Seo Yun sedang berada di kliniknya, setelah pasien terkahir Dia sekarang bersama Areum berbincang seperti biasa yang mereka lakukan.
" Ada apa? dari tadi kau fokus dengan ponselmu saja. apa kau bertengkar dengan Dokter Kim?" Ucap Areum.
" Tidak."
" Apa kau memiliki kekasih lagi Seo Yun aa?" Ucap Areum.
" Mulutmu itu benar benar." Ucap Seo Yun, sambil menatap tajam ke arah Areum.
Seo Yun sedang menunggu telpon dari Jungkook, sejak tadi Seo Yun mencoba menghubungi tapi Jungkook tidak menjawabnya.
Seo Yun bahkan mengirimkan beberapa pesan untuknya tapi Jungkook tidak membalasnya.Seo Yun ingin tau kabar Jungkook, walau ada perasaan takut akan bertemu Jungkook tapi Dia ingin membantu Jungkook.
" Oh Dokter Kim, selamat datang." Ucap Areum.
" Hai, kalian sudah selesai?" Tanya Taehyung.
" Sudah Oppa."
" Bisa kita berangkat sekarang sayang?" Ucap Taehyung.
" Mau kemana?" Tanya Areum.
" Ah ya aku lupa memberi tau mu kalo aku akan datang ke kegiatan di sekolah Han Byeol." Ucap Seo Yun.
" Oh ya sudah, nikmati hari kalian. aku harus meneruskan shift ku." Ucap Areum.
Hari ini ada kegiatan di kelas Preschool Han Byeol dan mengharuskan orang tuanya untuk datang.
" Ayah.. Ibu.." Ucap Han Byeol sambil berlari ke arah orang tuanya.
" Hai, apa Ayah terlambat?"
" Tidak."
" Ayah tidak memakainya?" Tanyanya.
" Pakai, lihatlah." Ucap Taehyung.
Taehyung membuka kemeja yang dipakainya dan menunjukkan kaos yang sama dengan yang dikenakan Han Byeol.
" kalian itu memang sama." Ucap Seo Yun melihat gemas dengan tingkah kedua Jagoannya itu.
Akan ada kegiatan outbound bersama orang tua hari ini jadi mengharuskan Taehyung dan Seo Yun untuk datang.
Sesibuk apa mereka, Han Byeol harus tetap prioritas utama mereka.
Seo Yun dan Taehyung tidak mau Han Byeol berfikir orang tuanya hanya sibuk dengan pekerjaan mereka.Saat kegiatan sedang berlangsung, ponsel Taehyung berdering.
Sebuah panggilan masuk dari rumah sakit.Telpon📱:
" Ya,
" Maaf dok, bisakah anda kembali ke rumah sakit? ada pasien gawat darurat dan mengharuskan tindakan operasi."
" Apa dokter yang bertugas sedang tidak di ada?" Ucap Taehyung.
" Maaf dok, pasien ini adalah Dokter Jeon. beliau mengalami gagal jantung." Ucapnya.
" Dokter Jeon? ah, ya aku akan segera kembali. 10 menit lagi aku sampai." Ucap Taehyung.
Taehyung kemudian mematikan sambungan teleponnya dan berjalan ke arah Seo Yun yang sedang bersama Han Byeol.
.
.
.
🍀🍀" Sayang, aku harus kembali ke rumah sakit. Dokter Jeon mengalami gagal jantung." Ucap Taehyung.
" Ya Tuhan, bagaimana kondisinya Oppa?"
" Aku akan kabari kamu nanti, sekarang aku harus pergi." Ucap Taehyung.
" Ayah mau kemana?"
" Ayah akan ke rumah sakit. Byeol bersama Ibu dulu ya." Ucap Taehyung.
" Tapi.."
" Setelah Ayah selesai kita bermain lagi." Ucap Taehyung.
" Aku tinggal dulu."
Setelah mencium pipi Han Byeol dan Seo Yun, Taehyung segera pergi ke rumah sakit.
Walau Han Byeol menangis, tapi Taehyung tetap harus pergi karena ini sudah tanggungjawabnya." Byeol mau Ayah, Ibu.." Ucapnya sambil menangis.
" Ayah akan segera kembali na, sekarang Byeol dengan Ibu dulu." Ucap Seo Yun.
" Tidak mau. Byeol mau Ayah." Ucapnya.
Setelah dibujuk, Han Byeol kembali bermain bersama temannya yang lain walau tidak bersemangat seperti tadi tapi Seo Yun berhasil membujuknya di bantu oleh guru Han Byeol.
.
.
.
🌻🌻Sesampainya di rumah sakit, Taehyung segera pergi ke ruang Operasi. Dia tadi sudah mendapatkan penjelasan apa yang terjadi kepada Dokter Jeon dari salah satu Dokter.
Taehyung melihat ada kerusakan katup jantung yang membuat Dokter Jeon mengalami gagal jantung.
Dan harus segera dilakukan operasi karena kondisinya yang tidak bisa lagi untuk sekedar meminum obat.Setelah siap di ruang operasi, Taehyung segera melakukan operasi pada Jantung Ayah Jungkook.
Taehyung salah satu dokter bedah terbaik di Kim Hospital.
Walau awalnya Dia tidak ada minat tentang ahli bedah tapi Dia malah menjadi salah satu Dokter bedah terbaik.Jungkook yang baru sampai di rumah sakit menghampiri Ibunya yang sedang duduk di ruang tunggu.
Terlihat wajah khawatir Ibu Jungkook." Bagaimana bu?" Ucap Jungkook.
" Dokter sedang mengoperasi nya." Ucap Ibu Jungkook.
Jungkook memeluk Ibunya dan menenangkannya.
Kejadiannya, tadi sebelum berangkat untuk mengajar Dokter Jeon sudah merasa tidak enak badan tapi Dia tetap pergi untuk mengajar.
Setelah perdebatan nya dengan Jungkook kemarin malam, Dokter Jeon sempat merasakan dada nya sakit tapi Dia malah membiarkan rasa sakit itu." Maafkan Jungkook, Bu. ini semua salah Jungkook." Ucapnya.
" Jungkook bukan anak yang baik untuk kalian. maafkan Jungkook."
Ayah Jungkook menceritakan semua tentang kakaknya yang meninggal dan bagaimana Jungkook menyalahkan Ayahnya untuk kejadian itu.
Riwayat kesehatan kakak Jungkook, Ayahnya berikan.
Dan surat terakhir yang kakak Jungkook tulis, ayahnya berikan.
Ayahnya mau diperlakukan seperti itu karena merasa bersalah dan terima dengan Jungkook yang menyalahkannya.
Semua Ayah Jungkook untuk menghapus rasa bersalahnya tapi sampai sekarang Dia tetap merasa bersalah dengan meninggalnya kakak Jungkook.TBC
🌠🌠
By: nyemoetdz
24/09/2021
KAMU SEDANG MEMBACA
Starlight (BTS)
FanfictionKisah perjalanan cinta segitiga yang terjadi antara Jeon Jungkook, Bae Seo Yun dan Kim Taehyung. Kesalahan yang membuat Jungkook menyalahkan dirinya untuk perbuatan yang dilakukannya, dan sikap keras Jungkook yang membuat Seo Yun pergi darinya. Apal...