55

62 5 0
                                    

Kejadian tak terduga terjadi saat Han Byeol terjatuh, dia mengejar Hiro dan membuat tangan kiri nya terluka. Membuat tangannya di balut dengan perban.

Pagi itu seperti pagi biasa nya, Han Byeol menjaili Hiro yang suka sekali tidur dan saat Hiro sudah bangun Dia akan mengejar Hiro keliling rumah.
Dan saat berlari ke halaman belakang Han Byeol terpeleset dan membuatnya tersungkur dengan posisi tangan kiri yang tertindih oleh badan nya membuat patah pergelangan tangan kirinya.

Segera Taehyung dan Seo Yun membawanya ke rumah sakit untuk mendapatkan penanganan. Dokter ortopedi bilang terjadi patah tulang atau bisa di sebut dengan Fraktur greenstick pada tangan Han Byeol.
Fraktur greenstick memang sering dialami oleh anak, yang merupakan kondisi patah tulang dimana ketika satu sisi tulang patah maka sisi lain akan membengkok, diakibatkan oleh tekanan yang berlebih.

Dokter ortopedi memasangkan gips kepada tangan kiri Han Byeol yang mengalami patah tulang.
Dia tidak lepas dari gendongan Seo Yun sejak tadi dan sampai sekarang Dia masih menangis.

" Ayah, sudah katakan untuk tidak mengejar Hiro tapi kamu terus melakukannya dan begini akhirnya." Ucap Taehyung.

" Sakit Ibu. sakit." Ucapnya.

" Maka nya Byeol berbaring, biar tidak sakit tangannya." Ucap Seo Yun.

" Tidak mau. sakit Ibu."

" Byeol, mau ikut Harabeoji?," Tanya Ayah Taehyung.

" Tidak mau. Ibu, sakit."

" Ini juga salah mu, jangan memarahi anakmu seperti itu. harusnya kamu yang menjaganya." Ucap Ayah Taehyung.

" Maafkan Tae, Ayah." Ucap Taehyung.

" Sudahlah sayang." Ucap Ibu Taehyung.

Kalo sudah berurusan dengan Han Byeol, Ayah Taehyung akan sangat sensitif apalagi dengan kejadian seperti ini.
Ayah Taehyung jadi menyalahkan Taehyung yang tidak bisa menjaga Han Byeol dengan baik.

.
.
.
🌻🌻

" Ini bukan salah Ayah. jangan marahi Ayah Byeol, Harabeoji." Ucapnya sambil menangis.

" iya iya. maafkan Harabeoji." Ucap Ayah Taehyung.

" Ibu sakit. Ayah sakit." Ucapnya.

" Sini biar Ayah yang menggendong mu." Ucap Taehyung.

Han Byeol berada dalam gendongan Taehyung sekarang, mencoba menenangkannya agar tidak menangis lagi karena rasa sakitnya.

Memang yang harus di salahkan orang tua saat sudah terjadi seperti ini.
Mereka harus lebih menjaga anak seusia Han Byeol saat bermain karena dia akan celaka kalo tidak dalam pengawasan orang tua.
Tapi begitulah Han Byeol, orang tuanya sudah melarang untuk mengejar Hiro tapi Dia tetap mengejarnya bahkan menjahilinya dan sekarang berakhir seperti ini.

Melihat dari kondisi nya memerlukan kurang lebih 2-8 minggu untuk masa pemulihan tangan Han Byeol yang patah.
Seo Yun dan Taehyung harus lebih menjaganya apalagi dengan tingkah Han Byeol ada saja yang dilakukan yang tidak bisa diam.

Seo Yun dan Taehyung harus lebih menjaganya apalagi dengan tingkah Han Byeol ada saja yang dilakukan yang tidak bisa diam

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.
.
.
🌻🌻

" Apa masih sakit sayang?," Tanya Sera.

Seokjin datang bersama anak dan istrinya melihat kondisi Han Byeol, setelah mendengar kabar bahwa Han Byeol mengalami patah tulang mereka kemudian melihat kondisinya.

" Ibu sakit." Ucapnya.

" Unnie mengingatkannya." Ucap Seo Yun.

" Maafkan aku." Ucap Sera.

" memang tidak bisa diam, begini jadinya." Ucap Seokjin.

" Salahkan Hiro kenapa lari terus, bukan salah Byeol." Ucapnya.

" Siapa yang menjahili Hiro? Tidak boleh mengejar Hiro seperti itu nak." Ucap Seokjin.

" Byeol tidak mau berteman dengan Appa." Ucapnya.

" Kenapa begitu?" Ucap Seokjin.

" Byeol akan bilang ke Ayah Byeol." Ucapnya.

" Tidak boleh begitu nak. bukankah Appa mengingatkan Byeol." Ucap Seo Yun.

" Sakit Ibu. sakit." Ucapnya kembali menangis.

" Iya iya." Ucap Seo Yun.

" Kemana Taehyung?" Tanya Sera.

" Oppa sedang ada pasien jadi Dia mengecek kondisinya." Ucap Seo Yun.

" Apa mertua mu marah dengan kondisi Byeol? Dia bahkan marah besar saat Han Byeol mendapatkan luka kecil." Ucap Seokjin.

" Ya begitulah Oppa. Tae Oppa yang kena marah, karena ulah anak nya satu ini." Ucap Seo Yun.

" Jagoan mu ini memang beruntung. Dia yang membuat ulah orang lain yang di marahi karenanya." Ucap Seokjin.

Seo Yun tersenyum sambil menatap Han Byeol yang mulai terlelap di pangkuannya.
Dia bahkan tidak mau jauh dari Ibu atau Ayahnya.
Saat ada yang menanyakan bagaimana luka nya, Dia pasti akan menangis.
Dengan tingkahnya yang aktif tidak sepadan dengan hal yang senang sekali dilakukan yakni menangis.

.
.
.
🌻🌻

" Rencana untuk menambah anak harus dipikirkan lagi kalo seperti ini." Ucap Seo Yun.

" Memangnya kenapa sayang."

" Oppa tau, tingkah anak Oppa ini. karena mengejar Hiro Dia mendapatkan luka seperti ini. bagaimana kalo ada 2 anak." Ucap Seo Yun.

" Memangnya kamu tidak mau menambah anak?," Tanya Taehyung.

" Bukan begitu. Seo Yun sangat ingin sekali mempunyai seorang anak lagi, tapi.."

" Ya, aku mengerti.. aku tidak memaksamu." Ucap Taehyung.

" Oppa maksud Seo Yun bukan begitu.." Ucap Seo Yun.

" Sebaiknya kamu istirahat di sampingnya, aku akan ke kantorku sebentar." Ucap Taehyung.

Taehyung meninggalkan Seo Yun di ruang rawat inap Han Byeol.
Seo Yun merasa salah bicara, bukan maksud Dia tidak mau hanya saja Han Byeol masih butuh perhatian lebih, Dia juga belum lepas dari ASI.
Sebenarnya Seo Yun sudah membicarakan ini dengan Ibu Taehyung kalo Dia ingin memiliki seorang anak dari Taehyung.
Tapi Dia malah salah bicara kepada Taehyung.
Pasti Taehyung salah mengartikan apa yang dimaksud Seo Yun.





TBC



















🌠🌠
By: nyemoetdz
16/09/2021

 Starlight (BTS)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang