Tubuhnya terasa remuk karena tendangan yang dia dapat dari seseorang yang tidak dia kenal.
Dia secara tiba tiba menyerang Seo Yun hingga Dia tidak sadarkan diri, entah siapa yang ingin mencelakainya.
Walau tidak mengalami luka yang serius tapi Seo Yun mengalami memar di beberapa bagian tubuhnya.Sesampainya di rumah, Taehyung membantu Seo Yun berbaring di tempat tidur dengan Han Byeol juga ada bersamanya.
Dia sudah tidak menangis lagi walau badannya sedikit demam tapi Dia baik baik saja." Apa Ibu tidak sakit?" Tanyanya.
" Tidak nak." Ucap Seo Yun.
" Byeol takut." Ucapnya.
" Maafkan Ibu." Ucap Seo Yun sambil memeluk tubuh Han Byeol.
" Istirahatlah, aku akan keluar sebentar. Byeol jaga Ibu ya nak." Ucap Taehyung.
Taehyung kemudian berjalan keluar kamar, Ayah Taehyung sedang menunggunya karena mereka akan pergi ke kantor polisi.
Polisi bilang mereka sudah menangkap seseorang yang diduga sebagai pelaku penyerangan terhadap Seo Yun..
.
.
🍀🍀Kantor polisi..
" Apa anda mengenalnya tuan?" Tanya salah satu polisi.
" Tidak. siapa Dia?" Tanya Taehyung.
" Dia pelaku penyerangan Nona Seo Yun." Ucapnya.
Taehyung menatap wanita yang sedang duduk di depannya, polisi bilang Dia yang menyerang Seo Yun.
" Kenapa kau menyerang istriku? Kau bahkan seorang wanita. apa masalahmu dengannya?" Tanya Taehyung.
" Apa kau tidak tau istrimu itu berselingkuh dengan kekasihku." Ucapnya.
" Jaga bicaramu. kau menuduh tanpa ada bukti." Ucap Ayah Taehyung.
" Dia merayu kekasihku. wanita seperti Dia pantas mendapatkan hal seperti itu." Ucapnya.
" Siapa kekasihmu." Tanya Taehyung.
" Oh ayolah. apa semudah itu kau dibodohi oleh perempuan selicik Dia." Ucapnya.
Ingin sekali Taehyung menampar wanita yang ada di depannya ini, Dia bahkan berbicara hal yang tidak mungkin Seo Yun lakukan.
Tak lama polisi membawa seorang pria masuk kedalam ruangan dan duduk di samping wanita itu, dan yang membuat Taehyung aedikit terkejut karena mantan kekasih Seo Yun.." Kau.. apa yang kau lakukan disini." Ucap Taehyung.
" Dia kekasih dari Nona ini." Ucap salah satu petugas.
Tanpa berfikir panjang Taehyung berdiri dan menghantam rahang pria itu beberapa kali dan membuatnya tersungkur.
Ayah Taehyung dan petugas segera memisahkan Taehyung yang sedang menghajar pria itu tanpa berfikir panjang." Apa masalahmu?" Ucap Taehyung.
" Tenanglah Tae.. tenang."
" Ingin sekali aku menghabisimu." Ucap Taehyung yang terlihat sangat marah kepada mantan kekasih Seo Yun.
" Apa begini caramu membalas Seo Yun. kau bahkan menyuruh wanita mu ini untuk menghajar istriku." Ucap Taehyung.
" Maafkan aku. aku sudah jelaskan kepadanya kalo aku tidak ada hubungan apapa dengan Seo Yun tapi Dia tidak percaya, maafkan aku." Ucapnya.
" Dan kau, kenapa istri ku harus menggodanya. apa yang dilihatnya dari pria seperti Dia. Dia bahkan melukainya. kau yang bodoh, pria ini yang membuatmu bodoh belum lagi kau melukai orang lain gara gara kau terlalu mencintainya. kau yang licik.." Ucap Taehyung.
" Aku mau ini di urus dengan benar, buat mereka menyesali apa yang dilakukan." Ucap Ayah Taehyung.
" Ingat, kalo sekali lagi kau menyentuhnya aku pastikan kalian berdua membusuk disini." Ucap Taehyung.
Taehyung keluar kantor polisi dengan perasaan marah, bagaimana bisa wanita itu berfikir kalo Seo Yun merayu kekasihnya. Seo Yun bahkan tidak ingin bertemu dengan mantan kekasihnya itu. Karena dia pernah melukai Seo Yun dan membuatnya cedera tangan karena perlakuan mantan kekasihnya itu.
" Tenanglah nak. biarkan polisi yang mengurusnya." Ucap Ayah Taehyung.
" Dia sudah melukai Seo Yun, Ayah. ingin sekali aku menghajarnya." Ucap Taehyung.
" apa pria tadi mantan kekasih Seo Yun." Ucap Ayah Taehyung.
" Iya. Dia mantan kekasih Seo Yun. Dia juga pernah melukai Seo Yun sampai tangannya harus mengunakan Sling." Ucap Taehyung.
" Ya sudah sebaiknya kita pulang, kasihan anakmu sedang demam. biarkan polisi yang mengurusnya." Ucap Ayah Taehyung.
.
.
.
🍀🍀Sesampainya di rumah, Taehyung menceritakan semua tentang siapa pelaku penyerangan terhadap Seo Yun.
" Aku tidak melakukan apa yang dikatakannya, Seo Yun bersumpah Oppa. Oppa, bisa tanyakan kepada Sera Unnie." Ucap Seo Yun.
" Ya, aku percaya kepadamu." Ucap Taehyung.
" Bagaimana Dia tau aku sedang berada di sana." Ucap Seo Yun.
" Dia mengikuti mu, tapi sudahlah sebaiknya kamu istirahat saja. pulihkan tubuh mu. aku tidak mau kamu terus memikirkannya. biar polisi yang mengurusnya." Ucap Taehyung.
" Iya Oppa.."
" Ayah.." Panggil Han Byeol lirih.
" Iya nak, apa terasa pusing?" Tanya Taehyung.
" Biar Ayah yang menggendong anak Ayah ini." Ucap Taehyung sambil mengangkat tubuh Han Byeol dan menggendongnya.
Han Byeol hanya diam sambil menyandarkan kepalanya di bahu Taehyung, karena ketakutan kemarin Dia sekarang demam.
Karena itu Dia tidak bersemangat.TBC
🌠🌠
By: nyemoetdz
KAMU SEDANG MEMBACA
Starlight (BTS)
FanfictionKisah perjalanan cinta segitiga yang terjadi antara Jeon Jungkook, Bae Seo Yun dan Kim Taehyung. Kesalahan yang membuat Jungkook menyalahkan dirinya untuk perbuatan yang dilakukannya, dan sikap keras Jungkook yang membuat Seo Yun pergi darinya. Apal...