61

58 6 1
                                    

Seo Yun terdiam sambil memikirkan apa yang dikatakan oleh perempuan beberapa hari lalu yang menemuinya di klinik.
Seo Yun juga belum menanyakan hal itu kepada Taehyung, Dia takut kalo Taehyung marah seperti kemarin lagi.

" Ada apa nak? kenapa melamun? Apa sakit?," Tanya Ibu Taehyung.

" Ahh tidak Bu. tidak apapa." Ucap Seo Yun.

" Suamimu pulang telat lagi hari ini?," Tanya Ibu Taehyung.

" Sepertinya iya Bu."

" Apa Byeol menunggu Ayahnya lagi semalam?," Tanya Ibu Taehyung.

" Iya Bu. Dia sampai tertidur di depan tv karena menunggu Oppa pulang." Ucap Seo Yun.

.
.
.
🍀🍀

" Ibu, boleh Seo Yun bertanya?," Ucapnya.

" Tanyakan saja nak, ada apa?,"

" Apa Oppa sebelumnya memiliki perempuan yang dekat dengannya. maksud ku mantan kekasih misalnya." Ucap Seo Yun.

" Memangnya ada apa nak?,"

" Ah tidak apapa hanya ingin tau saja." Ucap Seo Yun.

" Setau Ibu tidak. apa kalian ada masalah?," Tanya Ibu Taehyung.

" Tidak Bu."

" Apa Taehyung menyakitimu nak?," Tanya Ibu Taehyung.

" Tidak Bu, bukan seperti itu. hanya ingin tau saja, jangan tanyakan hal ini kepada Oppa ya, Bu."

" Benar Seo Yun baik baik saja dengan Oppa." Ucap Seo Yun.

" Iya nak, tapi setau Ibu sejak dulu hanya beberapa gadis yang bisa menaklukkan hatinya. sebelum kenal dengan mu dan menikah, Dia dekat dengan Eun Bi. Dia yang pernah di ajak ke rumah dan di kenalkan kepada Ayah dan Ibu."

" Suami kamu itu tidak pernah membawa sembarangan gadis kalo Dia hanya iseng kepadanya, tapi tak lama Ibu dengar mereka tidak dekat lagi."

" Dan gadis kedua dan terakhir yang di bawa ke rumah adalah kamu. dulu saat kamu masih menjadi Residen, Dia suka menceritakan tentang mu kepada Ibu. Dia selalu berbeda saat menceritakan tentang kamu, ada kebahagiaan saat menyebutkan nama kamu." Ucap Ibu Taehyung.

" Dan pernah saat kamu putus dengan pacar kamu, Dia orang yang bahagia atas hal itu. apalagi saat kamu menolak lamaran Dokter Jeon untuk anaknya. Dia itu memang sedikit aneh tapi Dia sayang dan cinta kepadamu." Ucap Ibu Taehyung.

" Aku bahkan baru mendengarnya dari Ibu. Oppa tidak pernah menceritakannya kepada Seo Yun." Ucapnya.

" Mana mungkin Dia bercerita tentang aibnya seperti itu kepadamu, yang ada Dia malu sendiri." Ucap Ibu Taehyung.

" Iya juga."

Seo Yun tersenyum mendengar perkataan Ibu Taehyung, mereka memang sangat dekat walau awalnya Ibu Taehyung tidak menyukai Seo Yun karena hamil di luar nikah tapi sekarang mereka seperti Ibu dan Anak.
Apalagi Taehyung anak satu satunya keluarga Kim, membuat Ibu Taehyung memberikan perhatian lebih kepada Seo Yun yang sudah di anggap anak perempuan keluarga Kim bukan hanya sekedar menantu dengan mertua.

.
.
.
🌻🌻

" Ibu.. Byeol mau Ayah." Ucapnya.

Han Byeol berjalan ke arah Seo Yun dan Ibu Taehyung yang sedang berada di teras belakang rumah mereka dengan membawa selimut kesayangannya.

" Han Byeol menggantuk?," Tanya Ibu Taehyung, sambil memangku Han Byeol.

" Halmeoni, Byeol ingin Ayah." Ucapnya.

" Ayah sedang membantu orang lain agar mereka sembuh dari sakitnya. seperti Byeol ini, bukankah Byeol memerlukan bantuan saat tangan Byeol sakit." Ucap Ibu Taehyung.

" Iya tapi Byeol ingin Ayah." Ucapnya.

" Sebaiknya kamu bawa Dia ke kamar, sepertinya Dia mengantuk nak." Ucap Ibu Taehyung.

" Iya Bu."

Seo Yun membawa Han Byeol ke dalam kamarnya dan mengajak Han Byeol tidur.
Walau menangis karena ingin menunggu Taehyung tapi tak lama Dia tertidur juga.

Walau menangis karena ingin menunggu Taehyung tapi tak lama Dia tertidur juga

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.
.
.
🌻🌻

Pukul 2 pagi..

Taehyung baru pulang dengan kondisi mabuk, entah apa yang terjadi. sejak tadi Seo Yun mencoba menghubunginya tapi tetap Taehyung tidak menjawab teleponnya dan sekarang Taehyung pulang dengan kondisi mabuk.

Seo Yun yang memang menunggu Taehyung pulang, membantunya untuk berbaring.
Karena tidak ingin Han Byeol terbangun, Seo Yun membantu Taehyung untuk berbaring di kamar Han Byeol.

" Tidak biasanya Oppa seperti ini, ada apa?," Tanya Seo Yun.

" Oppa harus ingat kesehatan Oppa." Ucap Seo Yun.

" Sayang, aku sangat mencintaimu. sangat sangat mencintaimu." Ucapnya.

" Iya, sebaiknya Oppa istirahat." Ucap Seo Yun.

" Katakan kamu juga mencintaiku juga, kenapa kamu selalu malu malu mengatakannya. apa kamu tidak mencintaiku?," Tanya Taehyung.

" Bukan begitu. iya Seo Yun mencintai Oppa jadi sekarang lebih baik Oppa istirahat." Ucap Seo Yun.

" Ya, aku harus istirahat. aku lelah sekali, sangat sangat lelah." Ucapnya.

Taehyung memejamkan mata dan saat Seo Yun akan pergi tangannya di genggamam oleh Taehyung.

" Jangan pergi. jangan pernah pergi dariku." Ucapnya sambil mata yang terpejam.

" Aku sangat mencintaimu Seo Yun aa, sangat." Ucap Taehyung.

Seo Yun membenarkan letak selimut Taehyung dan mencium kening Taehyung.
Tidak biasa nya Taehyung mabuk seperti ini. pasti ada yang terjadi dengannya, Dia pasti menyimpan kesedihannya lagi, tapi entahlah.

Seo Yun menatap Taehyung yang sudah terpejam, menghapus air mata Taehyung.
Hati nya ikut merasakan apa yang Taehyung rasakan saat melihat air mata yang mengalir dari sudut matanya.

" Ada apa Oppa? Apalagi yang Oppa tutupi dari Seo Yun? biarkan Seo Yun selalu menjadi pelipur lara mu." Ucap Seo Yun.

" Jangan menyimpan kesedihan Oppa sendiri, ada Seo Yun disini." Ucapnya.

" Seo Yun mencintaimu Oppa." Ucap Seo Yun sambil mencium bibir Taehyung singkat.



TBC













🌠🌠
By: nyemoetdz
18/09/2021

 Starlight (BTS)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang