Seo Yun sedang berada di ruang rawat dokter Jeon, dia sedang menjenguknya setelah dari tempat Seokjin.
Dia datang bersama Taehyung yang tadi menjemputnya.
Karena merasa lelah, Han Byeol tertidur dalam gendongan Taehyung.
Di sana juga ada Jungkook dan Jimin yang sedang menemani Ayah Jungkook." Bagaimana kondisi Dokter Jeon? Apa masih sakit?" Tanya Seo Yun.
" Ya, setidaknya aku masih hidup." Ucap Dokter Jeon.
" Dokter bisa saja."
" Baringkan anakmu nak, bukankah Dia tidur." Ucap Doker Jeon.
" Tidak apapa Dok. Dia akan terbangun nanti." Ucap Taehyung.
Jungkook menatap wajah Han Byeol yang tertidur di gendongan Taehyung dengan nyenyak nya.
" Jungkook Oppa, apa aku bisa bicara dengan mu?" Ucap Seo Yun.
" Ah iya, aku juga ingin bicara dengan mu." Ucap Jungkook.
Jungkook dan Seo Yun keluar dari ruang rawat inap Dokter Jeon dan duduk di depan kamarnya.
" Apa Oppa merasa lebih baik sekarang?" Tanya Seo Yun.
" Maafkan aku Seo Yun aa, aku sudah lancang bicara seperti itu. kepada mu." Ucap Jungkook.
" Tidak apapa Oppa, yang terpenting Oppa baik baik saja sekarang." Ucap Seo Yun.
" Iya berkat kalian." Ucap Jungkook.
" Syukurlah. oh ya Oppa, Oppa bisa bicara dengan ku atau dengan Tae Oppa saat merasa tertekan jangan melampiaskan emosi dengan cara seperti kemrin." Ucap Seo Yun.
" Maafkan aku."
" Tidak ada yang perlu dimaafkan jadi jangan meminta maaf. aku ingin membantu Oppa, jangan menahannya sendiri kalo itu membuat Oppa tertekan."
Seo Yun memegang tangan Jungkook sambil menatapnya kemudian memeluknya.
" Oppa tidak sendiri dan semua hal yang terjadi bukan salah Oppa. Seo Yun yakin Oppa bisa melaluinya." Ucap Seo Yun.
" Maafkan aku Seo Yun aa. Tolong maafkan aku." Ucap Jungkook.
" Sekarang fokus dengan apa menjadi tujuan Oppa. tata hidup Oppa, menjadi seorang yang kuat. semua akan baik baik saja." Ucap Seo Yun.
Rasanya sangat hangat saat Seo Yun memeluk Jungkook, Dia menangis melampiaskan luka hatinya.
Hal yang tidak bisa Jungkook dapatkan, seseorang yang Jungkook cintai.
Meluluhkan dan merubah sosok Jungkook yang keras dan dingin menjadi sosok yang hangat seperti dulu.Mungkin sekarang memang saatnya untuk Jungkook merelakan cintanya, Dia tau Seo Yun tidak akan memilikinya karena Taehyung pria yang baik. Taehyung juga suami dan Ayah yang baik untuk keluarga kecilnya.
Mungkin Jungkook harus berfikir kalo adanya Seo Yun di dalam kehidupannya untuk merubah sikapnya kepada sang Ayah.
Membantunya untuk menyelesaikan masalahnya dengan Ayahnya walau butuh waktu lama karena Jungkook terperangkap dalam pemikirannya sendiri yang menyalah dirinya atas kepergian kakaknya.
Apa yang dilihatnya tidak seperti dengan apa yang terjadi.
Karena Seo Yun dan Taehyung Dia bisa menyatukan lagi hubungan Ayah dan anak yang renggang karena masalah dan ego mereka masing masing." Terimakasih kalian mau membantunya." Ucap Jimin.
" Bukankah kita teman Jimin aa." Ucap Taehyung.
" Ya benar juga, begitulah gunanya seorang teman." Ucap Jimin.
" Seo Yun aa, tolong maafkan Jungkook untuk luka yang dia berikan kepadamu." Ucap Jimin.
" Sudahlah Oppa. aku tidak mau membahasnya lagi. menurut ku semua selesai. aku suami dan anakku baik baik saja. begitu juga Jungkook Oppa harus baik baik saja." Ucap Seo Yun.
" Dan tentang Han Byeol.."
" Maafkan aku. aku tidak akan membahas hal itu. menurut ku Dia anakku dan anak Tae Oppa, yang aku yakini seperti itu dan aku harap Oppa juga tau akan hal itu." Ucap Seo Yun.
" Aku dan suamiku bisa mengurusnya. maafkan aku kalo bicaraku seperti ini karena menurut ku Tae Oppa, Ayah Han Byeol. sejak Han Byeol masih berada di dalam kandungan Dia, Ayahnya." Ucap Seo Yun.
Seo Yun hanya tidak mau Jimin selalu mengingatkan akan kenyataan kalo Han Byeol adalah anak Jungkook.
Mungkin Seo Yun keras kepala tentang hal itu tapi memang Taehyung lah yang mengangkat derajatnya dan Dia berkorban demi Seo Yun yang awalnya tidak mencintainya." Han Byeol seperti Cahaya Bintang untuk kita jadi aku akan berusaha melindungi Cahaya Bintang itu agar tetap terang dari siapapun yang ingin mengambil cahayanya, walau itu teman dekatku sendiri." Ucap Taehyung.
" Maafkan aku terlalu mencampuri urusan kalian. kalian tau Jungkook seperti ini juga karena rasa bersalahnya kepada Seo Yun." Ucap Jimin.
" Ya, aku tau tapi inilah pilihan yang harus Dia ambil karena ini juga pilihan yang Seo Yun ambil. hidup bahagia dengan anak dan suamiku." Ucap Seo Yun.
Jimin tidak bisa mengalahkan Seo Yun untuk pilihan yang dipilihnya.
Ini hidupnya dan Dia juga berhak bahagia walau kenyataannya Jungkook tidak bahagia dengan hal itu.
Tapi itu kesalahan Jungkook yang harus diperbaiki dan Dia harus berubah menjadi lebih baik lagi.
Lebih bisa menghargai orang lain sebelum penyesalan yang akan Dia dapat.TBC
🌠🌠
By: nyemoetdz
26/09/2021
KAMU SEDANG MEMBACA
Starlight (BTS)
FanfictionKisah perjalanan cinta segitiga yang terjadi antara Jeon Jungkook, Bae Seo Yun dan Kim Taehyung. Kesalahan yang membuat Jungkook menyalahkan dirinya untuk perbuatan yang dilakukannya, dan sikap keras Jungkook yang membuat Seo Yun pergi darinya. Apal...