Seo Yun datang ke acara makan malam Dokter Jeon, mereka janji bertemu di rumah Dokter Jeon karena Taehyung harus menyelesaikan pekerjaannya sebelum datang ke tempat Dokter Jeon.
Han Byeol dan Seo Yun datang bersamanya." Ibu, kita mau kemana? Byeol ingin pulang." tanya Han Byeol"
" Kita akan makan malam bersama Halmeoni dan Harabeoji di rumah Dokter Jeon." Ucap Taehyung.
" Byeol tidak bicara dengan Ayah, Byeol marah kepada Ayah." Ucapnya. Dia masih marah karena Taehyung menggodanya semalam.
" Oke, Ayah akan diam." Ucap Taehyung.
" Byeol ingin pulang Ibu." Ucapnya.
" Kasihan Harabeoji dan Halmeoni yang sudah menunggu nak." Ucap Seo Yun, Dia mulai rewel karena mengantuk.
" Tidurlah Ibu akan bangunkan nanti kalo sudah sampai." Ucap Seo Yun.
Sesampainya di rumah Dokter Jeon, mereka segera masuk karena Ayah dan Ibu Taehyung sudah berada di dalam.
Han Byeol berada dalam gendongan Taehyung, Dia sedang tidur." Kalian sudah datang." Ucap Ibu Jungkook.
" Apa kabar bu." Ucap Seo Yun.
" Baik nak, ayo masuklah."
" Apa Dia tidur nak?" Tanya Ibu Jungkook.
" Iya bu." Ucap Taehyung.
" Tidurkan di kamar saja." Ucap Ibu Jungkook.
" Biarkan saja bu." Ucap Seo Yun.
" Tidak apapa, biarkan Dia tidur di kamar Jungkook." Ucap Ibu Jungkook.
Taehyung kemudian membaringkan tubuh Han Byeol di tempat tidur Jungkook.
Banyak mainan di kamarnya seperti yang pernah di cerita Han Byeol kalo Jungkook suka dengan karakter Iron Man..
.
.
🍀🍀" Apa Jungkook tidak pulang bu?" Tanya Taehyung.
" Dia bilang masih ada pekerjaan hari ini." Ucap Ibu Jungkook.
" Anak itu memang seperti itu, beda denganmu yang mementingkan keluarga nya." Ucap Ayah Jungkook.
" Dia lebih sibuk daripada saya, Dok."
" Jungkook pulang." Ucapnya yang baru masuk.
" Oh Hyung apa kabar? apa kabar paman dan bibi." Ucap Jungkook.
" Baik nak." Ucap Ayah Taehyung.
" apa baru pulang dari syuting?" Tanya Taehyung.
" Iya Hyung."
" Kamu sudah datang nak, mandi dan segera bergabung untuk makan.' Ucap Ibu Jungkook.
" Iya bu."
" Masuk kamar pelan pelan saja, Ada anak Taehyung yang sedang tidur di kamarmu." Ucap Ibu Jungkook.
" Han Byeol ikut juga Hyung?"
" Ya, Seo Yun juga. Dia sedang di dapur." Ucap Taehyung.
" ohh.."
Jungkook masuk kamarnya dan melihat Han Byeol yang sedang nyenyak tidur di atas tempat tidurnya.
Dia berjalan menghampiri Han Byeol dan mencium pipi Han Byeol yang sedang tertidur.Setelah membersihkan tubuhnya, Jungkook bergabung untuk makan malam bersama, hari ini Ibunya yang menyuruh datang karena akan ada tamu kata nya.
Awalnya Dia tidak mau tapi setelah Jungkook tau kalo tamu itu keluarga Kim, Dia memilih untuk pulang..
.
.
🍀🍀" Bagaimana menjadi seorang artis apa sangat melelahkan?" Ucap Ibu Taehyung.
" Terkadang bisa dikatakan seperti itu tapi saya menikmatinya." Ucap Jungkook.
