" maaf harusnya aku tidak menggangu istirahat mu." Ucap Jungkook.
" Tidak apapa, bukankah memang sudah jadwal untuk konseling." Ucap Seo Yun.
Hari ini Seo Yun menyempatkan konseling untuk Jungkook.
Bagaimanapun ini tanggung jawab Seo Yun sebagai Dokter agar Jungkook bisa sembuh dari trauma nya." Bagaimana kondisi Han Byeol?," Tanya Jungkook.
" Dia baik. walau masih saja menangis karena lengannya yang sakit." Ucap Seo Yun.
" Itu wajar." Ucap Jungkook.
" bagaimana kabar Tae Hyung?," Tanya Jungkook.
" Dia baik juga. Dia sekarang sedang di Gwangju untuk seminar." Ucap Seo Yun.
" Ah ya bagaimana kabar Ibu, Oppa?," Ucap Seo Yun.
Jungkook sedikit terkejut saat Seo Yun memanggilnya dengan sebutan Oppa.
" Oh maafkan aku." Ucap Seo Yun.
" Tidak apapa, lebih baik seperti itu kan." Ucap Jungkook. Dia tersenyum manis mendengar Seo Yun memanggilnya dengan sebutan Oppa.
" Kabar Ibu baik. mainlah ke rumah, Ibu pasti sangat senang." Ucap Jungkook.
" Ah ya lain kali aku akan ke sana."
" oh ya Oppa, maafkan aku sebelumnya, coba bukalah hatimu kepada sekitar. orang orang yang sayang kepadamu misalnya. mereka mungkin terlihat keras tapi mereka sayang kepadamu." Ucap Seo Yun.
" Maksudmu Ayah," Ucap Jungkook.
" Ya, mungkin berat tapi cobalah. agar kamu tidak menyesal nantinya." Ucap Seo Yun.
Jungkook hanya diam tanpa menjawab perkataan Seo Yun, hatinya masih susah untuk memaafkan dirinya sendiri apalagi masalah tentang Ayah dan kakaknya.
Jungkook terus menyalahkan dirinya sendiri untuk kematian kakaknya.Seo Yun masih mengorek masa lalu yang membuat Jungkook bersikap seperti sekarang.
Dia ingin membantu Jungkook untuk bisa memaafkan dirinya sendiri dan Ayahnya.
Memang awalnya Seo Yun menolak untuk menangani masalah Jungkook tapi dipikir lagi, Jungkook memang perlu untuk dibantu..
.
.
🌻🌻" Kapan Hyung akan pulang?," Tanya Jungkook.
" Seharusnya kemarin tapi Oppa mengundur kepulangannya." Ucap Seo Yun.
" Memangnya ada apa?," Tanya Jungkook.
" Rumah sakit di Gwangju memintanya membantu untuk operasi jantung. ini juga untuk pembelajaran calon dokter di sana." Ucap Seo Yun.
" Dia tetap hebat sejak dulu." Ucap Jungkook.
" Benarkah?,"
" Ya, mungkin sikapnya terlihat tidak peduli tapi Tae Hyung memang pintar." Ucap Jungkook.
KAMU SEDANG MEMBACA
Starlight (BTS)
FanfictionKisah perjalanan cinta segitiga yang terjadi antara Jeon Jungkook, Bae Seo Yun dan Kim Taehyung. Kesalahan yang membuat Jungkook menyalahkan dirinya untuk perbuatan yang dilakukannya, dan sikap keras Jungkook yang membuat Seo Yun pergi darinya. Apal...