Seo Yun dan Taehyung bisa bernafas lega karena pasien sudah mendapatkan obatnya dan Taehyung terbebas dari virus itu, Seo Yun juga seperti itu. mereka negatif terjangkit virus itu.
" Kalian itu benar benar seorang dokter. Ayah bangga kepada kalian.." Ucap Ayah Taehyung.
" Dan kamu, Seo Yun aa. kamu merelakan jiwamu untuk menemani suamimu, terima kasih ya nak.." Ucap Ayah Taehyung.
" Dia hampir membuatku terkena serangan jantung saat Dia masuk kedalam ruang karantina itu." Ucap Taehyung.
" Aku juga ingin menyelamatkan suamiku." Ucap Seo Yun.
" Ya sudah bersihkan tubuh kalian sebelum pulang. anak kalian pasti sudah menunggu. Dia akan sangat marah nanti." Ucap Ayah Taehyung.
Mereka segera membersihkan diri sebelum pulang dan menemui Han Byeol.
Semalaman Taehyung dan Seo Yun tidak pulang dan baru pulang pagi ini setelah pasien benar benar mendapatkan penanganan yang tepat dan di ketahui obat yang tepat untuk mengobati nya..
.
.
🍀🍀Kediaman Keluarga Kim..
Masih terlalu pagi saat mereka sampai di rumah, Han Byeol juga masih terlelap.
Taehyung memilih berbaring di samping Han Byeol dan Seo Yun menyiapkan perlengkapan untuk Han Byeol Preschool nya." Ibu.." Panggilnya lirih, Dia mulai membuka mata nya.
Han Byeol melihat Ayahnya yang sedang berbaring di samping nya tidur.
" Ayah.." Ucap lirih.
" Ohh Han Byeol sudah bangun nak." Ucap Seo Yun.
" Ibu.." Ucapnya.
" Kemarilah, jangan bangunkan Ayah." Ucap Seo Yun sedikit berbisik.
" Kenapa Ayah dan Ibu baru pulang?" Ucapnya.
" Maaf ya nak. Ayah dan Ibu ada pasien yang harus dirawat. maaf ya nak." Ucap Seo Yun.
" Iya Ibu.."
" Kalo begitu Ibu akan membantu Han Byeol mandi, ayo nak.." Ucap Seo Yun.
" Apa tidak boleh membangunkan Ayah?"
" Tidak nak. Ayah sangat lelah. Ayah juga baru tidur." Ucap Seo Yun.
" Baiklah Ibu.."
Han Byeol kemudian segera bersiap untuk Preschool, biasanya Dia akan menangis dan marah saat Ayah atau Ibunya pulang telat tapi kali ini tidak.
Han Byeol malah menceritakan ini dan itu kepada Seo Yun yang membantunya bersiap." Biar pak Ahn yang mengantarkan Han Byeol, nak. kamu istirahatlah.."
" Tidak apapa bu. Seo Yun juga ada janji dengan pasien hari ini, setelahnya Seo Yun akan segera pulang." Ucap Seo Yun.
Hari ini Seo Yun ada konseling dengan Jungkook, walau sebenarnya tidak apapa kalo jadwalnya di undur tapi Seo Yun tidak ingin melakukannya.
Dia tetap melakukan tugasnya..
.
.
🍀🍀Setelah mengantarkan Han Byeol, Seo Yun segera berangkat ke klinik dan membantu melakukan pemeriksaan.
" Bukankah kamu baru pulang Seo Yun aa." Ucap Areum.
" Hmmm.."
" Apa kamu tidak lelah dan mengantuk." Ucap Areum.
" Aku bahkan pernah tidak tidur lebih 2 hari saat membantu korban bencana." Ucap Seo Yun.
" Ya sudah gimana kau saja tapi kalian memang seorang dokter, kalian hebat. aku saja belum tentu mau melakukan hal seperti itu." Ucap Areum.
" Kita di sumpah untuk menjadi dokter untuk membantu mengobati orang yang sakit. bukankah itu sudah tugas kita." Ucap Seo Yun.
" Benar juga. ya sudahlah, kau itu memang dokter handal sejak dulu. sekarang sebaiknya kita mulai pemeriksaannya." Ucap Areum.
" Aku hari ini hanya akan konseling untuk Jungkook. pemeriksaan di gantikan oleh dokter Lee. sebelum dokter Lee datang aku akan terima pasiennya." Ucap Seo Yun.
" Baiklah.."
Sambil menunggu Jungkook, Seo Yun membantu untuk menangani beberapa pasien sebelum dokter Lee datang untuk membantunya.
" Harusnya kamu bilang kalo ingin mengundurkan jadwal konseling nya. aku tidak apapa." Ucap Jungkook.
" Ahh tidak apapa Oppa, bisa kita mulai konseling nya?"
Setelah konseling Jungkook dan Seo Yun tidak langsung pulang, mereka masih mengobrol di klinik.
" Bukankah Ji Woo menemui mu." Ucap Jungkook.
" Iya, darimana Oppa tau." Ucap Seo Yun.
" apa Dia meminta konseling kepadamu?" Ucap Jungkook.
" Iya Oppa.."
" Darimana Oppa tau hal itu?"
" apa kamu menjadi konselornya?" Tanya Jungkook.
" Tidak Oppa." Ucap Seo Yun.
" Baguslah kamu tidak menjadi konselornya." Ucap Jungkook.
" Memangnya ada apa Oppa."
" Dia menemuiku dan menceritakan hal tentang Han Byeol." Ucap Jungkook.
" Memangnya ada apa Dia menemui Oppa?" Ucap Seo Yun.
" Entahlah, Dia hanya bicara tentang Han Byeol tapi aku tidak begitu mendengarkannya." Ucap Jungkook.
" Apa Oppa sudah bicara kepada Tae Oppa?" Tanya Seo Yun.
" Belum.."
" Bisakah Oppa tidak menceritakannya?" Ucap Seo Yun.
" Baiklah, aku tidak akan menceritakannya." Ucap Jungkook.
" Dia itu mengalami gangguan kepribadian jadi Dia sudah terbiasa melakukan hal itu dan tidak akan pernah ada rasa bersalah."
" Ya, kalian harus lebih berhati hati dekat dengannya." Ucap Jungkook.
" Iya Oppa. aku mohon jangan ceritakan hal ini kepada Taehyung Oppa." Ucap Seo Yun.
" Iya tenanglah.."
Sebenarnya Ji Woo menemuinya untuk membuat perhitungan kepada keluarga Kim. Ji Woo pikir bisa mengelabui Jungkook untuk mau menuruti kemauannya tapi Jungkook tidak ingin melakukan hal yang seperti itu untuk menghancurkan kebahagiaan keluarga Seo Yun hanya karena merasa di campakan.
TBC
🌠🌠
By: nyemoetdz
12/10/2021
KAMU SEDANG MEMBACA
Starlight (BTS)
FanfictionKisah perjalanan cinta segitiga yang terjadi antara Jeon Jungkook, Bae Seo Yun dan Kim Taehyung. Kesalahan yang membuat Jungkook menyalahkan dirinya untuk perbuatan yang dilakukannya, dan sikap keras Jungkook yang membuat Seo Yun pergi darinya. Apal...