" Oppa, kalo Oppa ke rumah sakit.."
" Tidak, biarkan aku istirahat di rumah." Ucap Taehyung memotong ucapan Seo Yun.
" Sayang." Panggil Seo Yun.
Taehyung menatap Seo Yun, memang jarang sekali Seo Yun akan memanggilnya seperti itu kepada Taehyung.
" Tidurlah disampingnya." Ucap Taehyung, Dia menyuruh Seo Yun untuk berbaring di samping Han Byeol yang baru tertidur.
" Maafkan aku membuatmu khawatir." Ucap Taehyung.
" Istirahatlah Oppa. Seo Yun memang tidak pernah bisa membujuk Oppa untuk menurut." Ucap Seo Yun.
" Bukan begitu, aku hanya lelah saja. setelah beristirahat, aku akan sehat kembali." Ucap Taehyung.
" Terserah Oppa saja." Ucap Seo Yun.
Seo Yun hanya mencemaskan kondisi Taehyung, tapi selalu saja Taehyung bilang kalo dirinya baik baik saja.
Seo Yun memilih memejamkan mata nya, dan membelakangi tubuh Taehyung." Sayang boleh aku mengatakan sesuatu?," Ucap Taehyung, Seo Yun tetap dengan posisinya.
" Kalo sesuatu terjadi kepadaku bisakah kamu menjaga keluargaku? untukku?" Ucap Taehyung.
Seo Yun mulai mencerna perkataan Taehyung, kenapa Dia bicara seperti itu tapi dengan kondisi tubuh Taehyung yang demam tinggi tidak aneh kalo Taehyung mulai berbicara yang tidak tidak.
" Sampai kapanpun, kamu dan Han Byeol adalah bagian keluarga Kim. ada atau tidak ada diriku, itu akan tetap sama." Ucap Taehyung.
" Kenapa Oppa bicara seperti itu? apa yang coba Oppa tutupi dariku?" Tanya Seo Yun, Dia merubah posisinya menghadap Taehyung.
" tidak ada."
" Seo Yun aa, aku mencintaimu." Ucap Taehyung.
" Oppa membuatku takut dengan yang Oppa katakan. sudahlah, sebaiknya Oppa istirahat. aku tidak ingin mendengar apapun lagi." Ucap Seo Yun.
" Apa sampai sekarang kamu tidak mencintaiku?" Tanya Taehyung.
" Oppa.."
" Baiklah. tidak perlu kamu jawab aku sudah tau jawabannya, tapi aku akan tetap mencintaimu karena kamu dan Han Byeol segalanya untukku." Ucap Taehyung.
Taehyung memilih memejamkan mata, entah apa yang ada dipikirannya. Dia bahkan bicara seperti itu kepada Seo Yun.
" Aku mencintaimu Oppa. aku mencintaimu." Ucap Seo Yun lirih.
Seo Yun memang tertutup dengan perasaannya tapi apa salah Taehyung kepadanya? Taehyung bahkan berkorban untuknya karena Dia sangat mencintai Seo Yun tapi seperti cinta bertepuk sebelah tangan, itu yang Taehyung rasakan.
Pria mana yang mau menerima seorang gadis yang hamil dengan orang lain dan menjadi Ayah yang baik untuk anak yang bukan darah dagingnya sendiri.
Seo Yun merasa jahat saat mengingat hal itu.
Terkadang memang ada perasaan berbeda untuk Jungkook tapi selama ini yang ada untuk Seo Yun adalah Taehyung jadi harusnya Seo Yun memperlakukan Taehyung dengan memberikan cinta seutuhnya bukan hanya sebagai Ayah untuk anaknya saja." Mungkin Seo Yun bukan istri yang baik untuk Oppa tapi Seo Yun terus mencoba menjadi istri yang baik untuk Oppa, maafkan Seo Yun, Oppa." Ucap Seo Yun.
" Aku mencintaimu, Oppa." Ucap Seo Yun.
