Keluarga Kim sedang menghadiri pembukaan klinik cabang rumah sakit KIM yang tempatnya juga tidak jauh dari rumah sakit besar KIM.
Sebenernya Taehyung tidak memaksa Seo Yun untuk bekerja karena Han Byeol masih membutuhkan Ibu nya apalagi Seo Yun tidak ingin ada babysister atau semacamnya, Dia ingin mengurus anaknya sendiri dibantu suaminya sudah cukup untuk Seo Yun." Halmeoni, kemana Ibu?," Tanya Han Byeol.
" Ada apa sayang. kamu membutuhkan sesuatu?," Ucap Ibu Taehyung.
" Byeol mau susu." Ucapnya.
" Sebentar Halmeoni akan mengambilkan botol minum, Byeol." Ucap Ibu Taehyung.
" Tidak mau. Byeol mau Ibu." Ucapnya.
Han Byeol berjalan meninggalkan Ibu Jungkook dan mencari Seo Yun, seperti nya Seo Yun sedang berbicara dengan beberapa perawat yang sedang bertugas hari ini di klinik.
" Ayah."
" Iya nak, sebentar ya Ayah sedang memeriksa pasien." Ucap Taehyung.
" Ayah, Byeol ingin Ibu." Ucapnya lagi.
Dia sedang tidak bersemangat hari ini, beberapa hari ini memang kondisi Kim Han Byeol sedang turun jadi akan rewel kalo sudah seperti ini.
Tadi pagi Dia sudah terlihat sehat dan saat di ajak ke klinik tubuhnya kembali demam walau demam nya tidak begitu tinggi." Ayah.."
" Maafkan aku, sebentar ya." Ucap Taehyung kepada pasien yang sedang di periksa nya.
" Ah iya dok tidak apapa." Ucapnya.
Taehyung membawa Han Byeol dalam gendongan nya dan mengecek kondisi tubuh Han Byeol yang memang sedang demam.
Dia langsung bersandar kepada bahu Taehyung yang menggendongnya." Badan kamu demam lagi nak." Ucap Taehyung.
" Byeol mau Ibu." Ucapnya.
Walau badan nya sedang tidak baik, Han Byeol tetap energik saat bermain apalagi dengan teman baru nya di klinik.
Tapi setelahnya Dia akan rewel karena merasa tubuhnya sedang tidak baik..
.
.
🍀🍀" Sayang." Panggil Taehyung kepada Seo Yun.
" Iya Oppa."
" Dia demam lagi. pulanglah dan istirahat, biar aku yang mengurus semua nya di sini." Ucap Taehyung.
Han Byeol sangat sensitif dengan cuaca, apalagi cuaca dingin.
Dia juga tidak bisa sembarangan makan makanan instan atau makanan ringan maka nya Seo Yun harus extra menjaganya.
Walau bukan hal yang membahayakan tapi melihat Han Byeol yang mudah sakit membuat Taehyung dan Seo Yun khawatir." Ibu, Byeol ingin susu." Ucapnya.
" Ibu ambilkan botol minum Byeol dulu." Ucap Seo Yun.
" Tidak mau."
" Sudahlah berikan saja, daripada nanti Dia rewel." Ucap Taehyung menyuruh Seo Yun memberikan ASI untuk Han Byeol.
" Ya sudah ayo."
Seo Yun memberikan ASI untuk Han Byeol dan membuatnya tertidur di pangkuan Seo Yun.
.
.
.
🌻🌻" Apa Dia tertidur?," Tanya Areum.
" Iya. Dia baru tertidur." Ucapnya.
" Apa kamu akan pulang sekarang?," Tanya Areum.
" Sepertinya iya, maafkan aku. Han Byeol sedang kurang sehat." Ucap Seo Yun.
.
.
.
🌻🌻Supir mengantarkan Seo Yun untuk pulang lebih dulu, saat akan menaiki mobilnya Dia di kejutkan dengan seseorang yang tiba tiba berdiri di sampingnya.
" Aku perlu bicara dengan mu." Ucapnya.
" Maaf saya sedang terburu buru." Ucap Seo Yun.
" Tolonglah." Ucapnya.
Jimin menemui Seo Yun untuk bicara dengan nya.
Mereka berbincang di sebuah Cafe tak jauh dari klinik." Ada apa lagi anda menemui saya?," Ucap Seo Yun.
" Jangan bilang kalo anda ingin meminta saya untuk menemui tuan Jungkook lagi?," Ucapnya lagi.
" Maafkan aku, bukan nya aku ingin ikut campur urusan kalian tapi tolonglah untuk sekali ini temui Jungkook. Dia bahkan mencoba mengakhiri hidupnya saat Dia merasa jauh darimu dan anaknya." Ucap Jimin.
" Anak mana yang anda maksud?," Tanya Seo Yun.
" Bukankah Dia anak Jungkook?," Ucap Jimin.
" Maafkan saya, tapi anak Jungkook sudah lama meninggal saat Jungkook menyuruhku untuk menggugurkannya dulu. ini bukan anaknya, ini putra ku." Ucap Seo Yun.
" Dan tolong tidak menemui saya seperti ini, dari awal kita tidak pernah kenal sebelumnya jadi saya ingin sekarang seperti itu juga." Ucap Seo Yun.
" Maafkan aku tapi Dia sudah mengakui kesalahannya jadi.."
" Maafkan saya tuan, seperti nya saya harus pergi. tidak ada lagi yang harus aku katakan dan aku dengar." Ucap Seo Yun.
" Tolonglah, setidak nya ijinkan Jungkook dekat dengan anaknya maksud ku anakmu itu." Ucap Jimin.
Tanpa menjawab, Seo Yun meninggalkan Jimin dengan menggendong Han Byeol dan masuk ke dalam mobil.
" Bisa kita pulang pak Ahn." Ucapnya.
" Baik Nona."
" apa Nona baik baik saja?," Tanya pak Ahn.
" Iya, aku baik baik saja. tolong pak Ahn tidak bilang tentang hal ini kepada Oppa." Ucapnya.
" Iya Nona."
Seo Yun memeluk erat putranya dan menciumi pipi Han Byeol yang masih tertidur dalam dekapannya.
.
.
.
🍀🍀Bagaimana Jimin bicara seperti itu saat Seo Yun ingin menjauhkan Han Byeol dengan Jungkook.
Menyuruh Han Byeol dekat dengan Jungkook.
Dia hanya tidak ingin seseorang yang pernah menyakitinya mengambil harta berharga Seo Yun kedua kalinya.
Han Byeol harta berharga satu satunya yang Seo Yun punya.TBC
🌠🌠
By: nyemoetdz
07/09/2021
KAMU SEDANG MEMBACA
Starlight (BTS)
FanfictionKisah perjalanan cinta segitiga yang terjadi antara Jeon Jungkook, Bae Seo Yun dan Kim Taehyung. Kesalahan yang membuat Jungkook menyalahkan dirinya untuk perbuatan yang dilakukannya, dan sikap keras Jungkook yang membuat Seo Yun pergi darinya. Apal...