" Oh ya Dokter Jeon, kapan anda menikahkan putera anda?," Tanya Ayah Taehyung.
" Kalo saja dulu dia mau aku jodohkan Dia juga sudah menikah." Ucap Ayah Jungkook.
" Dia itu berbeda dengan Taehyung yang penurut." Ucap Ayah Taehyung.
" Kalian juga beruntung memiliki menantu secantik Seo Yun." Ucapnya lagi.
" Ya, kita beruntung." Ucap Ayah Taehyung.
Jungkook yang menjadi bahan pembicaraan mereka hanya diam sambil menikmati makanannya, dia tidak ingin saat dia bicara membuat kacau acara makan malam nya
Seo Yun dan Taehyung juga hanya diam." Harusnya Dia menjadi dokter seperti Taehyung tapi Dia malah memilih karirnya sebaik artis, apa yang bisa di banggakan." Ucap Ayah Jungkook.
" Sayang." Panggil Ibu Jungkook.
Mereka menjadi canggung saat Ayah Jungkook bicara seperti itu.
Tak lama terdengar suara Han Byeol yang menangis karena kamar Jungkook tidak jauh dari mereka.
Segera Taehyung menghampiri nya dan mengajaknya untuk ke meja makan.Dengan mata yang masih ingin tertutup rapat karena masih mengantuk Han Byeol bersandar pada dada Ayahnya.
Dia masih mengumpulkan energinya untuk bisa sadar dari tidurnya." Byeol ingin makan nak?" tanya Ibu Taehyung, Han Byeol hanya menjawabnya dengan gelengan kepala.
" Hai jagoan." Sapa Jungkook kepada Han Byeol.
Han Byeol masih tidak merespon, Dia masih tidak ingin untuk bicara sekarang.
" Itu Jungkook Samchon. beri salam dulu nak." Ucap Taehyung.
" Ayah, Byeol mau selimut Byeol." Ucapnya.
" Nanti ya. kita sedang di rumah Jungkook Samchon jadi tidak ada selimut Byeol." Ucap Taehyung.
" Ibu, Byeol mau Ibu." Ucapnya.
" Sini dengam Ibu." Ucap Seo Yun sambil mengambil alih tubuh Han Byeol.
" Oppa, botol susunya ada di tas, bisa tolong ambilkan." Ucap Seo Yun.
Seo Yun dari tadi banyak diam, Dia kira Jungkook tidak akan datang ke acara makan malam bersama itu tapi ternyata Dia datang dan sejak tadi Ayah Jungkook seperti memojokkan Jungkook membuat Seo Yun jadi hanya bisa diam.
" Begitulah menjadi seorang Ayah. kau bisa mencontoh Taehyung untuk menjadi Ayah yang baik untuk anakmu kelak." Ucap Ayah Jungkook.
" Bagaimana dengan Ayah? Apa Ayah sudah menjadi Ayah yang baik untuk anak Ayah?" Ucap Jungkook.
" Jungkook aa."
" Kau itu memang.."
" Dokter Jeon, bisa kita berbicara." Ucap Ayah Taehyung yang mengalihkan pembicaraan.
Jungkook berfikir kalo dirinya salah untuk datang, Dia tau akan seperti apa Ayahnya.
Apalagi melihat Taehyung yang bisa di bilang anak idaman orang tua siapa yang tidak ingin memiliki anak seperti Dia.
Ayah Jungkook tidak mengerti kalo Jungkook juga bisa seperti itu kalo saja Ayahnya tidak keras kepada Jungkook.TBC
🌠🌠
By: nyemoetdz
23/09/2021
KAMU SEDANG MEMBACA
Starlight (BTS)
FanfictionKisah perjalanan cinta segitiga yang terjadi antara Jeon Jungkook, Bae Seo Yun dan Kim Taehyung. Kesalahan yang membuat Jungkook menyalahkan dirinya untuk perbuatan yang dilakukannya, dan sikap keras Jungkook yang membuat Seo Yun pergi darinya. Apal...