Seo Yun menatap Taehyung yang sedang menatapnya juga.
Air mata Taehyung jatuh dari sudut matanya.
Sejak 3 tahun hidup bersama, baru pertama kali Seo Yun mengutarakan perasaannya kepada Taehyung.
Bukankah terdengar aneh, dulu sebelum Taehyung memintanya untuk menjadi istri nya karena kondisi Seo Yun yang sedang hamil dan Jungkook yang ingin mengugurkan kandungannya.
Taehyung tau kalo tidak ada cinta di hati Seo Yun untuknya, Dia tidak peduli dengan hal itu.
Niatnya ingin menutupi aib Seo Yun dari orang lain dengan menikahi wanita yang tidak mencintainya itu.
Menyayanginya dan anaknya dengan sepenuh hati Taehyung.Memang terasa sakit tapi Taehyung tetap bertahan untuk itu, mungkin Taehyung mendapatkan Seo Yun tapi Dia tidak mendapatkan cinta dari Seo Yun.
Walau Seo Yun melakukan kewajibannya sebagai istri seorang Kim Taehyung tapi rasanya berbeda dengan pasangan suami istri pada umumnya.Tapi sekarang Seo Yun mengutarakan perasaannya kepada Taehyung dan itu membuat Taehyung terharu akan apa yang dikatakan oleh Seo Yun.
Pengorbanannya selama ini untuk Seo Yun mendapatkan hasil seperti yang Dia inginkan.
Sekarang bukan hanya Taehyung yang mencintai Seo Yun tapi Seo Yun juga mencintainya." Ibu.. Ayah.. Hiro mengambil mainan Byeol." Ucap Han Byeol dengan mata yang masih terpejam, Dia mengigau.
Seo Yun dan Taehyung tersenyum mendengar ucapan Han Byeol, mereka mencium pipi Han Byeol bersamaan.
" Terimakasih." Ucap Seo Yun.
" Terimakasih sudah menjadi suami dan Ayah terhebat untuk kita. maaf Seo Yun selalu membuat Oppa kesusahan, maafkan Seo Yun." Ucap Seo Yun.
" Kalian segalanya untukku, tidak ada yang perlu di maafkan dan aku tidak merasa di susahkan." Ucap Taehyung.
" Iya Oppa. dan lagi, Seo Yun tidak ingin Oppa bicara seolah akan pergi meninggalkan kita. Seo Yun tidak suka mendengarkannya." Ucap Seo Yun.
" Mungkin ini bukan waktu yang tepat tapi mungkin kita harus mencoba apa yang Ibu katakan kepadaku waktu itu." Ucap Seo Yun.
" Memangnya apa?," Tanya Taehyung.
" Seo Yun akan katakan nanti, sekarang sebaiknya Oppa istirahat. Seo Yun tidak ingin mendengar apapun sekarang karena Seo Yun ingin Oppa istirahat."
" Kalo Oppa terus sakit, anakmu ini akan terus menangis." Ucap Seo Yun.
" Iya iya, aku akan tidur sekarang." Ucap Taehyung"
" Selamat malam sayang." Ucap Seo Yun.
" Selamat malam juga sayang."
Taehyung tersenyum dan memejamkan mata nya, Dia bahagia mendengar perkataan Seo Yun. semua yang dikatakan Seo Yun membuat Taehyung berfikir untuk terus menjaga keluarga kecilnya dan selalu bersama mereka bagaimana caranya.
TBC
🌠🌠
By: nyemoetdz
12/09/2021
KAMU SEDANG MEMBACA
Starlight (BTS)
FanfictionKisah perjalanan cinta segitiga yang terjadi antara Jeon Jungkook, Bae Seo Yun dan Kim Taehyung. Kesalahan yang membuat Jungkook menyalahkan dirinya untuk perbuatan yang dilakukannya, dan sikap keras Jungkook yang membuat Seo Yun pergi darinya. Apal...