94

62 5 2
                                    

Menjadi seorang CEO rumah sakit milik sendiri bukan berarti Taehyung bisa seenaknya saja.
Ada dewan direksi yang juga bertanggung jawab untuk menghentikan ataupun mempercayai nya untuk mengurus rumah sakit dari hal kecil sampai yang besar Taehyung harus menanganinya dengan bijak dan benar.

Belum lagi Dia masih melakukan pekerjaannya sebagai seorang dokter, sebenarnya itu yang menjadi cita citanya bukan menjadi seorang CEO.
Menurutnya Dia masih harus terus belajar, apalagi Dia juga banyak belajar tentang sakit yang Dia derita.

Taehyung harus melakukan pengambilan darah untuk memperkecil terjadinya penggumpalan darah dalam tubuhnya.
Belum lagi efek yang di rasakan Taehyung setelah melakukan pengambilan darah, Dia tetap ingin menjaga tubuhnya agar tetap sehat demi keluarga kecilnya.

Seo Yun sendiri tidak lupa untuk mengecek kondisi Taehyung, bahkan setiap malam Dia akan mengecek kondisi Taehyung.
Seo Yun juga belajar tentang penyakit yang tidak bisa di sembuhkan itu.
Tapi setidaknya masih ada obat untuk menghambat pertumbuhan penyakit itu.

" Oppa, lusa Areum akan menikah dengan Hoseok Oppa lihatlah undangannya. mereka terlihat lucu dengan gaya nyentrik mereka berdua." Ucap Seo Yun.

" Apa kamu tidak ingin merayakan pernikahan kita?" Tanya Taehyung.

" Seo Yun tidak pernah memikirkan itu tapi kalo Oppa mau itu terserah Oppa. aku sudah cukup bahagia dengan Oppa sekarang." Ucap Seo Yun.

" Aku jadi ingat dulu bagaimana kita menikah. kita bahkan mendaftarkan pernikahan kita dengan cepat dan menikah pun dengan kondisi seadanya." Ucap Taehyung.

" Aku bahkan tidak melamar mu ataupun menikahi mu di depan orang tersayang mu, kita melakukannya berdua saja." Ucap Taehyung.

" Iya juga. itu karena kondisi Seo Yun. Oppa, tidak berfikir dua kali untuk mengajak Seo Yun menikah dan meyakinkan Seo Yun untuk mau menikah walau dengan kondisi Seo Yun hamil dengan orang lain." Ucap Seo Yun.

" Aku tidak membahas hal itu. aku hanya ingin membahas bagaimana kita menikah. aku tidak mau kamu membicarakan hal itu dan membuat mu bersedih. aku tidak mau." Ucap Taehyung.

" Iya Oppa."

" Ah ya sayang tunggu." Ucap Taehyung sambil mengambil sesuatu untuk Seo Yun di loker meja kerjanya.

Taehyung ingat kalo Dia menyimpan cincin di sana. cincin yang ingin dia berikan kepada Seo Yun beberapa waktu lalu dan karena masalah Jungkook, Taehyung menundanya.

" Will you marry me?" Tanya Taehyung sambil menyodorkan cincin kepada Seo Yun yang berada di depannya.

Seo Yun tersipu malu melihat Taehyung sedang melamarnya sekarang.

" Mau tidak?" Tanya Taehyung lagi sambil tersenyum.

" Maaf Dokter Kim Taehyung, sepertinya saya tidak bisa menerima lamaran dari anda karena saya sudah memiliki seorang kekasih." Ucapnya.

" Memangnya siapa yang berani mengambil hati istri ku ini dariku." Ucap Taehyung.

" Dia putra anda, tuan Kim." Ucapnya.

" Kalo begitu aku yang kalah." Ucap Taehyung.

" Tapi tunggu, untuk sekarang saya mau menerima lamaran anda karena putra anda sedang tidak di sini."

" ya, saya mau." Ucap Seo Yun.

Taehyung memasangkan cincin di jari manis Seo Yun sebelah kanan Seo Yun karena jari sebelah kirinya sudah ada cincin pernikahan mereka.

" Baiklah, sekarang boleh saya mencium anda nyonya Kim." Ucap Taehyung.

" Maafkan saya, ini di tempat kerja. tidak ada hal seperti itu."

Taehyung menarik lengan Seo Yun dan membawanya dalam pelukannya, Mata mereka saling bertemu.

" Terimakasih sayang." Ucap Taehyung.

" Sama sama."

" I Love you." Ucap Taehyung sambil mencium bibir Seo Yun singkat.

" I Love you too."

" Maaf Dokter Kim.." Ucap sekertaris Kim Taehyung yang tiba tiba masuk tanpa mengetuk pintu.

Seketika Seo Yun melepaskan pelukannya dari Taehyung karena malu.

" Maafkan aku Dok." Ucapnya.

" Lain kali ketuk dulu sebelum masuk, ada apa?" Tanya Taehyung.

" Iya maafkan saya Dok. Ada tamu yang menunggu Dokter Bae di luar." Ucapnya.

" Siapa?" Tanya Seo Yun, yang masih malu.

" seorang anak kecil. Dia bilang Ibunya memerlukan bantuan anda." Ucapnya.

" Ahh iya suruh Dia masuk setelah 5 menit." Ucap Seo Yun.

Setelah sekertaris Taehyung keluar, Seo Yun menatap tajam kepada Taehyung yang tertawa puas karena membuat Seo Yun tersipu malu karena perbuatannya.

" terus saja Oppa tertawa, awas saja nanti."

" Kamu selalu mengancam dan itu membuat ku tambah mencintaimu." Ucap Taehyung.

" Tapi Seo Yun tidak." Ucapnya.

" Benarkah?" Ucap Taehyung.

" Sudahlah, aku harus menemui tamunya." Ucap Seo Yun.

Tak lama ada seorang anak kecil yang masuk dengan menangis. Dia anak kecil waktu itu yang Ibunya mengalami gagal jantung.
Dia menangis menemui Seo Yun, Dia ingin Seo Yun menolong Ibunya lagi.

" Iya tenanglah, kita akan membantumu jangan menangis lagi." Ucap Seo Yun, mencoba menenangkan anak kecil itu.

" Aku akan melihat kondisi pasien." Ucap Taehyung.

" Iya Oppa terimakasih.."



TBC











🌠🌠
By: nyemoetdz
26/09/2021

 Starlight (BTS)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang