" apa alasan itu yang membuat Oppa ingin pergi ke Australia?," Tanya Seo Yun.
" Iya, karena aku tidak ingin berurusan dengannya." Ucap Taehyung.
" Apa Dia akan tetap diam saat kita pindah ke sana?," Ucap Seo Yun.
" biarkan Dia melakukan apa yang ingin Dia lakukan." Ucap Seo Yun.
" Kamu tidak tau senekat apa Ji Woo. aku tidak ingin kalian terluka karenanya, aku tidak mau." Ucap Taehyung.
Ji Woo sudah berani mendekati Han Byeol dan itu membuat Taehyung takut terjadi sesuatu kepada Seo Yun dan Han Byeol, Taehyung tidak ingin hal itu.
Seo Yun memeluk Taehyung, Dia mengerti kalo Taehyung takut kalo Ji Woo akan melakukan hal yang tidak tidak kepada Seo Yun dan Han Byeol.
Rasa bersalah tentang kehilangan calon bayi mereka sudah membuat Taehyung terpukul apalagi sekarang Ji Woo mulai menemui Han Byeol.
Bukan jati diri Han Byeol akan terbongkar yang Taehyung takutkan tapi Dia takut Ji Woo melukainya seperti yang Dia lakukan kepada Eun Bi dulu." Kamu tidak tau bagaimana Ji Woo membuat orang yang ku sayang pergi. aku tidak ingin itu terjadi kepada kalian, tidak Seo Yun aa." Ucapnya.
" Tidak akan terjadi apapa, Oppa tenanglah. kita lalui ini bersama, bukankah Oppa tidak pernah menyerah untukku jadi aku juga ingin menghadapi ini bersama Oppa. biarkan Dia melakukan apa yang ingin Dia lakukan, aku percaya Oppa bisa melindungi kita. aku dan Han Byeol mempercayai Oppa." Ucap Seo Yun.
" Ada apa Ibu?," Tanya Han Byeol yang masuk kamar dan melihat Seo Yun memeluk Taehyung.
" Tidak ada apapa sayang, apa Byeol ingin dipeluk juga." Ucap Seo Yun.
" Hmmm.. apa Ayah menangis?," Tanyanya.
" Tidak, sini Ayah ingin memelukmu." Ucap Taehyung.
" Ayah sangat menyayangimu nak." Ucapnya.
" Byeol juga, banyak banyak." Ucapnya.
" Ah ya, Ayah punya sesuatu, sebentar." Ucap Taehyung.
Taehyung keluar dan tak lama masuk dengan membawa sesuatu dan memberikan kepada Han Byeol.
.
.
.
🍀🍀" Wahhh burung Beo." Ucapnya.
" Ini namanya burung parkit, bukan Beo." Ucap Taehyung.
" Apa Dia bisa bicara Ayah?," Tanyanya.
" Dia masih kecil sayang, Byeol harus melatihnya agar burungnya bisa bicara." Ucap Taehyung.
" Wahhh.. apa Hiro tidak akan memakannya Ayah?," Tanyanya.
" Tidak nak."
" Boleh Byeol menaruhnya di sini saja? Nanti Hiro akan mencurinya kalo di taruh diluar." Ucapnya.
" Kita taruh di balkon kamar Han Byeol, bagaimana?,"
" Oke let's go." Ucapnya.
" Tapi tunggu sepertinya ada yang lupa." Ucap Seo Yun.
" Memangnya apa Ibu?," Ucapnya sambil menatap Seo Yun bingung.
.
.
.
🌻🌻" Apa Byeol sudah bilang terima kasih kepada Ayah?," Tanya Seo Yun.
" Ah iya, terimakasih Ayah. Byeol sayang Ayah."
" Sama sama sayang. ayo kita letakkan burung ini di balkon kamar Byeol." Ucap Taehyung.
.
.
.
🌻🌻Seo Yun sedang bertemu dengan Jungkook di sebuah cafe, bukan urusan konseling hanya ingin menanyakan hal tentang Ji Woo yang Jungkook tau.
Seo Yun tidak ingin menanyakan banyak hal tentang Ji Woo kepada Taehyung karena Seo Yun takut Taehyung akan tertekan dan khawatir kepadanya." Maafkan aku menyita waktumu." Ucap Seo Yun.
" Oh tidak apapa. aku juga sedang tidak sibuk. bagaimana Han Byeol? Apa Dia menangis di awal masuk sekolahnya?," Ucap Jungkook.
" Tidak, mungkin hanya gugup tapi Dia tidak menangis." Ucapnya.
" Ohh baguslah."
" Oppa, maaf sebelumnya. bukankah Oppa sebelumnya pernah bercerita tentang Ji Woo, boleh Seo Yun mengetahui tentangnya?," Ucap Seo Yun.
" Apa Dia melukaimu?,"
" Tidak, hanya saja Dia mengancam." Ucap Seo Yun.
" Dia bahkan mendekati Han Byeol."
" Berhati hatilah. Karena yang aku tau Dia itu nekat saat ingin menginginkan sesuatu." Ucap Jungkook.
Jungkook kemudian menceritakan tentang Ji Woo yang Dia tau.
Jungkook juga akan membantu Seo Yun untuk mencarikan informasi tentang Ji Woo tanpa Taehyung tau..
.
.
🍀🍀" Terimakasih Oppa. aku malah merepotkan mu." Ucapnya.
" Tidak apapa. bukankah itu gunanya teman." Ucap Jungkook.
" Ah iya."
" Maafkan aku sebelumnya sudah bersikap kasar kepada Oppa." Ucap Seo Yun.
" Tidak juga, aku memang pantas diperlakukan seperti itu setelah apa yang aku lakukan kepadamu." Ucap Jungkook.
" Tapi sudahlah, bukankah kita sudah berjanji untuk tidak membahasnya." Ucap Jungkook.
" Iya."
Walau kenyataannya Jungkook masih saja menyimpan perasaan kepada Seo Yun.
Biarkan statusnya dengan Seo Yun hanya sebagai teman, yang penting Dia bisa dekat dengan Han Byeol.
Mungkin pertemuan mereka membuat Jungkook bisa merubah sikapnya." Aku berharap Oppa bisa menemukan seseorang yang bisa mencintai Oppa." Ucap Seo Yun.
" Iya terima kasih." Ucap Jungkook.
Jungkook berjalan keluar cafe setelah Seo Yun pergi meninggalkannya, Dia berjalan masuk ke dalam mobilnya.
Jungkook terdiam di dalam mobilnya, berfikir bagaimana Dia akan menemukan cintanya kalo Seo Yun masih ada dalam hati Jungkook.Dia berfikir, apa ini semua balasan dari apa yang sudah dilakukannya kepada Seo Yun? Tapi setidak nya sekarang Jungkook mau merubah nya dengan bantuan Seo Yun.
TBC
🌠🌠
By: nyemoetdz
19/09/2021
KAMU SEDANG MEMBACA
Starlight (BTS)
FanfictionKisah perjalanan cinta segitiga yang terjadi antara Jeon Jungkook, Bae Seo Yun dan Kim Taehyung. Kesalahan yang membuat Jungkook menyalahkan dirinya untuk perbuatan yang dilakukannya, dan sikap keras Jungkook yang membuat Seo Yun pergi darinya. Apal...