Dia sedang gemas dengan apa yang dilihatnya, fokusnya ada pada objek yang dilihatnya sekarang.
Dia berjalan perlahan mendekatinya objek yang dilihatnya itu.
Hingga Hiro berlari ke arahnya dan membuat objek yang dilihatnya hilang dan membuatnya kesal.Ya, Han Byeol sedang kesal kepada Hiro yang membuat pergi hewan kecil mengemaskan yang dilihatnya.
" Ayah kenapa Hiro dilepaskan, tikusnya jadi pergi." Ucapnya.
" Tikus? Dimana?" Tanya Taehyung.
" Di sana tadi ada tikus, gemas sekali." Ucapnya.
" Dimana?
" Di pohon itu, kemarilah.." Ucapnya sambil mengajak Taehyung melihat hewan yang berlari ke atas pohon itu.
" Mana?"
" Dia lari kesini. Hiro membuatnya takut jadi Dia berlari. Byeol kesal dengan Hiro." Ucapnya.
" Memangnya bagaimana bentuknya?" Tanya Taehyung.
" Dia memiliki ekor yang bagus. Dia juga bisa berdiri. ahh ya Byeol ingat Dia seperti Alvin." Ucapnya.
" Alvin?"
" Ya, yang biasa bernyanyi bersama 2 adiknya itu Ayah. tikus itu seperti Alvin tapi lebih bagus ekornya." Ucapnya.
" Mungkin yang dimaksud Alvin and the Chipmunks." Ucap Seo Yun.
" iya itu Ibu, kenapa Ayah tidak tau itu." Ucapnya.
" Itu bukan tikus sayang itu tupai." Ucap Taehyung.
" Tupai?"
" Iya sayang, squirrel bukan mouse. oke?" Ucap Seo Yun.
" Boleh Byeol memeliharanya Ibu?" Tanyanya.
" No.."
" Why? I want.." Ucapnya.
" Dad, I want.." Ucapnya kepada Taehyung.
" Ibu sudah bilang tidak nak." Ucap Taehyung.
" Please.."
" Tidak nak, sebaiknya kita pergi sekarang. Sera Eomma pasti sudah menunggu." Ucap Seo Yun.
" Ibu.."
Han Byeol menangis kerena Ibunya tidak membolehkan apa yang Dia inginkan.
" Byeol tidak mau berteman dengan Ibu, Ibu pelit sekali." Ucapnya sambil menangis.
" Bukankah dirumah sudah ada burung parkit." Ucap Seo Yun.
" Tapi Byeol ingin Alvin." ucapnya.
" Tupai.. "
" Iya itu, Byeol mau itu." Ucapnya.
" Tidak nak. jawaban Ibu akan tetap tidak." Ucap Seo Yun.
" Ibu.."
" Kim Han Byeol." Panggil Taehyung.
Seketika Han Byeol diam walau mata nya masih berlinang air mata.
Padahal Taehyung hanya memanggil nama nya saja tapi Dia sudah takut dengan melihat Taehyung.
Dia tidak mau Ayahnya marah kepadanya.Han Byeol menyilang kan tangannya di dada karena merasa kesal kepada Seo Yun tapi Dia juga takut kalo Taehyung akan marah kalo Dia terus merenggek meminta tupai.
.
.
.
🍀🍀Hari ini Seo Yun, Taehyung dan Han Byeol akan pergi ke rumah Seokjin..
Ada acara ulangtahun untuk Sijin yang pertama memang tidak membuat acara yang mewah dan banyak orang, hanya makan malam bersama keluarga Seokjin yang datang.Sesampainya Seo Yun langsung membantu Sera untuk menyiapkan makan malam bersama.
" Oppa mu jadi yang menempati rumahmu ini." Ucap Ibu Seokjin.
" Tidak apapa Imo.., daripada rumahnya kosong." Ucap Seo Yun.
" Ah ya Seo Yun aa, apa anakmu sedang tidak enak badan. Dia banyak diam." Ucap Sera.
" Dia sedang marah.."
" Memangnya ada apa? Tidak biasanya." Ucap Sera.
" Dia melihat tupai tadi sebelum ke sini dan Dia ingin tapi aku bilang tidak, di rumah sudah ada Hiro dan burung parkit nya dan Dia diam saat Oppa memanggil namanya saja." Ucap Seo Yun.
" Dia itu mengemaskan sekali." Ucap Sera.
Di tempat lain, Han Byeol hanya diam di pangkuan Taehyung. tidak mau bermain, mood nya sedang buruk untuk bermain Dia memilih untuk diam sambil mendengarkan perbincangan Taehyung dan Ayah Seokjin.
" Byeol aa, lihatlah Sijin ingin bermain denganmu nak." Ucap Ayah Seokjin.
" Byeol aa.." panggil Taehyung.
" Tidak mau.." Ucapnya.
" " Lihatlah Ibu membawa kue tart milik Sijin." Ucap Seokjin.
Tetap Dia tidak tertarik dengan apa yang dikatakan Seokjin.
" Bukankah Byeol ingin Ayah tidak marah? Jadi bermainlah." Ucap Taehyung.
" Tidak mau." Ucapnya sambil menangis.
" Kemarilah bersama Ibu." Ucap Seo Yun.
" Tidak.." Ucapnya.
" Turuti saja apa yang Dia mau Seo Yun aa." Ucap Seokjin.
" Tidak Oppa. biar Dia terbiasa, tidak semua yang Dia mau harus di turuti." Ucap Seo Yun.
" Jangan terlalu keras untuknya." Ucap Ibu Seokjin.
" Tidak Bu, aku hanya ingin mendidiknya dengan benar." Ucap Seo Yun.
Sampai pulang Han Byeol tetap diam, Dia tidak banyak bicara Dia juga terus menempel pada Taehyung.
Seo Yun mencoba merayunya tapi tetap Dia tidak mau.
Seo Yun berfikir Han Byeol akan lupa besok kalo moodnya sudah baik kembali.
Bukan sengaja membiarkannya tapi Seo Yun hanya ingin mendidik Han Byeol dengan benar.Seo Yun ingin mengajarkan disiplin kepada Han Byeol, karena tidak selamanya yang dia mau akan Dia dapat. ini hanya akan membuatnya terus menerus melakukan hal yang sama agar tujuannya selalu terkabul.
TBC
🌠🌠
By: nyemoetdz
KAMU SEDANG MEMBACA
Starlight (BTS)
FanfictionKisah perjalanan cinta segitiga yang terjadi antara Jeon Jungkook, Bae Seo Yun dan Kim Taehyung. Kesalahan yang membuat Jungkook menyalahkan dirinya untuk perbuatan yang dilakukannya, dan sikap keras Jungkook yang membuat Seo Yun pergi darinya. Apal...