63

70 7 5
                                    

Tubuh Han Byeol demam tinggi sampai 39°c, Seo Yun membawanya ke rumah sakit agar mendapatkan penanganan yang tepat.
Han Byeol terbaring di tempat tidurnya dengan selang nasal kanul yang ada di hidungnya.

" Ibu." Ucapnya lirih.

" Iya sayang Ibu disini." Ucap Seo Yun.

Seo Yun mengusap tangan Han Byeol, tadi Dia kembali menangis saat mencari Taehyung yang entah kemana Dia pergi setelah Ayahnya menamparnya.

Seo Yun menemani Han Byeol bersama Ibu Taehyung, yang tadi membawanya ke rumah sakit tanpa menunggu Taehyung atau Ayah Taehyung yang sedang marah.
Pikirnya hanya Han Byeol lebih penting daripada mereka yang mempermasalahkan hal itu.

" Ayah." Ucapnya dalam tidur nya.

" Ayah.."

" mereka itu sama. Ayah dan anak sama saja dan kamu, Seo Yun aa. bagaimana bisa kamu menutupi kesalahan suami mu, kalo ada apapa dengan Han Byeol tadi bagaimana?," Ucap Ibu Taehyung.

" Maafkan Seo Yun, Bu."

" Dan kenapa anak itu akhir akhir ini. bukan nya menjaga anak dan istrinya Dia malah mencelakainya." Ucap Ibu Taehyung.

Ibu Taehyung sangat jarang marah, Sebenarnya keluarga Kim tidak pernah membedakan, bukan berarti Dia anak keluarga Kim kemudian harus di bela.
Menurut mereka mau anak sendiri atau anak orang lain, mereka membela yang benar bukan berarti anak salah mereka benarkan, itu prinsip keluarga Kim jadi Seo Yun sendiri merasa beruntung menjadi bagian keluarga Kim karena orang tua Taehyung memperlakukannya dengan baik.

Menurut mereka mau anak sendiri atau anak orang lain, mereka membela yang benar bukan berarti anak salah mereka benarkan, itu prinsip keluarga Kim jadi Seo Yun sendiri merasa beruntung menjadi bagian keluarga Kim karena orang tua Taehyung memperla...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.
.
.
🌻🌻

Taehyung duduk di dalam mobilnya, tadi setelah meninggalkan Ayahnya begitu saja Dia pergi entah kemana tujuannya.
Taehyung merasa bersalah kepada Han Byeol, Dia berfikir kalo Taehyung pantas diperlukan seperti itu.

Taehyung bahkan melukai anaknya karena sikapnya, Dia tidak harus melampiaskan amarahnya kepada Han Byeol atau pun Seo Yun.
Dia merasa dirinya tidak bisa menjaga keluarga kecilnya dengan benar.

" Kau benar benar Ayah yang jahat Kim Taehyung." Ucapnya sambil memukul stir mobilnya.

Taehyung menatap layar ponselnya dan melihat itu dari Seo Yun yang berusaha menghubunginya sejak tadi tapi Taehyung tidak menjawabnya.
Dia terlalu malu kepada dirinya sendiri karena sudah membuat Han Byeol terluka.

Ini pertama kali nya, Dia membentak Han Byeol dan membuat lukanya kembali sakit walau itu tidak disengaja tetap saja Taehyung merasa Dia terlalu keras kepada Han Byeol.

.
.
.
🌻🌻

" Apa bisa nak?," Tanya Ibu Taehyung.

" Tidak Bu."

" Maafkan Ayah tadi terlalu emosional." Ucap Ayah Taehyung.

" Tidak apapa, Yah. maafkan Seo Yun juga." Ucap Seo Yun.

" Ayah." panggil Han Byeol dengan mata yang terpejam.

" Kemana anak itu? setelah membuat anaknya seperti ini Dia malah pergi." Ucap Ayah Taehyung.

" Sudahlah, Yah."

🌻🌻

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.
.
.
🌻🌻


Pukul 12 malam, Taehyung berjalan masuk ke dalam ruang rawat inap Han Byeol.
Terlihat Seo Yun yang sedang tertidur di samping Han Byeol sambil memeluknya.

Taehyung menempelkan telapak tangannya di kening Han Byeol dan melihat suhu tubuh Han Byeol.
Tadi saat akan pulang, tuan Lee memberitahukannya kalo Han Byeol sedang dirawat di Kim Hospital.

" Ayah." Ucapnya, Dia terus mengigau Ayah nya.

" Maafkan Ayah, nak." Ucap Taehyung sambil mencium kening Han Byeol.

Taehyung duduk di samping Han Byeol dan Seo Yun yang sedang tertidur, menatap wajah lelah istrinya dan wajah pucat Han Byeol.
Menyalakan diri sendiri dengan apa yang terjadi kepada Han Byeol.

Seorang anak tidak memiliki hubungan apapa dengan nya telah Taehyung angkat menjadi anak sejak Dia masih dalam kandungan Seo Yun.
Mengajari Han Byeol menyebut dirinya Ayah.
Apapun untuk Han Byeol, waktu, hari dan seluruh dunia nya hanya Han Byeol.
Tapi sekarang Dia malah melukai anaknya sendiri, melampiaskan amarahnya kepada anak yang tidak melakukan dosa apapun kepadanya.

Taehyung menangis dalam diam sambil menatap wajah mereka, orang yang harusnya Taehyung jaga dan kebahagiaan Taehyung menangis karena keegoisannya.

.
.
.
🌻🌻

Keesokan paginya..

Seo Yun terbangun dari tidurnya, dan melihat Taehyung yang tidur dengan posisi duduk dan bersandar di tempat tidur Han Byeol, tangannya menggenggam tangan kiri Han Byeol.
Seo Yun tidak tau sejak kapan Taehyung datang dan tidur seperti itu tapi Dia bersyukur Taehyung datang untuk menemuinya dan Han Byeol.

" Ayah." Panggil Han Byeol, Dia membuka mata pelan.

" Selamat pagi jagoan, apa masih sakit nak?" Tanya Seo Yun.

" Ibu. Byeol mau Ayah." Ucapnya.

" Itu Ayah sedang tidur di samping Han Byeol, lihatlah." Ucap Seo Yun.

Han Byeol menoleh ke samping kirinya dan ada Taehyung disana sedang tertidur dengan posisi duduk.

" Husttt.. Ayah pasti sangat lelah jadi jangan di ganggu ya." Ucap Seo Yun sambil meletakkan jarinya di bibir, Han Byeol mengangguk mengerti.

" Apa Ayah masih marah Ibu?," Tanyanya.

" Tidak nak. bukankah Ibu sudah bilang Ayah tidak sengaja membentak Byeol." Ucap Seo Yun.

" Iya."

" Anak Ibu memang pintar, biar Ibu cek demam kamu ya." Ucap Seo Yun.






TBC





Baca ini sambil dengerin lagu
Film Out
Kenapa saya menangis yaaaa🤧🤧

Melowww amat hidup nihh🤧





🌠🌠
by: nyemoetdz
18/09/2021

 Starlight (BTS)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang