayah Taehyung.
" Tidak mau, Ibu sakit. Ibu sakit." renggeknya. Dia terus saja menangis karena lengan nya yang kembali sakit.
" Ibu akan tiup nanti sakitnya akan hilang, hmmm?," Ucap Seo Yun.
Seo Yun masih berusaha untuk menenangkan Han Byeol, Dia terus menangis sudah hampir 2 jam Dia terus menangis dan selama itu Taehyung juga tidak menghampirinya.
Taehyung memilih berolahraga keluar untuk menenangkan pikirannya..
.
.
🌻🌻" Kamu dari mana saja? apa kamu tidak tau anakmu menangis sejak tadi." Ucap Ayah Taehyung.
" Kemana Dia sekarang, Yah?," Ucap Taehyung.
" Ayah.. Ayah." Teriak Ibu Taehyung dari teras belakang rumah.
Taehyung dan Ayahnya langsung berlari ke mana Ibu Taehyung berteriak.
Dan melihat Seo Yun sedang membantu Han Byeol yang kesusahan bernafas." Ayah, ambil oksigen portabel." Ucap Ibu Taehyung.
" Ada apa dengannya?," Tanya Taehyung.
" Sejak tadi Dia menangis sampai muntah dan sekarang Dia sesak nafas." Ucap Ibu Taehyung.
" Han Byeol aa, nak." Panggil Seo Yun.
" Ini berikan oksigennya." Ucap Ayah Taehyung.
" Tarik nafas perlahan sayang, perlahan lahan saja." Ucap Taehyung.
Han Byeol menarik nafas pelan seperti yang di arahkan Ayahnya.
" Bagus nak, pelan pelan." Ucap Taehyung.
" Sebenarnya ada apa? Kenapa Dia terus menangis." Ucap Ibu Taehyung.
" Kamu membentaknya?," Tanya Ibu Taehyung.
Taehyung hanya diam, Han Byeol ada dalam pangkuannya sekarang dengan Seo Yun yang duduk di depannya sambil memegangi oksigen portabel untuk Han Byeol.
" Kamu membentaknya? Apa salahnya?," Tanya Ayah Taehyung.
" Maafkan aku, Yah." Ucapnya.
Karena terlalu marah kepada Taehyung, Ayahnya menampar pipi Taehyung dan membuat Seo Yun dan Ibu Taehyung terkejut dengan apa yang Ayahnya lakukan.
Beginilah Ayah Taehyung saat berurusan mengenai Han Byeol, apalagi Taehyung membentaknya dan membuat Han Byeol menangis tanpa henti hingga sesak nafas..
.
.
🍀🍀" Jangan pikir Ayah tidak tau kalo kamu pulang dengan kondisi mabuk semalam." Ucap Ayah Taehyung.
" bukan Seo Yun yang bilang kepada Ayah, tapi Ayah melihat mu dengan mata Ayah sendiri dan kamu malah membentak anakmu? Ada apa dengan mu?," Ucap Ayah Taehyung.
" Ayah." panggil Seo Yun.
" Sudahlah Yah, ada Byeol disini. kenapa dengan kalian." Ucap Ibu Taehyung.
Ibu Taehyung mengangkat tubuh Han Byeol dan membawanya pergi.
" Aku tidak mendidik mu untuk melampiaskan amarahmu kepada anak mu. apa salahnya sampai kamu membentak dan menampik lengannya yang sakit."
" Kamu tau, Han Byeol menunggumu beberapa hari ini karena kamu terus saja pulang larut malam, Dia sampai tertidur di depan tv karena menunggumu dan apa kamu lupa kalo istri mu juga membutuhkan mu sekarang? Dia sedang hamil anak kamu kalo kamu lupa tentang hal itu." Ucap Ayah Taehyung.
" Dan sekarang kamu hampir membuat anak mu celaka lagi, sadarlah Kim Taehyung. ada apa denganmu?," Ucap Ayah Taehyung.
" Ayah, Seo Yun mohon sudahlah." Ucap Seo Yun, Dia sudah menangis di depan Taehyung dan Ayahnya.
" Kamu sendiri yang membawa Seo Yun dan Han Byeol kesini untuk menjadi bagian keluarga kita dan sejak saat itu Ayah sudah menganggap mereka keluarga kita, tidak ada sebutan menantu untuk Seo Yun bagiku. Dia juga anak Ayah, dan Han Byeol adalah cucu Ayah tapi lihatlah sekarang, apa yang ada dalam pikiranmu."
" Apa kamu tidak bisa bicara sekarang? Kim Taehyung." Bentak Ayah Taehyung.
Ayah Taehyung mencengkram baju Taehyung dan membuatnya berdiri.
Saat akan menampar Taehyung lagi, Seo Yun melindungi Taehyung." Seo Yun mohon Ayah, jangan lakukan. Seo Yun mohon." Ucap Seo Yun sambil memegang tangan Ayah Taehyung.
Tanpa menjawab Taehyung berjalan meninggalkan Ayah dan Seo Yun.
Mulutnya bahkan tidak berkata apapun saat Ayahnya memarahinya bahkan menamparnya.TBC
🌠🌠
By: nyemoetdz
18/09/2021
KAMU SEDANG MEMBACA
Starlight (BTS)
FanfictionKisah perjalanan cinta segitiga yang terjadi antara Jeon Jungkook, Bae Seo Yun dan Kim Taehyung. Kesalahan yang membuat Jungkook menyalahkan dirinya untuk perbuatan yang dilakukannya, dan sikap keras Jungkook yang membuat Seo Yun pergi darinya. Apal...