Taehyung menyalahkan dirinya untuk apa yang terjadi kepada Seo Yun, Dia kehilangan calon bayinya.
Seo Yun mengalami keguguran di awal kehamilannya, janin yang ada dalam perutnya saja masih berusia 12 minggu dan sekarang janin itu pergi.
Bayi yang sangat Taehyung harapkan pergi karena kesalahannya." Kamu puas sekarang? Kamu bahkan membunuh anakmu sendiri." Ucap Ayah Taehyung, Dia sedang di depan kamar rawat Seo Yun.
" Kau terlalu memikirkan dirimu, bukan bagaimana keluarga mu." Ucap Ayah Taehyung.
" Ayah sudahlah, ini rumah sakit." Ucap Ibu Taehyung.
" Ingin rasanya aku memukulmu." Ucap Ayah Taehyung.
Taehyung hanya diam, Dia memang tidak pernah membantah saat Ayahnya marah kepadanya.
Dia hanya menangis dalam diam sambil mendengarkan kata kata yang Ayahnya katakan kepadanya.Ini memang karenanya, Seo Yun kehilangan janinnya karena Taehyung.
Dia tidak bisa menjaga calon anaknya dengan benar.
Taehyung hanya memberikan tekanan untuk Seo Yun karena sikap tertutupnya." Oppa, Seo Yun ingin pulang. Seo Yun ingin bertemu dengan Han Byeol." Ucap Seo Yun kepada Seokjin.
Setelah sadar dan mendengar kenyataan kalo Dia mengalami keguguran membuatnya bertambah hancur.
Bagaimana tidak, ini adalah anak Taehyung yang selama ini sangat di harapkan orang tua Taehyung tapi Dia tidak menjaganya dengan benar." Seo Yun mohon Oppa, bawa Seo Yun pulang." Ucapnya.
" Sayang, kamu harus memulihkan kondisi kamu dulu." Ucap Seokjin.
" Aku mohon Oppa, bawa Seo Yun pergi dari sini." Ucapnya.
Seokjin sempat marah dengan apa yang Taehyung ceritakan kepadanya tapi ini juga bukan salah Taehyung.
Dia tidak melakukan apa yang perempuan itu katakan kepada Seo Yun.
Taehyung bahkan berani mati di depan Seokjin kalo dirinya tidak melakukan apapun yang telah di katakan Ji Woo..
.
.
🍀🍀" Oke, tapi kalo kamu pulang dengan kondisi seperti ini Han Byeol akan sangat sedih. apa kamu ingin Dia juga sakit karena melihat mu seperti ini?," Ucap Seokjin.
" Istirahatlah disini sampai kondisi mu pulih." Ucap Seokjin.
Seo Yun hanya menangis mendengar apa yang dikatakan Seokjin. benar kata Seokjin, Seo Yun tidak mau Han Byeol tau kalo dirinya sedang tidak baik baik saja.
Seo Yun memilih untuk menuruti apa yang Seokjin katakan dan menenangkan dirinya tapi Dia tidak ingin bertemu dengan Taehyung untuk sekarang.Seo Yun sudah tau dari Seokjin tentang Taehyung yang di ancam Ji Woo agar menuruti kemauannya.
Dan Seo Yun mengerti hal itu, mungkin Taehyung tidak ingin Seo Yun dan Han Byeol tau tentang Ji Woo.
Tapi Taehyung selalu saja menutupi masalahnya dari Seo Yun, Dia merasa Taehyung tidak terbuka kepadanya.
Itu yang membuat Seo Yun kecewa kepada Taehyung.
Sejak awal Seo Yun tau siapa Ji Woo karena Jungkook menceritakan tentang Ji Woo kepada Seo Yun.
Dan sekarang Seo Yun hanya kecewa kepada Taehyung karena selalu tertutup kepada nya..
.
.
🌻🌻Taehyung membuka ruang rawat Seo Yun, dia berjalan dan duduk di samping Seo Yun.
Dia merasa sangat bersalah melihat kondisi Seo Yun seperti ini.
Menggenggam tangan Seo Yun dan menciuminya.
Walau Seo Yun bilang tidak ingin bertemu dengannya tapi Seokjin menyuruh Taehyung menjelaskan sendiri apa yang terjadi kepada Seo Yun." Sayang, maafkan aku. Tolong maafkan aku." Ucap Taehyung.
" Pergilah Oppa, aku tidak ingin melihatmu." Ucapnya.
" Aku tau ini balasan yang aku terima karena aku tidak pernah terbuka kepadamu, maafkan aku." Ucap Taehyung.
" Apa Oppa hanya bisa mengatakan kata maaf tanpa menjelaskan apa yang terjadi? Kalo memang iya, pergilah." Ucap Seo Yun.
" Ini memang kesalahan ku. maafkan aku." Ucap Taehyung.
Taehyung mencoba menjelaskan kenapa dirinya tidak ingin Seo Yun tau akan masalah ini. semua yang selama ini Taehyung pendam sendiri Seo Yun mengetahuinya.
Taehyung menangis menceritakan nya, menyalahkan dirinya untuk semua yang terjadi kepada keluarga kecilnya.
" Maafkan aku." Ucap Taehyung.
" Apa Oppa mencintaiku? Kenapa Oppa tidak pernah terbuka kepada Seo Yun. Seo Yun ingin selalu ada untuk Oppa, bukan hanya Oppa yang selalu Seo Yun repot kan. bukankah Seo Yun istri Oppa? apa gunanya kalo hidup bersama kalo Oppa terus seperti ini."
" Maksud kamu? aku mencintaimu. aku sangat mencintai kalian, kalian segalanya untukku. kalian duniaku saat ini." Ucap Taehyung.
" Oppa tau, suatu hubungan harusnya terbuka satu sama lain tapi kalo seperti ini bisa kah hubungan ini berjalan seperti layaknya keluarga?,"
" Demi menutupinya Oppa mendiami Seo Yun bahkan membentak Han Byeol yang belum pernah sekalipun Oppa membentak nya. ini pertama kalinya Oppa membentak nya." Ucap Seo Yun.
" Aku awalnya sangat yakin kalo Oppa akan selalu menjadi Ayah terhebat untuk Han Byeol tapi lihatlah, bahkan aku istrimu tidak tau kesedihan apa yang kamu rasakan. bukankah terdengar jahat kalo aku seperti itu." Ucap Seo Yun.
" Tapi sudahlah, Seo Yun lelah Oppa."
" Dan Terimakasih untuk menjadi Ayah yang baik untuk Han Byeol, menganggap nya anak kandung Oppa sendiri. pengorbanan Oppa untuk Seo Yun sangatlah besar, terima kasih. tapi Seo Yun tidak bisa terus seperti ini. Seo Yun tidak bisa." Ucap Seo Yun"
" Sayang, apa maksud kamu?," Tanya Taehyung.
" Seo Yun tidak sanggup kalo Oppa terus seperti ini, lebih baik Seo Yun menyerah." Ucapnya.
" Seo Yun tidak bisa meneruskan hubungan ini."
TBC
🌠🌠
By: nyemoetdz
18/09/2021
KAMU SEDANG MEMBACA
Starlight (BTS)
FanfictionKisah perjalanan cinta segitiga yang terjadi antara Jeon Jungkook, Bae Seo Yun dan Kim Taehyung. Kesalahan yang membuat Jungkook menyalahkan dirinya untuk perbuatan yang dilakukannya, dan sikap keras Jungkook yang membuat Seo Yun pergi darinya. Apal...