Keluarga Taehyung sedang berlibur ke Jeju kali ini, walau hanya Taehyung, Seo Yun dan Han Byeol tapi tidak membuat Han Byeol antusias.
Hanya untuk beberapa hari mereka pergi kesana meskipun Taehyung sambil bekerja, dia tetap ingin mengajak keluarga kecilnya berlibur apalagi Han Byeol jarang di ajak untuk berlibur setelah sampai di Korea..
Dia sangat antusias walau hanya berlibur ke Jeju, awalnya Taehyung akan mengajaknya ke Singapura tapi Taehyung harus mengundur cuti yang seharusnya di ambilnya beberapa waktu lalu karena harus menangani pasien gawat darurat dan mngharuskan Taehyung menunda liburannya.Pagi ini mereka sudah sampai bandara dan rencananya mereka akan menjelajahi beberapa wisata disana misalnya ke Changdeokgung Palace dan Secret Garden, ke Teddy Bear Museum, Ecoland, Aqua Planet Jeju dll.
Karena hanya beberapa hari, mereka tidak akan menjelajahi wisata di sana semua.
Dengan kondisi Han Byeol yang mudah sekali sakit Taehyung tidak mau Dia merasa kelelahan." Ibu, apa Ibu tidak lupa selimut Byeol?" tanyanya.
" tidak sayang."
Han Byeol sedang duduk di ruang tunggu bandara sambil memainkan mainannya.
" Ayah.."
" Iya nak."
" Kalo besar nanti boleh Byeol ingin jadi pesawat, pesawat kan bisa terbang. Byeol mau terbang.."
" mungkin maksud Byeol ingin menjadi pilot?" ucap Taehyung.
" Pilot?"
" Iya. orang yang mengendarai pesawat terbang itu namanya pilot nak.." ucap Taehyung.
Han Byeol masih bingung dengan yang dikatakan Taehyung. Dia malah terlihat menggemaskan dengan expresi bingungnya.
" ohh seperti supir, Ayah?" ucapnya, Taehyung yang mendengar tersenyum sambil mencium pipi Han Byeol.
" bukankah Byeol belajar itu kemarin nak." ucap Seo Yun.
" ah ya Byeol ingat Ibu, seperti masinir yang mengendarai kereta?"
" masinir?" ucap Taehyung. Bingung.
" Masinis sayang." ucap Seo Yun.
" ahh ya itu, kan Byeol lupa. Kalo pesawat terbang apa Ayah?"
" pilot nak.." ucap Taehyung.
" oke Byeol akan ingat. Nanti Byeol ingin menjadi pilot. Ingat Byeol itu Ayah." ucapnya sambil menampilkan expresi lucu nya.
" Ayah, kenapa Hiro tidak di ajak. Apa Dia tidak menangis nanti? ucapnya.
Banyak hal yang di tanyakan atau dikatakan Han Byeol kepada Taehyung dan Seo Yun, jadi mereka harus berhati hati memberikan pemahaman kepada Han Byeol untuk rasa ingin tau nya.
.
.
.
🍀🍀Sesampainya di Jeju dan mendapatkan tempat untuk menginap mereka menyempatkan untuk beristirahat sebentar sebelum makan siang karena Han Byeol juga masih tidur setelah di pesawat banyak menceritakan ini dan itu.
Dia sedang belajar sesuatu di kelas preschool nya tentang lagu yang di ajarkan jadi Dia suka menyanyikan itu beberapa hari ini." Oppa tidak istirahat?" ucap Seo Yun.
" tidak, kamu istirahat lah. Aku masih harus membelas beberapa pesan dari rumah sakit." ucap Taehyung.
" apa ada masalah Oppa?" ucap Seo Yun.
" tidak. Ahh ya kita akan ke Teddy Bear Museum setelah Han Byeol bangun. Istirahat lah disamping nya. Kamu bahkan bangun terlalu pagi tadi." ucap Taehyung.
" iya Oppa.."
Siang nya sebelum pergi ke Teddy Bear Museum mereka menyempatkan untuk makan siang dan Taehyung masih saja fokus dengan ponselnya karena ada salah satu pasien yang perlu tindakan operasi dan dokter pengganti masih meminta pendapat Taehyung untuk tindakan lebih lanjut.
" Ibu, Byeol itu tidak suka sayur. Byeol tidak mau makan itu." ucapnya.
Ada perdebatan kecil yang terjadi antara Han Byeol dan Seo Yun karena sayur bayam yang ada di piring Han Byeol.
" Ayah.." renggek Han Byeol kepada Taehyung.
" Ayah sibuk dengan ponsel dari tadi." protes nya.
" oke oke. Ayah letakkan ponselnya. Ada apa?" ucap Taehyung sambil meletakkan ponsel nya.
" Ibu memaksa Byeol memakan itu tapi Byeol tidak mau." ucapnya.
" Ibu kan bilang sisi kan bayam nya sayang." ucap Seo Yun.
" sini Ayah yang menyuapi Byeol." ucap Taehyung.
" tapi Byeol tidak mau makan itu Ayah."
ucapnya." ya sudah kita tidak jadi ke Teddy Bear Museum." ucap Taehyung.
" tidak mau. Byeol mau ke sana." ucap nya.
" ya sudah sebaiknya Byeol buka mulut dan segera makan karena kita akan ke Teddy Bear Museum setelah ini." ucap Taehyung, dia berhasil membujuk Han Byeol.
" Seo Yun ssi.." panggil seseorang yang menghampiri meja mereka.
Merasa dipanggil, Seo Yun kemudian menatap seseorang yang sudah ada di depannya.
Seo Yun menatap bingung orang yang sedang berada di di depannya itu, seorang laki laki, dia tiba tiba menyapa Seo Yun yang sedang menikmati makan siang dengan keluarga nya." anda siapa?" ucap Seo Yun.
" kamu lupa dengan ku? Bukankah kamu Cho Seo Yun?" ucapnya.
Pria itu langsung memeluk Seo Yun yang masih terlihat bingung.
Taehyung hanya menatap interaksi mereka berdua, sambil sesekali menyuapkan makanan kepada Han Byeol.
Pria itu bahkan tidak sungkan saat ada Taehyung di samping nya.
Siapa sebenarnya pria itu?TBC
By: nyemoetdz
26/10/2021
💐
KAMU SEDANG MEMBACA
Starlight (BTS)
FanfictionKisah perjalanan cinta segitiga yang terjadi antara Jeon Jungkook, Bae Seo Yun dan Kim Taehyung. Kesalahan yang membuat Jungkook menyalahkan dirinya untuk perbuatan yang dilakukannya, dan sikap keras Jungkook yang membuat Seo Yun pergi darinya. Apal...