Seo Yun merasakan sakit di kepalanya saat baru membuka mata.
Dia menetralkan pandangannya dan melihat dirinya yang sudah berada di kamar dengan jarum infus yang menancap di tangannya." Kamu sudah bangun?," Ucap Taehyung.
" Kenapa kamu tidak bilang kalo sedang sakit. kamu bahkan pingsan, bagaimana kalo gelas yang pecah tadi melukai mu?," Ucap Taehyung.
" Kemana Han Byeol?," Ucap Seo Yun.
" Dia sedang bersama Ayah dan Ibu. kamu istirahatlah, Dia baik baik saja." Ucap Taehyung.
" Apa yang kamu rasakan?," Tanya Taehyung.
" Aku tidak apapa." Ucap Seo Yun singkat.
" Bagaimana bisa kamu bilang tidak apapa kalo kamu seperti ini." Ucap Taehyung.
" Yang harusnya bertanya itu Seo Yun, ada apa dengan Oppa?, Kenapa Oppa mendiami ku?, apa Seo Yun melakukan kesalahan?," Tanyanya, Dia sudah menahannya beberapa hari ini.
" Sebaiknya kamu istirahat, aku akan menemanimu di sini." Ucap Taehyung.
" Apalagi yang Oppa tutupi dari Seo Yun?,"
" sudahlah, Seo Yun hanya ingin sendiri bisa Oppa meninggalkan Seo Yun sendiri atau Seo Yun yang pergi dari sini." Ucapnya.
Seo Yun kemudian memejamkan mata, Dia kesal kepada Taehyung yang sejak kemarin mendiaminya, Taehyung bahkan mengalihkan pembicaraan saat Seo Yun bertanya tentang apa yang Taehyung tutupi darinya.
.
.
.
🌻🌻Keesokan harinya..
Tidak ada percakapan antar Taehyung dan Seo Yun pagi ini.
Walau Taehyung melarangnya untuk tidak melakukan aktivitas dulu karena kondisi Seo Yun tapi Dia tetap melakukan pekerjaannya.
Seperti menyiapkan perlengkapan untuk Taehyung dan Han Byeol." Sudah istirahatlah, kamu itu sedang sakit." Ucap Taehyung.
" Byeol aa, mandi dulu ya sayang." Ucap Seo Yun.
" Byeol mau mandi dengan Ayah." Ucap Han Byeol.
" Sama Ibu saja ya nak." Ucap Seo Yun.
" Tidak mau. tidak mau, Byeol tidak mau."
" Byeol aa.."
" Tidak mau Ibu, tidak mau. Byeol mau dengan Ayah tidak mau dengan ibu."
" ya sudah dengan Ayah saja, jadi Ibu tidak perlu repot repot memandikan mu." Ucap Seo Yun.
Taehyung menatap Seo Yun yang merasa kesal karena gagal membujuk Han Byeol.
" Jangan lampiaskan kemarahan mu kepada nya." Ucap Taehyung.
" Bukankah Dia ingin bersama Oppa. mandikan Dia, aku siapkan makan." Ucap Seo Yun sambil pergi meninggalkan mereka.
Setelah membantu Han Byeol membersikan tubuhnya, Taehyung kemudian mengajak Han Byeol untuk makan pagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Starlight (BTS)
FanfictionKisah perjalanan cinta segitiga yang terjadi antara Jeon Jungkook, Bae Seo Yun dan Kim Taehyung. Kesalahan yang membuat Jungkook menyalahkan dirinya untuk perbuatan yang dilakukannya, dan sikap keras Jungkook yang membuat Seo Yun pergi darinya. Apal...