Taehyung terbangun saat merasa dada kirinya yang terasa nyeri dan sesak, Dia berjalan untuk mengambil obat yang ada di loker dekat kamarnya.
Taehyung tidak tega untuk membangunkan Seo Yun yang baru tertidur.
Perlahan Taehyung berjalan sambil memegang dada kirinya sambil berpegangan pada sesuatu yang ada di sampingnya.Rasanya sangat menusuk dan sesak. Taehyung mencoba mengatur nafasnya tapi tetap saja Dia tidak bisa mengambil nafas dengan benar.
Hanya beberapa langkah saja terasa sangat berat dan jauh untuk Taehyung.
Dia terduduk dan mengerang kesakitan." Sayang.." panggil Taehyung lirih.
" Ahh.. haa.. haa.." Ucapnya sambil menahan rasa sakitnya.
Taehyung mencoba menggapai sesuatu yang ada di meja tapi gagal dan benda itu jatuh, Seo Yun yang mendengarnya membuka mata perlahan dan melihat apa yang terjatuh.
Dan saat benar benar terbangun, Seo Yun terkejut melihat Taehyung yang sedang kesakitan dengan wajah yang sudah pucat pasih.
" Oppa.." Ucap Seo Yun.
" Ah.. sakit sekali." Ucap Taehyung.
Segera Seo Yun mengambilkan obat yang sengaja dia simpan dan menyuntikkannya kepada Taehyung.
" Oppa tetaplah sadar, Seo Yun akan memanggil Ayah." Ucap Seo Yun.
" Ahh.."
" Bertahanlah Oppa, Seo Yun mohon." Ucapnya.
" Ayah... Ibu." teriak Seo Yun dari arah kamar.
Seo Yun membantu Taehyung memasangkan oksigen untuk Taehyung agar Dia bisa bernafas dengan baik.
Seo Yun terlihat panik melihat kondisi Taehyung yang menurun." Ada apa nak." Ucap Ayah Taehyung"
" Oppa, Ayah. Oppa.." Ucapnya sambil mata yang sudah basah karena air matanya.
" Oppa, bertahanlah jangan sampai pingsan. Oppa.." Ucap Seo Yun.
" Ibu panggil tuan Ahn dan suruh siapkan mobil." Ucap Ayah Taehyung.
" Iya Yah. ya Tuhan, Taehyung.."
Segera mereka membawa Taehyung ke rumah sakit, Han Byeol sempat menangis karena terkejut dan sekarang sedang berada dalam gendongan Ibu Taehyung.
Sesampainya di rumah sakit, Taehyung segera mendapatkan pertolongan.
Seo Yun juga membantu menolong suaminya yang mengalami serangan jantung karena aliran darah tidak lancar dan menghambat distribusi oksigen ke seluruh bagian tubuh. sel-sel yang kekurangan oksigen, fungsi organ pun juga akan terganggu. maka dari itu Taehyung mengalami serangan jantung.Dan untung Taehyung segera di bawa ke rumah sakit kalo terlambat sedikit saja Dia tidak akan selamat apalagi Taehyung menahan rasa sakitnya.
Kalo Seo Yun tidak mendengar benda jatuh Dia tidak akan tau kalo Taehyung sedang kesakitan..
.
.
🍀🍀Setelah mendapatkan perawatan medis dan Taehyung juga sudah cukup tenang karena efek obat, Seo Yun terlihat lega walau masih terlihat kekhawatiran dalam raut wajah Seo Yun.
Dia sedang duduk di samping Taehyung dengan Han Byeol yang tertidur dipangkuan nya.Dia menatap takut saat mengingat apa yang terjadi beberapa waktu lalu, bagaimana Taehyung berjuang karena rasa sakitnya.
Hal yang tidak ingin Seo Yun lihat lagi saat Taehyung seperti ini..
Mungkin Dia terbiasa dengan mengurus pasien lain tapi ini suaminya yang memang memiliki riwayat sakit yang tidak bisa dibilang penyakit ringan.Sesekali Seo Yun mengusap air matanya, Dia masih seperti mimpi dengan apa yang terjadi. begitu cepat dan rasanya seperti terdorong kedalam jurang dan menemukan Taehyung dengan wajah pucat pasi nya dan keringat dingin yang membasahi wajah dan tubuhnya.
Tangan Seo Yun tak melepaskan tangan Taehyung, Dia menggenggam dan mencium punggung tangan Taehyung." Nak istirahatlah. suamimu akan baik baik saja." Ucap Ayah Taehyung.
" Tidak yah. Seo Yun ingin menemani Oppa." Ucap Seo Yun.
" Cobalah untuk tenang, kamu juga seorang Dokter. Dia akan baik baik saja kamu tau itu kan nak." Ucap Ayah Taehyung.
" Kenapa rasanya sakit melihatnya seperti ini, Ayah." Ucapnya sambil menangis.
" Tenanglah nak." Ucap Ibu Taehyung sambil memeluk tubuh Seo Yun dan Han Byeol yang sedang duduk di samping Taehyung.
" Ya, Ayah tau kamu syok melihatnya seperti ini tapi kuatkan hatimu dan yakin kalo suamimu akan baik baik saja. Dia anak yang kuat." Ucap Ayah Taehyung.
Meskipun Seo Yun seorang Dokter tetap saja hatinya hancur melihat kondisi Taehyung yang menurun, padahal Seo Yun sudah menjaganya dengan baik tapi sakit itu datang dan membuat Taehyung kesakitan.
Hal yang membuat Seo Yun lupa kalo Dia juga seorang Dokter yang mengerti keadaan pasiennya.
Penyakit itu datang dan pergi begitu saja walau mereka berusaha menghambatnya tapi tetap saja rasa sakit itu datang kepada Taehyung..
.
.
🍀🍀" Oppa.."
" Maafkan Seo Yun." Ucap Seo Yun.
" Ibu.. Ayah.." panggil Han Byeol dalam tidurnya.
Seo Yun malah menangis mendengar Han Byeol memanggilnya dan Ayahnya.
Hatinya benar benar hancur melihat Taehyung terbaring lemah seperti ini.TBC
💐
By: nyemoetdz
01/10/2021
KAMU SEDANG MEMBACA
Starlight (BTS)
FanfictionKisah perjalanan cinta segitiga yang terjadi antara Jeon Jungkook, Bae Seo Yun dan Kim Taehyung. Kesalahan yang membuat Jungkook menyalahkan dirinya untuk perbuatan yang dilakukannya, dan sikap keras Jungkook yang membuat Seo Yun pergi darinya. Apal...