81

82 6 6
                                    

Han Byeol sedang menatap gundukan salju yang berada di teras rumahnya, Dia sangat ingin bermain di sana. membuat boneka salju atau sekedar membuat bola salju.
Sayangnya, Ayah dan Ibunya melarang Han Byeol untuk bermain salju karena suhu udara mencapai minus 6° untuk hari ini dan itu tidak akan baik untuk kondisi tubuh Han Byeol.

" Sayang, jangan coba coba untuk keluar." Ucap Seo Yun yang melihat Han Byeol akan keluar saat pintu terbuka.

" Tidak. Byeol tidak keluar." Ucapnya.

" kemarilah, di sana dingin." panggil Ayah Taehyung.

" Harabeoji, Byeol bosan sekali." Ucapnya.

" Kita bermain di kamar Byeol bagaimana?" Tanya Ayah Taehyung.

" Tidak mau.."

" Byeol ingin minum susu hangat?" Tanya Ibu Taehyung.

" Tidak mau. Byeol mau menunggu Ayah di sini." Ucapnya, Dia berdiri di dekat kaca dan menatap salju yang ada di teras rumah.

" Han Byeol aa."

" Ibu.." Renggeknya.

" Tidak nak. nanti Han Byeol bisa demam lagi dan Ayah akan memarahi mu kalo main salju, tidak.." Ucap Seo Yun.

" Tapi Byeol mau Ibu." Ucapnya.

" Tidak sayang."

" Ya sudah kalo tidak boleh. Byeol juga tidak mau bermain dengan Ibu." Ucapnya berjalan ke arah ruang tv dan duduk disana dengan kesalnya.

Seo Yun berjalan menghampiri Han Byeol yang sedang kesal karena tidak di ijinkan bermain di luar.
Padahal Dia ingin bermain salju.

" Kita makan dulu ya nak, Ibu akan menyuapi mu." Ucap Seo Yun.

" Tidak mau.."

" Lihatlah Hiro saja diam di tempatnya karena cuaca dingin." Ucap Ayah Taehyung.

" Hiro kan memang suka tidur." Ucapnya.

" Byeol marah kepada Ibu dan Harabeoji, Byeol tidak mau bicara." Ucapnya.

" Sama Halmeoni tidak kan?" Tanya Ayah Taehyung.

" Halmeoni juga." Ucapnya.

" Kenapa Halmeoni ikut kena marah." Ucap Ibu Taehyung.

Tak lama ponsel Seo Yun berdering dan Taehyung yang sedang menghubungi Seo Yun.

Telepon📱:

" Sayang ini Ayah." Ucap Seo Yun yang mencoba membujuk Han Byeol.

" Tidak mau."

" Ada apa?" Tanya Taehyung.

" Dia kesal karena tidak boleh bermain salju." Ucap Seo Yun.

" Cuacanya terlalu dingin sayang nanti Han Byeol bisa flu." Ucap Taehyung, Seo Yun sengaja loudspeaker suara Taehyung.

" Tapi Byeol ingin bermain Ayah." Ucapnya sambil menangis.

" Tidak nak." Ucap Taehyung, membuat Han Byeol malah menangis keras.

" Kalo Han Byeol tidak menurut Ayah tidak akan pulang." Ucap Taehyung.

" Jangan, nanti Byeol tidak bertemu Ayah." Ucapnya.

" Maka nya Byeol harus menurut kalo Byeol tetap menangis dan mau bermain di luar dengan cuaca seperti ini Ayah tidak pulang saja." Ucap Taehyung.

" Tidak mau.."

" Menurut apa yang di larang Ibu tidak?" Tanya Taehyung.

" Tapi Ayah.."

" Han Byeol aa." ucap Taehyung, dia bersikap tegas kepada Han Byeol.

 Starlight (BTS)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang