" maafkan Seo Yun, Bu."Ucapnya.
" Untuk apa nak?,"
" Seo Yun selalu menyusahkan kalian. apalagi Tae Oppa, Seo Yun selalu saja menyusahkannya." Ucapnya sambil menangis.
" Kenapa bicara seperti itu nak? bukankah kita berjanji untuk tidak membahasnya lagi." Ucap Ibu Taehyung.
" Maafkan Seo Yun, Bu." Ucapnya.
Ibu Taehyung memeluk tubuh Seo Yun, Dia tau apa yang di rasakan Seo Yun. perasaan bersalah nya kepada Taehyung, Dia membuat Taehyung menanggung apa yang bukan kesalahannya dan mengakui bahwa itu tanggungjawab yang harus Taehyung lakukan.
Ibu Taehyung yang awalnya tidak suka dengan Seo Yun perlahan menyukainya. Ibu Taehyung berfikir kalo Seo Yun tidak pernah melakukan kesalahan. mungkin kesalahan terbesarnya adalah hamil di luar nikah dan Taehyung yang harus bertanggung jawab tapi itu semua juga kemauan Taehyung karena Taehyung sangat mencintai Seo Yun.
Dan itu yang membuat Ibu Taehyung sadar kalo kebahagiaan Taehyung ada pada Seo Yun.
Tidak pernah sekali Seo Yun ataupun Han Byeol di anggap orang lain, mereka adalah bagian keluarga Kim." Nak, kamu itu bagian keluarga Kim. kamu dan Han Byeol. jangan lagi merasa bersalah. Taehyung mencintaimu, jaga Dia untuk Ibu. kebahagiaan nya juga kebahagiaan Ibu dan kebahagiaan nya itu ada padamu." Ucap Ibu Taehyung.
" Maafkan aku, Bu."
Seo Yun kembali memeluk tubuh Ibu Taehyung, entahlah rasa bersalah itu terus saja menghantuinya.
Tapi benar kata Ibu Taehyung, kebahagiaan Seo Yun sekarang adalah Taehyung dan Han Byeol.
Dia tidak harus takut dengan seseorang yang akan mengambil Han Byeol karena Taehyung berjanji akan menjaga Byeol dan Seo Yun..
.
.
🌻🌻Setelah menangis bersama Ibu Taehyung, Seo Yun tertidur di samping Han Byeol yang sejak perjalan pulang masih terlelap dalam tidurnya.
" Kemana Seo Yun dan Han Byeol, Bu?," Tanya Taehyung yang baru pulang yang tak melihat anak dan istrinya di rumah.
" Ada di kamar nak, seperti nya Seo Yun tertidur di samping Han Byeol." Ucap Ibu Taehyung.
" nak, jaga keluarga mu baik baik, apalagi Han Byeol, Dia cucu Ibu dan Ayah. jangan sampai seseorang mengambilnya." Ucap Ibu Taehyung.
Taehyung berfikir kenapa Ibunya tiba tiba bicara seperti itu.
Apa Seo Yun menceritakan tentang Jungkook kepada Ibu nya?.
Tapi itu tidak mungkin karena Seo Yun bukan orang yang dengan mudah menceritakan apa yang Dia rasakan.
Apalagi masalah seperti ini, Dia jarang untuk bisa terbuka." Ibu hanya ingin melihat kalian bahagia bertiga. maafkan Ayah dan Ibu, harusnya kalian tetap di Australia dan tidak kembali kesini." Ucap Ibu Taehyung.
" Memangnya ada apa, Bu? Kenapa Ibu bicara seperti itu. Sebenarnya ada apa?" Tanya Taehyung.
" Tidak apapa. sudah temui anak dan istrimu." Ucap Ibu Taehyung.
Taehyung masih bingung dengan apa yang dikatakan Ibunya, tapi Dia kemudian berjalan ke arah kamar nya.
Saat membuka pintu perlahan, terlihat Seo Yun yang sedang tertidur di samping Han Byeol.
Taehyung berjalan ke arah tempat tidur, mengecek suhu tubuh Han Byeol dengan menempelkan telapak tangan nya di kening Han Byeol.
Mencium kening Han Byeol dan Seo Yun pelan.
Setelah nya Taehyung membaringkan tubuhnya di sambil mereka. memeluk tubuh Han Byeol yang ada di tengah tengah Taehyung dan Seo Yun." Kalian kebahagiaan ku saat ini. biarkan seperti ini." Ucap Taehyung sambil menatap Han Byeol dan Seo Yun yang terlihat tidur dengan pulas.
Taehyung ikut memejamkan mata, akhir akhir ini ada saja masalah yang membuat hati Seo Yun dan Taehyung sama sama merasa tidak tenang.
Taehyung berharap mereka bisa seperti sebelumnya, saat di Australia.
Menjadi keluarga seutuh nya tanpa ada rasa takut seseorang akan mengambil Han Byeol dari mereka..
.
.
🌻🌻Keesokan paginya..
Han Byeol masih melingkar di balik selimutnya dengan Taehyung yang ada di sampingnya.
Mereka berdua masih tertidur, mereka bertiga melewatkan makan malam karena tidur lebih awal.Hari ini setelah membersihkan tubuhnya, Seo Yun melakukan tugasnya setiap hari yakni menyiapkan makan untuk keluarga nya.
" Pagi nak." Sapa Ibu Taehyung.
" Pagi Bu."
" Semalam Ibu tidak tega membangunkan kalian jadi nya kalian tidak makan malam."
" Tidak apapa Bu. aku juga tidak tau Oppa sampai rumah dan tertidur sampai pagi." Ucapnya.
" Apa Han Byeol masih demam nak?," Tanya Ayah Taehyung
" Pagi Ayah. sudah tidak, Byeol semalam tidur pulas sekali." Ucap Seo Yun.
" Ini teh hijau untuk Ayah." Ucap Seo Yun sambil memberikan secangkir teh buatnya untuk Ayah Taehyung.
" Terima kasih nak."
" Hari ini Ayah akan kemana? Ayah terlihat rapi." Tanya Seo Yun.
" Apa suamimu tidak bilang, hari ini kita akan pergi ke acara pembukaan klinik baru kita. bukankah Taehyung menyuruh mu untuk mengurusnya?," Ucap Ayah Taehyung.
" Klinik? Tidak. Oppa tidak bicara apapa kepada Seo Yun tentang acara pembukaan klinik. bukankah kita masih mencari tenaga medis untuk klinik itu, Ayah?" Ucap Seo Yun.
" Ah jadi Taehyung belum menceritakannya, jadi Ayah membongkar kejutannya kalo begitu. maafkan aku." Ucap Ayah Taehyung.
" Iya nak, Taehyung sudah mengurus klinik yang akan kamu urus nanti. Dia juga sudah mendapatkan tenaga medis untuk klinik kalian." Ucap Ibu Taehyung.
" Seo Yun bahkan tau dari Ayah. Seo Yun berfikir Oppa masih melarang Seo Yun untuk praktek dokter lagi." Ucapnya.
" Ya sudah, nanti biar suamimu yang menceritakannya, pura pura saja tidak tau apapa. Dia akan memarahi Ayah nanti kalo tau Ayah sudah memberitahukan nya kepadamu." Ucap Ayah Taehyung.
" Iya Yah."
Keluarga Taehyung memang membuka klinik kecil untuk Seo Yun tapi Dia tidak kerja sendiri, Dia di bantu beberapa petugas medis yang handal di bidangnya.
Seo Yun tidak harus setiap waktu bertugas di sana, Seo Yun masih harus mengurus Byeol, karena Taehyung ingin Seo Yun fokus dengan Byeol apalagi dengan kondisi kesehatan Byeol.TBC
Kebut kebut..
🌠🌠
By: nyemoetdz
02/09/2021
KAMU SEDANG MEMBACA
Starlight (BTS)
FanfictionKisah perjalanan cinta segitiga yang terjadi antara Jeon Jungkook, Bae Seo Yun dan Kim Taehyung. Kesalahan yang membuat Jungkook menyalahkan dirinya untuk perbuatan yang dilakukannya, dan sikap keras Jungkook yang membuat Seo Yun pergi darinya. Apal...